Share on Pinterest
More share buttons
Jajanan di Bogor

Waw Cheese Stick, Makanan Ringan Asal Kota Bogor

Oleh-oleh berupa makanan khas adalah belanjaan wajib yang harus dibeli jika berkunjung ke suatu tempat. Ada beberapa jenis oleh-oleh yang sudah lekat dengan kotanya. Misalnya jika ada kerabat pergi ke Palembang pasti yang diminta oleh-oleh adalah Mpek-mpek. Jika ada yang ke Jogjakarta mintanya gudeg atau bakpia. Bagaimana dengan kota Bogor? Apa yang dicari jika ada orang yang berkunjung dan berwisata ke Bogor?

Dulu dikenal oleh-oleh berupa Talas Bogor, tumbuhan sejenis ketela yang rasanya enak kalau digoreng. Kemudian ada lagi yang dikenal sebagai Roti Unyil buatan Venus dan Asinan Gedong Dalem. Belakangan muncul varian-varian baru seperti Lapis Talas yang cukup banyak digemari. Konon pembelinya harus antri dan dibatasi jika ingin membeli kue ini. Rasanya jika ada pengunjung yang berwisata ke Kota Bogor tidak akan kekurangan oleh-oleh makanan khas dari kota hujan.

Kini ada lagi oleh-oleh buatan warga Bogor. Sebenarnya bukan oleh-oleh khas karena dapat ditemukan di tempat lain juga. Namun keunikannya adalah oleh-oleh ini bisa dikirim ke berbagai tempat di penjuru nusantara. Pembuatnya adalah Ibu Dina Sulistyaningtias seorang blogger yang aktif berpromosi di dunia maya.

Jajanan di Bogor

Produknya adalah Waw Cheese Stick . Makanan ringan yang dari bahan berkualitas yang menghasilkan makanan yang bergizi, lezat dan tekstur yang renyah. Aroma dan rasa original keju edam yang menggoda. Tanpa penyedap rasa apalagi pengawet makanan. Sementara ini produk Waw Cheese Stick sudah tersebar di outlet toko oleh-oleh sekitaran Bogor. Untuk pemesanan online via twitter dan instagram @wawfood_id sudah bisa kirim ke seluruh daerah di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Jajanan di Bogor

WAW Food adalah produsen makanan dari Bogor, salah satu dari sekian banyak UKM Bogor. Produk yang sudah beredar masih 1 yaitu WAW CHEESE STICK. Dua produk lain masih dalam proses pengenalan produk yaitu : Habatussnack (kripik Habatusauda) dan Ampyang Coklat (kacang coklat).

Jajanan di Bogor
Tidak ada salahnya kita mencoba produk yang satu ini jika membeli oleh-oleh di Kota Bogor. Lumayan buat oleh-oleh kerabat atau dapat dimakan juga saat macet di perjalanan.

5813 Total Views 6 Views Today
Waw Cheese Stick, Makanan Ringan Asal Kota Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,183 times, 1 visits today)


About

Simple | Unique | Friendly


'Waw Cheese Stick, Makanan Ringan Asal Kota Bogor' have 2 comments

  1. 05/28/2015 @ 4:02 pm Dina

    Wahhh..udah diposting aja..

    Makasih banyak mas Harris, harus banget nyobain varian lain ya kapan2, semoga suka dan bisa jadi alternatif oleh2 dari Bogor

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool