Share on Pinterest
More share buttons
Warung Steak

Warung Steak Murah Yang Ada di Bogor Coret

Memangnya cuma tiket pesawat dan hotel di bogor aja yang murah, steak salah satu kuliner yang katanya agak mahal itu juga ada lhoo yang murah di Bogor coret, khususnya di Kecamatana Cibinong Kab. Bogor. Eh, kenapa di bilang Bogor coret, karena lokasinya sedikit jauh dari Kota. Iya… sesekali melipir ke pinggiran kota dong, karena kuliner atau tempat wisata bogor yang di Bogor coret juga nggak kalah asik kok sama yang di Bogor Kota sana. Hehe.

Warung steak yang setiap hari saya lewati ini baru buka sudah setahun ini kalau nggak salah, karena pertama kali nyoba itu waktu Ramadhan tahun lalu. Namanya MBS Bistro Caffe (Steak Pasta Seafood). Caffe ini lumayan asik buat sekedar nongkrong malam minggu di pinggir jalan. MBS Bistro Caffe yang berlokasi di Jln. Sukahati Cibinong Bogor, tepat di samping pintu gerbang perumahan Bojong Depok Baru (BDB-Gaperi) ini menyajikan berbagai makanan khas Eropa dan Indonesia, dengan menu andalannya yaitu steak pasta dan seafood. Mengusung konsep yang mewah namun dengan bugdet murah, membuatnya menjadi pilihan tempat hang out yang nyaman dan aman di kantong. Ada ruangan yang bisa kita pakai untuk menikmati berbagai olahan masakan yang ada disini, didalam kita bisa santai sambil menikmati music dan tak terlalu bising dengan suara kendaraan di jalan. Namun diluar menurut saya lebih asik jika kita berkunjung malam hari.

Warung Steak

MBS Bistro Caffe Steak Pasta and Seafood

Harga yang sangat terjangkau mulai dari IDR 10 ribu ini cukuplah buat mencoba rasa bagaimana menikmati steak. Tapi memang disini harga-harga menu yang ditawarkan kelewat murah, kalau di warung steak yang lain mungkin seporsi menu yang kita pesan harganya bisa lebih dari Rp. 30ribu. Itupun belum termasuk pajak. Sedangkan di MBS Bistro Caffe dengan merogoh kocek Rp. 50 ribu saja sudah bisa pesan 2-3 menu yang kita mau. Contohnya Tenderloin steak yang cuma Rp. 15ribu saja. Yaaa..tapi dengan harga segitu jangan harap dapat daging yang tebal dan lebar, ya..hehe. Namanya juga terjangkau. Disini juga banyak menu lainnya, seperti Chicken Rice bowl, beef blackpapper bowl, pasta spaghetti, nasi goreng seafood dengan pilihan rasa yang beragam.

Warung Steak

Suasana Kafe Steak di Bogor

Warung Steak

Outdoor MBS Bistro Caffe

Warung Steak

Salah satu tampilan menu yang dipesan

Warung Steak

Lontong sayur Medan

Tapi menariknya disini tuh sajiannya hotplate semua, jadi makanan yang kita pesan selalu hangat sewaktu disantap. Dan ternyata MBS Bistro Caffe ini sudah banyak cabangnya di berbagai kota di seluruh Indonesia, di Bogor (coret) sendiri sepertinya sudah ada beberapa cabang yang lain. Jadi nggak perlu jauh-jauh deh kalau mau mencicipi Steak di MBS Bistro Caffe. Yang cabang Cibinong ini aksesnya juga mudah banget, dari perempatan pemda hanya 1 km, pas sekali di samping pintu gerbang perumahan gaperi, yang jalanan inipun dilalui banyak kendaraan, ada angkot 32 jurusan Cibinong-Pagelaran.

Warung Steak

Menu di MBS Bistro Caffe Steak

Lalu disekitar sinipun banyak sekali jajanan yang sudah terkenal, sebut saja Mie Janda cabang Sukahati, yang lokasinya tidak berjauhan, yaitu ada di dalam sekitar 100 meter dari pintu gerbang, di depan kedai Mie Janda ada warung Soto Mie Daging yang setiap harinya selalu ramai, terus mie ayam ceker, dan kalau pagi-pagi ada gerobak lontong sayur Medan yang selalu mangkal disitu, saya selalu langganan, dan rasanyaaa enak, murah meriah lagi, seporsi hanya Rp. 7ribu saja.

18980 Total Views 24 Views Today
Warung Steak Murah Yang Ada di Bogor Coret
4.5 (90%) 2 votes
(Visited 6,577 times, 1 visits today)


About

Blogger | @melfeyadin


'Warung Steak Murah Yang Ada di Bogor Coret' have 4 comments

  1. 04/21/2015 @ 10:42 am El Nurien

    Hmm.. yummii.. ^-^

    Reply

  2. 04/21/2015 @ 2:15 pm unggulcenter

    Serius tuh mel, di Kafe Steak ada menu Lontong Medan?

    Reply

    • 06/04/2016 @ 3:42 am Vallendri Arnout

      Ternyata bukan hanya saya yang kaget menggereget dengan fakta Lontong Medan di cafe yang menyediakan so-called steak! 😮

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool