Share on Pinterest
More share buttons
Tas Tajur

Wisata Lengkap di SKI Tas Tajur

Kamu lagi sibuk banget yah?  Pengin liburan tapi minim waktu? Cuma punya waktu sehari buat refreshing? Eits, jangan sedih… Bogor punya banyak pilihan wisata menarik buat kamu. Kamu mau apa? Mau kulineran? Mau outbond? Mau renang? Atau mau belanja? Semua bisa di satu tempat. Serius!

Ngomongin liburan di Bogor emang gak pernah ada abisnya. Selain pilihan wisata Bogor yang emang buanyaaak, udara yang sejuk dengan lukisan Tuhan yang terpampang cantik selalu memanjakan setiap orang yang datang. Gak heran deh kalau setiap akhir pekan, akan ditemukan fenomena ‘dimana plat F berjumlah lebih sedikit dari plat B’. Hehe.. Tapi tak hanya pelancong dari Jakarta, banyak juga pelancong dari luar Jabodetabek datang ke Bogor. Seru yah!

Kalau kamu emang gak menyediakan banyak waktu untuk mengekspose keindahan Bogor, kamu bisa datang ke SKI Tas Tajur untuk menikmati paket wisata lengkap. Lengkap? Iya lengkap. Apapun yang kamu mau tersedia. Kamu mau kulineran? Ada. Banyak pilihan menu yang bisa kamu cicipi. Ada toge goreng, laksa bogor, tahu gejrot, nasi liwet, bakso dan lain-lain. Kalo kamu mau nyemil sambil bawa oleh-oleh buat keluarga di rumah juga bisa. Disana ada toko kecil yang menyediakan aneka makanan ringan khas bogor. Untuk harga cukup terjangkau kok, mulai dari Rp 10.000 udah bisa bikin perut kenyang.

Tas Tajur

SKI Tas Tajur

Yang jadi andalan tempat ini tentu saja wisata belanjanya. Sesuai namanya SKI Tas Tajur, tas menjadi satu di antara banyak fashion item yang menjadi favorit kaum hawa. Tajur memang sudah terkenal sebagai pusat belanja tas. Jadi jangan sampai pingsan ya buibu liat tas bagus-bagus di depan mata. Pasti galau deh milihnya. Eits tapi gak cuma tas loh, disini juga ada sepatu dan baju-baju kece yang bikin para wanita menjerit. Gak kuat pengen borong.

Pusat Sepatu Tajur

Pusat Sepatu SKI Tas Tajur

Daritadi untuk kaum hawa terus, wisata kaum adamnya gimana? Tenang tenang. Jangan sedih. Buat para pria gak akan bete kok nunggu wanitanya belanja. Di SKI Tas Tajur juga ada arena outbond untuk para pria bersenang-senang. Ada arena flying fox yang melintasi kolam dengan ratusan ikan yang berenang, ini masih jadi favorit. Yang hobi berkuda pun bisa. Ada kuda yang bisa disewa untuk mengelilingi area SKI Tas Tajur ini. Buat yang suka offroad, disini ada arena offroad mini. Untuk harga gimana? Harga aneka permainan disini mulai dari Rp 25.000. Dan gak cuma untuk dewasa, disini juga banyak aneka permainan yang aman buat anak-anak. Ada perahu air, bola air, dan satu set perosotan yang memang khusus disediakan untuk anak-anak. Disini anak-anak juga bisa mengenal aneka binatang air, seperti ikan dan kura-kura.

Tajur Bogor

Arena Bola Air

Tempat Bermain di Tajur Bogor

Arena Bermain Untuk Anak-anak

Untuk bisa sampai disini gak sulit kok. Dari tol baranang siang, kamu ambil jalur kiri ke arah tajur dan ikuti papan petunjuk yang ada. Tempatnya memang agak didalam tapi mudah untuk ditemukan karena satu jalur dengan bendung katulampa. Gimana liburannya? Lengkap banget kan? Gak cuma surga belanja buat buibu tapi juga menyenangkan buat anak kecil.

12067 Total Views 15 Views Today
Wisata Lengkap di SKI Tas Tajur
5 (100%) 1 vote
(Visited 6,997 times, 6 visits today)

Tagged:


About

Blogger. Freelancer. Contributor.


'Wisata Lengkap di SKI Tas Tajur' have 2 comments

  1. 03/30/2015 @ 6:51 am Hidayah Sulistyowati

    Asik donk ya mommy2 bisa belanja tanpa bikin bete ayah sama anak2. Napa dulu aku gak mampir kesini ya, rugiiii

    Reply

    • 09/10/2015 @ 3:27 pm Yuli

      Mau tanya klo dari taman topi pake kendaraan umum pke apa

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool