Share on Pinterest
More share buttons
around the world in 80 days

THR Hari Raya Yang Bisa Bikin Kamu Keliling Dunia Selama 80 Hari

Siapa yang tak kenal kisah delapan puluh hari keliling dunia? Kisah yang melegenda buah karya maestro cerita petualangan, Jules Verne yang berjudul Around the World in Eighty Days (dari judul perancis : Le tour du monde en quatre-vingts jours) ini ternyata terbit pada tahun 1873.

Cerita tentang Phileas Fogg yang taruhan bahwa dia bisa mengeliling dunia dalam 80 hari ini menjadi kisah yang sampai sekarang masih menjadi perbincangan. Tak hanya soal amazing nya keliling dunia pada masa itu yang hanya dengan transportasi seadanya, namun juga jadi impian banyak orang. Itinerary nya juga aduhai, dan serunya, perjalanan tersebut dibayang-bayangi pesaing yang ingin menggagalkan. Keren banget novelnya.

THR Hari Raya Yang Menyenangkan

Mungkin dulu keliling dunia hanya bisa dinikmati kalangan kelas atas, bangsawan dan borjuis Inggris dan Perancis. Namun kisah yang sudah beberapa kali dibuat film televisi dan kartun, bahkan inspirasi dari kisah-kisah serupa ini makin membuat kita mupeng. Ya, sementara kita yang selama ini paling jauh hanya traveling wisata di bogor, nginep di hotel di bogor sekarang sudah punya mimpi yang berbeda.

Caranya memang dengan menabung, dan momen Lebaran misalnya, tak hanya untuk Mudik ke kampung, kita bisa bermimpi ke Luar Negeri dengan THR. Wow, THR nya sebesar apa ya hehe.. tapi tenang saja, paket-paket perjalanan wisata sekarang sudah banyak yang mem-pas-kan bujet dengan THR.

Ambil contoh, paket THR ala EzyTravel. Brand tour dan travel terkenal ini juga punya kejutan yang mengambil tajuk THR alias TUR HARI RAYA. Catat saja tanggal berlaku untuk pemesanannya yaitu 9 Mei hingga 19 Juni 2016. Jadi kamu bisa sesuaikan dengan paket-paket yang berbeda, tujuh hari dari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu hingga Minggu. Semua dengan paket tur hari raya alias THR yang berbeda.

THR Ezytravel 2

Bagi yang mimpi jelajah eropa dan eksotismenya, ada tur Eropa Timur, Skandinavia hingga negara baltik dan balkan yang menyimpan nuansa berbeda dari eropa barat dan amerika pada umumnya. THR Asia Oceania juga menarik. Ketika di klik promo hari berbeda, akan muncul THR Korea, THR Australia dan seterusnya. Tinggal sesuaikan dengan bujet yang ada.

THR Ezytravel

Nah, selamat berjelajah dan menggapai perjalanan keren seperti Phileas Foggs dan teman perancis nya Passepartout hehe. Kamu mau mengikuti rute Around the World in 80 days?  Jangan buru-buru, satu THR selama sepekan sudah memuaskan diri kamu, dan nggak perlu repot susun itinerary karena sudah disediakan itinerary optimal yang bisa kamu ikuti dari paket THR nya Ezytravel yang berpengalaman. Dijamin, tak ada satu spot dan keunikan di sebuah negara yang akan kelewat!

THR

 

Libur lebaran bingung mau kemana? Ayo keliling dunia, ambil THR kamu sekarang juga. Selamat ber-THR!

2413 Total Views 3 Views Today
THR Hari Raya Yang Bisa Bikin Kamu Keliling Dunia Selama 80 Hari
Vote Us
(Visited 190 times, 1 visits today)


About

managing editor-at-large ----- travel, tech, edu, lifestyle blogger at unggulcenter.org


'THR Hari Raya Yang Bisa Bikin Kamu Keliling Dunia Selama 80 Hari' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool