Share on Pinterest
More share buttons
Warunk Moodus Bogor

Modal Dikit Udah Kenyang, di Warunk Moodus Bogor Aja

Bogor adalah kota di selatan Jakarta yang menawarkan banyak hal untuk para pengunjungnya. Setiap akhir pekan ada banyak tempat yang pas untuk dikunjungi di kota dengan landmark Tugu Kujang ini loh. Dari mulai mengunjungi kawasan wisata alam, wisata belanja, hingga wisata kulinernya, kota hujan ini siap memanjakan perut para pelancong yang datang ke kota ini. Psssttt. Untuk mengeksplor keindahan tempat wisata di Bogor gak cukup sehari loh, karena Kota Bogor ini memang kaya akan destinasi wisata alam. Jika kalian tidak memiliki banyak waktu untuk mengeksplor keindahan kawasan wisata di Bogor, kalian bisa menghabiskan waktu kunjungan yang singkat di awal tahun ini untuk melakukan wisata kuliner. Walaupun belum gajian, gak jadi masalah. Karena di bagian barat Kota Bogor terdapat satu tempat yang bisa dikunjungi walaupun dompet sedang tipis, yaitu Warunk Moodus Bogor.

Tempat

Warunk Moodus Bogor ini terletak di jalan KH. Abdullah bin Nuh, tepatnya di ruko Yasmin sektor 6. Kalau ezytravelers yang berdomisili di Jakarta dan sedang datang berkunjung ke Bogor, bisa banget loh berkunjung ke Warunk Moodus Bogor ini. Letaknya mudah dijangkau, dari Gerbang Tol Sentul Barat ezytravelers pilih exit tol Dramaga ya, ikutin aja terus jalannya sampai di pertigaan Lottemart. Tapi mohon bersabar ya, ini ujian. Eh salah. Mohon bersabar karena sedang ada pembangunan jalan tol, jadi perjalanan ezytravelers akan sedikit terhambat. Dari pertigaan Lottemart arahkan kendaraan ezytravelers ke kiri. Setelah melewati perumahan Yasmin sektor 5, cari putaran terdekat, karena ruko Yasmin sektor 6 adanya di sebelah kanan kalau dari arah GT Sentul Barat.
Ezytravelers yang membawa mobil atau motor tidak perlu khawatir untuk lahan parkir. Lahan parkir yang disediakan cukup luas, jadi tidak perlu khawatir mengganggu arus lalu lintas.
Oh iya, Warunk Moodus Bogor ini tempatnya cocok banget untuk foto instagram kekinian. Karena di beberapa spot, ada mural unik yang mencuri perhatian pengunjung.

Warunk Moodus Bogor

Mural Unik di Warunk Moodus Bogor

Menu

Warunk Moodus Bogor menyediakan banyak sekali pilihan menu. Jelas, karena di Warunk Moodus Bogor ini terdiri dari beberapa tenant, sehingga pengunjung bisa sangat bebas menentukan mau makan apa. Di Warunk Moodus Bogor ini terdiri dari 8 tenant. Mau makan cantik untuk bahan uplod foto kekinian di instagram sampai makan besar, bisa!

Mau makanan cemal-cemil yang instagramable alias cantik banget dan super cute? Bisa pilih B’Oeti Kitchen. Nah, kalau ini yang saya pesan nih saat datang ke sini. B’Oeti Kitchen ini menyediakan aneka menu roti bakar, pisang bakar, pisang goreng dan nachos. Minuman yang disediakan juga menyegarkan. Menyegarkan dahaga dan menyegarkan followers instagram kita tentunya.

Sore itu saya memesan roti B’Oeti yang tampilannya super cute. Setelah difoto, saya jadi tidak ingin menghabiskan rotinya karena sayang :’D tapi apa daya, rasa sayang dikalahkan oleh rasa ingin mencicipi dari cacing cacing di perut. Roti B’Oeti ini tampilannya sedikit tinggi, dari luar terlihat ada rongga di dalam rotinya. Setelah dipotong, muncul lah pisang yang tersembunyi di dalamnya. Nyam nyam nyam. Roti isi pisang dengan taburan coklat dan keju di atasnya. Cocok sekali ditemani susu soda gembira di sore yang cerah saat itu.

Warunk Moodus Bogor

Roti B’Oeti Salah Satu Menu yang Ada di Warunk Moodus Bogor

Warunk Moodus Bogor

Yang Menyegarkan dan Unik dari Warunk Moodus Bogor

Selain memesan dari tenant B’Oeti Kitchen, saya juga memesan yang gurih dan pedas dari tenant Mabog. Sore itu saya memesan menu Bakso Mabog.

Bakso Mabog terdiri dari bakso bakar dan bihun kuah. Yang membedakan dengan bakso lain adalah, bakso bakarnya dibakar dengan bumbu saus resep turun temurun. Rasa pedas dan gurihnya meresap ke dalam bakso. Sumpah, enak. Walaupun saya tidak suka pedas, tapi Bakso Mabog ini bikin saya ingin nambah lagi. Oh ya, untuk ezytravelers yang tidak suka bihun kuah, pendamping bakso bakarnya bisa diganti dengan nasi loh. Duh, jadi kebayang bakso bakar dimakan dengan nasi hangat. Yummy! Kalau sudah pedas, minumnya ingin yang manis dan segar dong ya. sore itu saya memesan Lychegizer. Sirup leci dengan buah leci di dalamnya.

Warunk Moodus Bogor

Bakso Mabog di Warunk Moodus Bogor

Warunk Moodus Bogor

Lychegizer si Segar dan Manis dari Warunk Moodus Bogor

Selain kedua tenant tadi, masih banyak tenant yang mengisi tempat ini. Kalau ezytravelers ingin makan masakan Jepang, pesan saja di Takashi. Ezytravelers bisa pilih mau teriyaki set, katsu set, sushi atau sashimi. Minumnya? Ocha dong! Ada juga Dapoer Manda yang menyediakan french fries, burger, soto ayam hingga soto daging. Kalau ingin yang pedas dan membakar lidah, ada D’dowerzzz. Ingin dessert yang tampilannya unik? Ezytravelers bisa pilih aneka menu es krim di es krim pot. Kangen dengan Semarang? Ada juga Loempia Gaboh yang menyediakan aneka macam lumpia. Untuk aneka pasta, ezytravelers bisa pilih Slaik’s Pasta.

Harga

Sesuai tagline dari Warunk Moodus Bogor ini, harga makanan dan minuman di sini gak bikin kantong jebol loh. Modal dikit udah kenyang, yap, setuju banget deh. Harga yang ditawarkan antara 2000 rupiah sampai 35000 rupiah saja loh.

2393 Total Views 15 Views Today
Modal Dikit Udah Kenyang, di Warunk Moodus Bogor Aja
4.67 (93.33%) 3 votes
(Visited 415 times, 2 visits today)


'Modal Dikit Udah Kenyang, di Warunk Moodus Bogor Aja' have 1 comment

  1. 01/26/2017 @ 12:49 am Alfian

    Makasih neng cit infonya. Belum bisa off nih

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool