Share on Pinterest
More share buttons
wisata belanja di Bogor

Lengkapnya Wisata Belanja di Bogor Bikin Mau Belanja Terus!

Bogor adalah kota di selatan Jakarta yang menawarkan banyak hal untuk para pengunjungnya.

Di Bulan Mei ini ada banyak waktu yang pas untuk mengunjungi kota dengan Tugu Kujang. Dari mulai mengunjungi kawasan wisata alam, wisata kuliner hingga wisata belanja di Bogor, kota hujan ini siap memberikan pengalaman wisata belanja yang tak terlupakan bagi para pelancong yang datang.

Psssttt. Untuk mengeksplor keindahan Kota Bogor gak cukup sehari loh, karena Kota Bogor ini memang kaya akan destinasi wisata alam. Jika kalian tidak memiliki banyak waktu untuk mengeksplor keindahan kawasan wisata di Bogor, kalian bisa menghabiskan waktu kunjungan yang singkat untuk melakukan wisata belanja aja.

Sebelum masuk Hari Raya sudah pasti ya kita semua mendapat tunjangan hari raya, nah saat itu lah waktu yang pas untuk menghabiskan waktu dengan berbelanja. Biasanya sih akan ada sale dalam rangka menyambut Hari Raya di beberapa pusat perbelanjaan ya.

Apa? Bosan datang ke pusat perbelanjaan? Datang saja ke Bogor!

Untuk ezytravelers yang tinggal di ibu kota Jakarta, Bogor bisa menjadi tempat yang pas untuk melakukan wisata belanja. Hanya dengan waktu tempuh 45 menit saja, ezytravelers dapat berbelanja dengan suasana yang berbeda dari pusat perbelanjaan. Ezytravelers dapat menghabiskan tunjangan Hari Raya dengan berbelanja sekalian berwisata di Bogor. Karena selain wisata alamnya yang luar biasa indah, Bogor juga menjanjikan pengalaman berbelanja di kota indah, sejuk dan nyaman.

Bisa wisata belanja apa aja sih di Bogor?

Tentu saja banyak. Dari mulai produk fashion sampai dengan produk kulinernya bisa ezytravelers dapatkan di kota yang katanya memiliki sejuta angkot ini. Yuk kita lihat ulasan singkat wisata belanja di Bogor 😀

1. Kuliner

Ngomongin kuliner, Bogor punya juga loh kuliner yang bias dijadikan oleh-oleh khas Bogor.

Salah satunya strudel. Nah, ezytravelers dapat membawa pulang Strudel Bogor setelah membeli di Toko Jumbo – Jumpa Bogor yang berlokasi di Jln. Pajajaran No.3F Baranang Siang, Bogor (samping jembatan penyeberangan orang).

Strudel adalah makanan tradisional Austria yang terbuat dari pastry berlapis dengan isian manisan. Strudel Bogor ini merupakan oleh-oleh andalan Bogor selain lapis talas loh ezytravelers.

wisata belanja di Bogor

Wisata Belanja Strudel di Bogor

Yang menjadikan strudel ini khas Bogor adalah isiannya yang mengikuti makanan khas Bogor. Salah satu isian yang menjadi andalan strudel Bogor ini adalah asinan. Selain asinan, ada juga isian talas nanas, coffee caramel, apel, bakso dan martabak. Strudel Bogor ini dapat dibeli dengan harga Rp 45.000,00 sampai Rp 50.000,00. Harganya cukup terjangkau kan ezytravelers 😀

2. Kaos

Selain kulinernya yang memanjakan perut, Bogor juga memiliki sejuta insan muda yang kreatif loh ezytravelers. Hal ini dilihat dari banyaknya produk fashion yang dapat dijadikan oleh-oleh.

Wisata belanja di Bogor berikutnya adalah belanja kaos khas Bogor. Salah satu brand yang memproduksi kaos khas Bogor ini adalah Unchal. Yang menjadikan Unchal menjadi oleh-oleh khas Bogor adalah desainnya yang Bogor banget. Selain storenya yang pastinya ada di Bogor ya.

wisata belanja di Bogor

Wisata Belanja Kaos di Bogor

Ezytravelers dapat menemukan store Unchal di beberapa tempat di Bogor, seperti di Mall Botani Square lantai 1, Yogya Bogor Junction lantai basement, Yogya Cimanggu lantai 1 dan Tajur di Ruko samping Donatello. Kaos Unchal ini dapat dibawa pulang dengan merogoh kocek mulai dari Rp 65.000,00 saja loh ezytravelers.

3. Tas

Produk fashion andalan kota Bogor lainnya adalah tas. Surga belanja tas di Bogor tentu saja sudah banyak yang tau ya, yapsss, SKI Tajur. Tempat belanja tas yang menjadi one stop shopping and recreation ini selain menjadi surganya surga tas juga menjadi tempat rekreasi untuk keluarga loh ezytravelers.

Jadi selain nemenin mamak-mamaknya belanja, anak-anaknya juga bahagia yaaaaaaaa karena bias puas bermain seharian 😀

SKI Tajur ini terletak di Jl. Raya Tajur Gg. Pesantren No.4, Tajur, Bogor Tim, Kota Bogor, Jawa Barat 16141, Indonesia.

wisata belanja di Bogor

wisata belanja di SKI Tas Tajur Bogor

Yuk keliling Bogor! Eits, ambil promo hotel di Bogor, paket perjalanan wisata dan booking tiket online!

4. Sepatu

Bukan hanya Cibaduyut, Bogor juga terkenal dengan pengrajin sepatunya loh. Pengrajin sepatu di Bogor tersebar di kawasan Sidang Barang, Cikaret, Ciapus, Ciomas dan sekitarnya. Wisata belanja di Bogor berikutnya adalah sepatu. Di sana banyak sekali berdiri sentra industri sepatu. Salah satunya adalah Lollo&Brigida.

wisata belanja di Bogor

wisata belanja sepatu di Bogor

Nah, untuk para pelancong yang penasaran dengan produk sepatu dari Lollo&Brigida, kalian bisa langsung datang ke store Lollo&Brigida yang ada di Ciawi. Pas banget tuh ya sebelum berwisata ke puncak Bogor bisa belanja sepatu di Bogor dulu biar fotonya makin hits. Offline store Lollo&Brigida tepatnya berada di Desa Pandansari, Kampung Sawah No. 53-55 RT 01/08 Ciawi, Jawa Barat.

Lokasinya dekat dengan rest area km 45 Ciawi (arah Puncak) di pinggir tol samping pusdiklat Badan Kepegawaian Negara. Harganya juga ramah banget loh di kantong. Walaupun harganya murah namun kualitas produk tetap terjaga loh ezytravelers. Harga yang ditawarkan oleh Lollo&Brigida adalah Rp 170.000,00 sampai dengan Rp 225.000,00.

108 Total Views 6 Views Today
Vote Us
(Visited 51 times, 7 visits today)



'Lengkapnya Wisata Belanja di Bogor Bikin Mau Belanja Terus!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool