Share on Pinterest
More share buttons
Fattop Corner Bogor

Topping Gak Pelit di Fattop Corner, Area Cemal Cemil Asik Di Bogor

Cari tempat jajanan atau cemilan di Bogor emang relatif mudah, ada banyak banget tempat yang bisa jadi pilihan. Dari mulai warung tenda pinggir jalan, cafe atau resto juga udah banyak yang sedia menu cemilan. Yang pasti, nyari tempat hangout di Bogor gak sesulit nyari tiket pesawat murah buat ke korea lah ya. Beda lagi kalau nyari hotel murah di Bogor, itu mah gampangnya pake bangetlah!

Pisang Bakar

Kalau ditanya cemilan favorit, ada cukup banyak sih. Tapi yang paling saya suka itu cemilan dari pisang, kaya keripik pisang ataupun pisang bakar. Tapi dari sekian banyak tempat yang jual cemilan pisang bakar ini, cuma ada satu atau tempat aja yang menu pisang bakarnya saya suka. Kalau lagi ada pisangnya, saya malah lebih seneng bikin pisang bakar sendiri ketimbang beli. Soalnya, kalau bikin sendiri, kan jadi bisa kasih topping sepuasnya. Beda lah ya kalau beli mah, topping-nya terbatas banget, nyaris cuma sedikit, hehehe.

Fattop Area

Tapi nih, baru aja beberapa waktu kemarin, saya nemu tempat nongkrong semacam cafe yang gak pelit soal kasih topping. Emang sih, jualnya bukan pisang bakar tapi pisang crispy, pisang yang digoreng pake lapisan tepung panir terus dikasih aneka macam topping dan olesan sesuai pilihan, ada coklat dan keju. Buat coklat, yang menarik ada pilihan coklat warna-warni gitu, namanya Choco Rainbow.

Fattop Area

Selain pisang, di Fattop Corner Bogor juga ada kentang crispy dengan topping serbuk bumbu pilihan, seperti barbeque, cheese, corn, dan balado. Harganya juga cukup standar, untuk pisang crispy harganya berkisar antara 13.000-20.000, dan untuk kentang crispy berkisar 10.000-13.000 aja.

Waktu ke sana saya sempat coba menu Ovocheese seharga 18.000. Jadi, pisang crispy-nya itu diberi olesan ovomaltine, parutan keju cheddar plus susu kental manis. Dan menurut saya ini adalah paduan yang pas, olahan pisang yang garing berpadu sama manis dan crunchy dari ovomaltine, plus ada rasa gurih dari setumpuk parutan keju. Hmm, sayangnya, kedua teman saya juga memesan menu serba keju, jadi saya gak bisa cobain menu yang cukup favorit di Fattop Corner Bogor, yaitu Choco Rainbow.

Fattop Corner Bogor

Fattop Corner Bogor

Fattop Corner Bogor

Nah, buat urusan minuman, juga banyak nih pilihannya. Dari mulai aneka macam rasa milkshake dengan harga 13.000 aja, milksnacks seperti oreo cookies, recheese, pillow, timtam, dan snickers dengan kisaran harga 15.000-17.000. Untuk yang segar-segarnya ada beberapa macam squash, seperti mango, lemon, strawberry, melon dan grape dengan harga 10.000 aja. Menurut saya sih, yang favorit itu mango atau lemon squash-nya. Untuk pilihan lainnya ada milk tea, lemon tea dan juga air mineral.

Selain harga dan rasa makanan yang oke, pelayanan yang cepat dan ramah, tempatnya juga nyaman dan karena lokasinya yang cukup jauh dari jalan raya besar, bikin suasana di Fattop Corner Bogor jadi jauh dari hingar bingar kota. Alamat lengkapnya di Jalan Pandu Raya No. 55, patokannya, Fattop Corner Bogor ini gak jauh dari Kantor Catatan Sipil Bogor, sederetan malah. Buka setiap hari dari jam 2 siang sampai jam 10 malam.

Fattop Corner Bogor

Fattop Corner Bogor

1904 Total Views 3 Views Today
Vote Us
(Visited 995 times, 1 visits today)


About

Moody blogger at www.novariany.com | Suka Jajanjajan | Suka Jalanjalan | @raninovariany on IG/TW


'Topping Gak Pelit di Fattop Corner, Area Cemal Cemil Asik Di Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool