Share on Pinterest
More share buttons
kerudung pasar anyar delladiningtyas

Wisata Kerudung di Pasar Anyar Bogor Aja, Yuk!

Perempuan muslimah berjilbab mana yang tidak kalap begitu dihadapkan dengan lusinan kerudung di depan mata? Berbagai motif, bahan, dan ukuran kerudung yang berjejer rapi bisa seketika mengundang kalian untuk datang menghampiri etalase-etalase bernamakan perempuan muslimah.

Belanja kerudung bagi kalian yang berjilbab tentu bisa menjadi hal yang lumrah, kan? Apalagi setelah membeli baju baru, pasti ada keinginan untuk mencari kerudung dengan warna senada agar baju semakin cantik saat dikenakan.

Kalian warga Bogor sebenarnya tidak perlu, loh, membuang waktu untuk mencari kerudung cantik di ibu kota. Karena Bogor kini sudah semakin hits! Buktinya saja saat ini di Pasar Anyar Bogor kita bisa menemukan banyak etalase atau toko kerudung.

Dimulai dari pinggir jalan, tangga menuju gedung hingga di dalam gedungnya saja kita bisa menemukan para penjual kerudung. Yup, kerudung Pasar Anyar tidak kalah cantik dengan kerudung yang dijual di tempat lain.

Kerudung Pasar Anyar ini juga beragam tempat penjualannya. Seperti yang saya bilang tadi, kerudung Pasar Anyar sudah bisa ditemukan di pinggir jalan begitu kalian memasuki kawasan pasar hingga di dalamnya. Pastinya harga dari kerudung Pasar Anyar yang dijual di pinggir jalan dan di dalam berbeda, yah. Kalian gak percaya? Yuk, simak ulasan kerudung Pasar Anyar di sini.

kerudung pasar anyar doc.delladiningtyas

kerudung pasar anyar doc.delladiningtyas

Walaupun tempat yang menjual kedurung ini tidak berada di lokasi yang sejuk seperti di dalam mall, tapi faktanya Pasar Anyar masih jadi pilihan kaum perempuan untuk berbelanja kerudung. Selain harganya yang lebih terjangkau, pilihan dari setiap toko atau etalase yang ada di dalam gedung ini berbeda.

Selain itu, ada hal yang paling disenangi oleh mereka yang berbelanja kerudung di Pasar Anyar, yaitu adanya kesempatan tawar menawar. Siapa sih yang gak seneng dapet barang berkualitas, tapi murah? Kalian juga kan?

Nah, kalau kalian beli kerudung Pasar Anyar di banyak toko yang tersedia, kalian pasti dapet kesempatan untuk meminta potongan harga kepada pembeli.

kerudung pasar anyar doc.delladiningtyas

kerudung pasar anyar doc.delladiningtyas

kerudung pasar anyar doc.delladiningtyas

kerudung pasar anyar doc.delladiningtyas

Harga yang ditawarkan dari masing-masing penjual juga berbeda, loh! Model, ukuran dan motifnya juga kebanyakan beda. Biasanya harga dimulai dari kisaran Rp. 15.000-, untuk yang paling polos hingga Rp. 80.000-, untuk ukuran jumbo atau menggunakan bordir tebal.

Penasaran seperti apa pakaian adat Lombok? Baca infonya di artikel ini

Saking banyaknya toko atau etalase yang bisa kalian temukan bisa buat kalian bingung akan membeli kerudung Pasar Anyar di mana. Apakah di toko A atau di toko B. Apakah kerudung dengan motif bunga-bunga atau yang polos dengan warna pastel.

kerudung pasar anyar doc.delladiningtyas

kerudung pasar anyar doc.delladiningtyas

Beruntungnya, jika kita membeli kerudung Pasar Anyar dari toko tertentu dalam jumlah banyak akan ada potongan harga yang lumayan dari si penjual. Memang ini bukanlah rahasia baru bagi kalian yang senang belanja grosiran. Tapi, apa salahnya kan untuk dicoba? Hihi~

Penjual kerudung di Pasar Anyar ini biasanya mengkombinasikan barang dagangan lainnya di dalam satu toko. Ada yang mengkombinasikannya dengan menjual mukena dan sajadah, atau dengan baju muslim yang bisa digunakan untuk ke pengajian. Bahkan, jika kalian ingin membeli baju untuk main ke mall beserta kerudung di satu toko yang sama pun bisa, kok! Asalkan kalian mau sabar untuk mencari dan menawar, yah!

pasar anyar doc.delladiningtyas

pasar anyar doc.delladiningtyas

Hore! Tawaran spesial untuk jalan-jalan murah, temukan Paket Tour Murah, Cari Hotel Murah dan Booking Tike Pesawat sekarang!

Sebenarnya gedung Pasar Anyar yang hari ini berdiri tegak merupakan gedung baru yang dibangun beberapa tahun terakhir. Dulu Pasar Anyar begitu semerawut tidak beraturan. Sampah berserakan, pedagang dibiarkan berjualan di sembarang tempat serta kendaran umum yang berhenti untuk mengambil penumpang seenaknya. Tapi, sekarang Pasar Anyar sudah semakin tertata. Setiap penjual memiliki toko atau etalasenya sendiri. Jika tidak, mereka tetap bisa berjualan di tempat yang lebih rapi dan enak dipandang.

Kini Pasar Anyar semakin ramai dikunjungi. Karena selain lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kita juga bisa membeli barang lainnya seperti kerudung ini. Yuk, kalau kalian penasaran seberapa menariknya belanja kerudung di Pasar Anyar Bogor datang aja ke Jl. Sawojajar No.1, Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor. Jangan khawatir akan kesasar, yah! Selamat berwisata kerudung~

3289 Total Views 17 Views Today
Wisata Kerudung di Pasar Anyar Bogor Aja, Yuk!
3.3 (66.67%) 3 votes
(Visited 1,815 times, 1 visits today)



'Wisata Kerudung di Pasar Anyar Bogor Aja, Yuk!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool