Share on Pinterest
More share buttons
Jajanan Murah di Bogor

Tiga Menu Sedap Yang Harus Kamu Coba di Ayam Geprek Istimewa Bogor

Siapa sih urang Bogor yang tidak tahu Ayam Geprek Istimewa? Tempat makan dengan konsep Sunda ini sudah dikenal baik oleh warga Kota Bogor. Pertama kali hadir di Jl. Bangbarung Raya, Bogor, Ayam Geprek Istimewa tidak pernah sepi pengunjung. Banyak juga loh yang datang dari luar Bogor. Ini bisa dilihat dari antrian mobil berplat B yang berjejer panjang di depan tempat makan. Nah, tempat makan ini cocok untuk kamu yang sedang berwisata di Bogor, karena sajian menu yang disajikan berciri khas makanan Sunda pisan euy. Kamu bisa menemukan kesegaran dari minuman yang tersaji hingga makanan paling nikmat di tempat ini. Saking ramainya oleh pengunjung, sekarang Ayam Geprek Istimewa sudah punya empat outlet di Kota Bogor, yaitu Ayam Geprek Istimewa Semeru, Ayam Geprek Istimewa Bangbarung 27, Ayam Geprek Istimewa Bangbarung 54 dan Ayam Geprek Istimewa Taman Yasmin.

Sekarang saya akan membeberkan makanan wajib apa saja yang harus kamu coba kalau sedang mampir disini, yah. Berikut tiga menu dari Ayam Geprek Istimewa  yang wajib kamu coba:

1. Ayam Geprek

Menu utama ayam geprek wajib kamu pesan jika sedang berkunjung di tempat makan ini. Selain dagingnya yang empuk sehingga mudah lepas dari tulangnya, sajian ayam yang sudah digeprek ini juga terasa gurih dengan bumbu yang sudah meresap. Disajikan dengan mentimun dan sambal pedas spesial, membuat ayam geprek semakin istimewa. Walaupun ukuran ayam geprek ini tidak terlalu besar, tapi bisa dipastikan kamu akan kenyang dan puas setelah menyantap satu porsinya, loh. Nah, untuk pembelian satu porsi ayam geprek seharga 14 000, memang sudah dilengkapi dengan sambal spesial gepreknya. Kecuali, kamu memesan menu sambal lain seperti sambal ijo ayam geprek, harga yang diberikan tentu berbeda hihi. Yummy… tapi tenang saja, karena semua menu sambal tetap nikmat kok untuk disajikan dengan ayam geprek istimewa ini.

Ayam Geprek Istimewa

Ayam Geprek Istimewa dok.google

2. Iga Sambal Wangi

Kamu bisa menemukan menu iga bakar juga, loh, di Ayam Geprek Istimewa. Jadi, bukan cuma sajian menu ayam saja yang ada di tempat makan ini ini. Bahkan, ada berbagai macam sayuran juga sebagai pelengkapnya. Seperti, cah kangkung atau pun buncis ebi. Iga Sambal Wangi ini disajikan langsung dengan sambal pedas berwarna merah. Dengan tekstur daging iga yang empuk, bisa dipastikan kamu yang mencobanya langsung ketagihan. Apalagi jika disajikan dengan minuman segar favorit kamu ini. Untuk satu porsi Iga Sambal Wangi ini, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar 40 000. Ya, ini setimpal dengan kelezatan dan rasa kenyang yang kamu dapat setelahnya.

Iga Sambal Wangi

Iga Sambal Wangi dok.pri

3. Tahu Susur

Tahu susur ini juga pelengkap menu utama yang disajikan di Ayam Geprek Istimewa. Tahu yang dilapisi tepung terigu ini diisi dengan sayur tauge dan wortel iris tipis. Jika kamu beruntung, kamu akan menemukan ebi diantara keduanya. Satu porsi seharga 10 000, tersajikan lima buah tahu susur di atas piring yang dilapisi daun pisang. Lengkap dengan cabe hijau, tahu susur siap untuk disantap selagi hangat.

Tahu Susur Istimewa

Tahu Susur Istimewa dok.pri

Masih banyak menu lainnya yang bisa kamu temukan di Ayam Geprek Istimewa. Buka setiap hari dari jam 10 pagi-9 malam, Ayam Geprek Istimewa menyajaikan makanan yang juga istimewa. Penasaran kan? Jangan lupa mampir yah ke salah satu tempat makannya di Jalan Bangbarung Raya No 27 kalau kamu sedang liburan di Bogor.

9132 Total Views 43 Views Today
Tiga Menu Sedap Yang Harus Kamu Coba di Ayam Geprek Istimewa Bogor
5 (100%) 2 votes
(Visited 2,778 times, 1 visits today)



'Tiga Menu Sedap Yang Harus Kamu Coba di Ayam Geprek Istimewa Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool