Share on Pinterest
More share buttons
Zuhause

Zuhause, Cafe yang Penuh Kejutan dan Nyaman di Bogor

Akhir pekan terasa amat menyenangkan apalagi jika bisa dihabiskan bersama dengan pasangan. Ciyehhhh! Nah, tapi bagaimana kalau belum punya? Woaaaahhhh, santai dan tak perlu galau. Banyak tempat wisata di Bogor yang bisa dikunjungi meskipun sendirian. Siapa tahu bisa berjumpa dengan calon pasangan. Uhuk!!!!

zuhause

Zuhause : Rumah

Minggu lalu, saya menemukan sebuah tempat idaman. Meskipun perginya sendirian tapi tidak merasa kesepian. Tempat ini memiliki konsep tasty, comfy, homey. Saat mengecap hidangan, tasty. Saat menikmati suasana, comfy. Saat berinteraksi dengan crew, homey. Penasaran kan tempat apakah ini?

Zuhause

zuhause crew

Happy Crew “Zuhause”

Zuhause merupakan sebuah kafe yang terletak di  Jl. Pajajaran Indah Raya No.7, Bogor (antara Daiji Ramen dan Redavin). Dalam bahasa Jerman, Zuhause memiliki arti “rumah”. Baru kali ini saya menemukan tempat yang memiliki happy crew dalam melayani. Bahkan mereka sempat berbisik kepada saya “kami disini, ga kerja loh Mba. Tapi hobi yang dibayar!”. Saya sampai bertanya-tanya di dalam kepala, bagaimana cara Mas Eroll, Mas Mail, Mas Abi, Mba Lucy dan Mas Erwin membimbing para crew sehingga menjadi berbahagia seperti itu. Tetapi sekarang saya sudah tahu kenapa Zuhause ini sangat terasa sekali “rumah” nya, ya karena disini terasa hangat seperti “keluarga”.

Zuhause

Latte Art Etching

Saya merasa beruntung  hari itu! Dikarenakan mendapatkan kesempatan dilukis oleh Mas Mail. Lukis bukan sembarang lukis, apa jadinya jika wajah dilukis diatas foam kopi? Seru sekali ya Zuhause memiliki Latte Art Etching seperti ini. Saya bertanya, berapa harga untuk kopi yang dilukis itu? Ternyata ini GRATIS! Apakah setiap orang yang datang ke Zuhause akan dilukis? hanya bagi pelanggan yang beruntung. Uwowww! Bersyukur bisa jadi the luckiest girl hari itu.

Zuhause

Pink Kiss Me “Zuhause”

Zuhause

Green Tea “Zuhause”

Zuhause

Lava Toast “Zuhause”

Zuhause

Baked Spaghetti “Zuhause”

Zuhause

Chocozilla “Zuhause”

Tak ragu untuk memilih berbagai sajian pada saat melihat menu, wah banyak sekali yang menarik. Saya memesan minuman Pink Kiss Me (35k) dan Green Tea (35k), karena seru berbincang  dengan para crew sehingga pesan dua jenis minuman tersebut. Untuk makanan, saya memilih Lava Toast (22k) dan Baked Spaghetti (33k) dikarenakan diluar hujan sehingga menyebabkan lapar yang tak tertahankan. Lalu, ada satu sajian lagi yang menarik perhatian saya yaitu Chocozilla (20k). Ketika berbagai sajian yang dipesan datang, soal rasa tak perlu dipertanyakan. ENAK PARAH!

Zuhause

Crew “Zuhause” selalu Siap Membantu

Saya tidak percaya jika Zuhause ini baru saja melakukan grand launching pada tanggal 1 Mei 2016 lalu. Dilihat dari segi sajian, seperti cafe yang sudah berdiri dan bertahan tahunan. Tak kuasa mengelak, setiap sajian yang ada pada menu memang penuh kelezatan. Kekenyangan menjadi penyebab saya tak sanggup menghabiskan Lava Toast dan Baked Spaghetti, maka dari itu sisanya saya bawa pulang. Kabar gembira untuk kita semua, Zuhause tidak ada hari libur. Wahhh, bisa mampir kesini tiap hari ya. Apalagi sekarang banyak menu baru untuk breakfast loh! Jam buka Zuhause, setiap weekdays (Minggu-Kamis) jam 8 pagi hingga 10 malam. Sedangkan untuk weekend (Jumat-Sabtu) jam 8 pagi hingga 12 malam.

Suasana Homey "Zuhause"

Suasana Homey “Zuhause”

Saat ekspetasi bertemu dengan realita, disitulah letak bahagia berada. Terdapat kisah seru dibalik berdirinya Zuhause ini. Salah satu pemilik yang bernama Mas Eroll melakukan pendakian ke Gunung Rinjani tahun lalu. Disanalah beliau melihat keindahan “bintang jatuh” untuk pertama kali. Betapa takjub, haru dan penuh syukur terhadap Tuhan karena diberikan kesempatan akan hal itu. Maka Mas Eroll membulatkan tekad untuk betul-betul berupaya menggapai cita, make a wish untuk memiliki bisnis. Setelah kejadian itu Mas Eroll menghubungi rekan-rekan yang bisa dipercaya untuk menjalani wirausaha bersama. Dan jadilah Zuhause seperti yang sekarang ini.

6766 Total Views 16 Views Today
Zuhause, Cafe yang Penuh Kejutan dan Nyaman di Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,377 times, 1 visits today)


About

Let's explore the world ?


'Zuhause, Cafe yang Penuh Kejutan dan Nyaman di Bogor' have 2 comments

  1. 06/01/2016 @ 1:47 pm Adhitya Wibawa Putra

    Ini penulisnya lagi galau juga yak? Hahahaha

    Reply

  2. 06/01/2016 @ 5:29 pm Adhitya Wibawa Putra

    Ini penulisnya pasti galau juga ya?hihihihih

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool