Share on Pinterest
More share buttons
Warkop Favorit di Bogor

WARKOP FAVORIT DI BOGOR YANG DIGANDRUNGI KAWULA MUDA

Bagi kawula muda, bergaul merupakan ajang silaturahmi yang paling menyenangkan. Kesibukan akan kegiatan di persekolahan, perkuliahan ataupun pekerjaan mungkin saja bisa merenggangkan hubungan dengan teman. Maka dari itu, jika memiliki waktu luang  jangan ragu untuk melakukan perjumpaan di tempat menyenangkan. Misalnya saja Warkop Favorit di Bogor bisa juga loh menjadi pilihan yang tepat.

Warkop atau Warung Kopi kok bisa ya menjadi tempat yang menyenangkan? Memang sih, alasan utamanya terkait pada kantong. Meskipun datang ke tempat ini di akhir bulan, akan tetap menyenangkan karena tidak akan bikin kantong kejebolan. Namun, alasan lain yang membuat Warkop ini menjadi salah satu Warkop Favorit di Bogor sehingga bisa digandrungi oleh kawula muda adalah dari segi rasa pada hidangan. Ya, penyajiannya sih memang biasa. Tetapi rasa nya lah yang  membuat sulit untuk lupa.

Warkop Favorit di Bogor Bersama Teman

Warkop Tampomas memang Pilihan yang Pas

Sebuah Warkop yang buka setiap hari mulai jam 4 sore sampai jam 4 pagi  ini bernama Warkop Tampomas. Lokasinya berada di Jl. Pajajaran (depan ruko VIP). Lampu merah ke arah Bantarjati bisa menjadi patokan. Warkop ini tak jauh dari SMKN 3 Bogor.

Terdengar suara kendaraan yang hilir mudik kesana kemari. Bahkan sialnya jika sedang hujan, ada aroma kurang sedap tercium yang berasal dari got. Ditambah lagi tak bisa tenang karena banyak pengamen yang keluar masuk. Dari sekian banyak hal yang mengganggu tapi kok bisa jadi Warkop favorit di Bogor yang digandrungi kawula muda ya? Memang jika belum pernah mendatangi tempat ini pasti akan memandangnya sebelah mata. Tapi akan lain cerita jika sudah mencoba.

Tempat yang menggunakan tenda dan menu yang sederhana bisa disulap menjadi sesuatu yang istimewa. Meja yang terbuat dari kayu dan kursi plastik ini jumlahnya memang terbatas. Tapi itu tidak menjadi penghalang bagi para kawula muda untuk menikmati sajian Warkop Favorit di Bogor ini. Banyak yang rela duduk di teras ruko, bahkan tak jarang yang menyantap sajian di dalam kendaraan.

makanan warkop favorit di bogor

Sajian yang Menggiurkan di Warkop Tampomas

Menu sederhana yang ada di Warkop Tampomas sesungguhnya adalah sajian-sajian yang bisa dibuat di dalam rumah. Namun entah kenapa, jika dibandingkan dengan buatan sendiri selalu kalah saing dengan Warkop favorit di Bogor ini. Makanan yang menjadi pilihan adalah Mie Instan Kuah ataupun Goreng, Mie Tek-Tek, Pisang Bakar Keju Cokelat, dan Roti Bakar atau Roti Goreng. Apa yang membuat Mie Instan dan Roti Bakar di tempat ini spesial? Ternyata “teman kombinasi” nya lah yang membuat sajian disini istimewa.

Untuk “teman kombinasi” bagi Mie Instan terdapat keju, telur, dan kornet. Biasanya saya memesan Mie Instan Goreng Spesial, perpaduan dari ketiganya. Komposisinya pun sangat pas. Kebanyang kan kalau kejunya kebanyakan? Bisa-bisa bukannya enak tapi malah “enek”. Mungkin ini yang membuat masakan sendiri kalah enak dengan Warkop Tampomas. Ya, karena jika membuat sendiri tikda memikirkan komposisi dari “teman kombinasi” agar rasa tetap terjaga seimbang. Ditilik dari segi  harga, tentu menyesuaikan dari “teman kombinasi” yang dipilih.

Keaneka ragaman dari Roti Bakar  atau Roti Goreng memang terkadang bikin pusing sendiri. Wah! nampaknya enak semua nih. Perpaduan yang bisa dipilih pada Roti Bakar di Warkop Tampomas yaitu Pisang, Keju, Cokelat, Telor, Kornet, Serikaya, Stroberi, Kacang, dan Nanas. Berhubung saya amat menyukai Keju dan Cokelat, tak heran kombinasi itulah yang selalu saya pilih.

Mau jalan-jalan? Temukan berbagai pilihannya di sini: Paket Tour Indonesia, Hotel di Bogor, dan booking tiket online

Jika makan pasti tak akan luput dari minum donk ya! Minuman apa aja sih yang ada di Warkop Tampomas ini? Beraneka ragam Kopi Instan yang tentu saja bisa dipilih bisa panas ataupun dingin, aneka ragam perpaduan Susu, Soft Drink, Bandrek, Es Jeruk atau Jeruk Panas, aneka ragam perpaduan Teh, Telor Madu, STMJ, dan Air Mineral. Biasanya saya memilih Es Susu Cokelat ataupun soft drink Fa*ta yang dicampur dengan susu. Jika ditanya soal rasa? Wah! Amat menyegarkan untuk menjadi pendamping Mie Instan Goreng Spesial.

Warkop Tampomas memang tak bikin kantong bolong. Harga terendah untuk makanan adalah Rp6.000, sedangkan termahal Rp13.000. Untuk minuman yang termurah yaitu Rp4.000 dan termahal adalah Rp11.000. Jika mengkombinasikan yang termurah hanya mengeluarkan Rp10.000 bisa mendapatkan Mie Instan Biasa dengan harga Rp6.000 dan Air Mineral  berharga Rp4000.

Jadi sekarang, tak ada lagi alasan “takut kantong bolong” untuk bersilaturahmi dengan teman-teman kan? Ajak saja ke Warkop Tampomas yang tentu saja kini menjadi Warkop favorit di Bogor. Perut kenyang, tak kehujanan, dan bisa cerita banyak hal dengan teman.

1217 Total Views 2 Views Today
Vote Us
(Visited 600 times, 1 visits today)


About

Let's explore the world 🌎


'WARKOP FAVORIT DI BOGOR YANG DIGANDRUNGI KAWULA MUDA' have 2 comments

  1. 01/03/2017 @ 2:40 pm Adhitya Wibawa Putra

    mantab nih emang Warkop Favorit

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool