Share on Pinterest
More share buttons

Terkuaknya Keindahan Panorama Bogor dari Hotel Aston Sentul

Siapa yang tak mengenal film Ada Apa Dengan Cinta? Film yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo dan tokoh utama bernama Cinta yang diperankan oleh Dian Sastro begitu booming. Bahkan membuat dunia perfilman Indonesia yang tadinya dianggap mati suri bisa bangkit kembali. Apa kaitannya ya film AADC dengan Hotel Aston Sentul?

Dalam film Ada Apa Dengan Cinta? selain berkisah tentang asmara Cinta dan Rangga tentu ada hal lain yang amat menarik dan dapat ditiru. Persahabatan Cinta dengan Alya, Karmen, Maura, dan Milly begitu kompak dan saling mengisi. Dengan persahabatan, duka berubah menjadi suka dan tangis pun menjadi tawa. Melihat salah seorang teman yang sedang dirundung pilu karena begitu amat merindu dengan kampung halamannya, saya berinisiatif  untuk menghiburnya dengan cara mengajaknya melihat Bogor dari sisi lain. Belum banyak yang tahu, keindahan senja Bogor dapat disaksikan dari Hotel Aston Sentul.

Sebelumnya, dikarenakan banyak yang menanyakan dimana tempat penginapan di Bogor yang menyenangkan untuk keluarga terutama anak-anak maka saya bekeliling menyusuri Bogor. Dan menemukan Hotel Aston Sentul sebagai tempat tersembunyi yang menyenangkan. Jauh  dari riuhnya perkotaan namun sangat mudah untuk diakses. So, bagaimana reaksi Teh Melly saat diajak ke Hotel Aston Sentul agar lupa akan kesedihannya yang amat rindu terhadap kampung halaman?  Tanpa perdebatan dan tanpa beragumentasi pelontaran beragam alasan, Teh Melly sangat senang diajak ke Hotel Aston Sentul untuk menyaksikan keindahan Bogor dari sisi lain.

Siang itu kami menaiki bis Trans Pakuan dari halte samping Botani Square atau Damri   menuju Bellanova. Sesampainya di Bellanova Country Mall, kami memilih untuk menggunakan jasa kendaraan online. Tak lama kemudian, mobil berwarna abu datang menjemput kami di pintu masuk Bellanova. Saya dan Teh Melly sudah tak sabar untuk melihat keindahan Bogor  yang tersembunyi di Hotel Aston Sentul. Perjalanan di kawasan Sentul pun amat menyenangkan. Pepohonan di kiri kanan jalan, kesejukan yang kami rasakan. Wah! Liburan dalam rangka hiburan untuk Teh Melly dimulai nih.

scene-hotel-aston-sentul

Spot Menyenangkan di Hotel Aston Sentul

Letak Hotel Aston Sentul dekat dengan Taman Budaya. Satu wilayah dengan Training Center BCA. Sesampainya di lobby Hotel Aston Sentul, kami langsung menuju meja resepsionis untuk mengambil room pass card . Jika kalian kesini, pasti akan takjub dengan lobi yang didesain sedemikian cantik dan apik. Dari lobi saja bisa melihat pemandangan yang amat menakjubkan. Bentuk lobi yang terbuka sehingga tidak akan melihat alat penerang seperti lampu dinyalakan di siang hari. Cahaya dan udara dari alam yang menyejukkan langsung bisa dirasakan saat menginjakkan kaki di lobi Hotel Aston Sentul ini.

Deluxe Room Hotel Aston Sentul

Deluxe Room Hotel Aston Sentul

Kamar yang kami pilih adalah kamar yang berhadapan langsung dengan danau buatan yang mana bisa menyaksikan bebek-bebek yang sedang asyik berenang dan berkejaran.  Sesampainya di kamar, sudah tak sabar untuk rebahan dan berleha-leha di atas Bed Hollywood Twin dengan bantal yang sangat empuk dan amat nyaman. Terlebih dahulu, ada baiknya untuk menaruh apa yang dibawa sesuai pada tempatnya. Pakaian langsung digantungkan di dalam lemari. Sabun pencuci muka bisa ditaruh di kamar mandi. Hal ini dilakukan agar apa yang sudah dibawa bisa terpakai semua. Jangan lupa juga untuk memanfaatkan Wifi yang tersedia. Kecepatan koneksi internet disini sangat baik. Bisa posting banyak foto nih. Yippiieeee!

bathroom-hotel-aston-sentul

Bathroom Hotel Aston Sentul

Membuka pintu menuju balkon, kami disapa dengan angin sore yang menyejukkan. Alhamdulillah, bisa liburan. Selain untuk menghibur Teh Melly agar tak sendu karena rindu, ini terapi untuk diri sendiri juga. Pemandangan dari hari Senin sampai Jumat yang biasanya pabrik kini berganti menjadi tempat yang asyik. Setelah merasa cukup beristirahat di kamar yang amat lengkap dan canggih ini, kami berganti pakaian yang agak kece dikit buat lanjut makan malam.

Fasilitas yang dapat dinikmati di Hotel Aston Sentul ini banyak sekali sepeti Swimming Pool, Mini Gym, Coffee Shop, Parking Area, Laundry & Dry Cleaning.Bahkan di dalam lift terpampang informasi mengenai Kids Activities. Jika kalian membawa anak, adik, sepupu, ataupun keponakan tak perlu khawatir mereka akan merasa bosan. Kids Activities yang bisa diikuti oleh anak-anak yaitu Menanam Padi & Catch The Fish, Cooking Class, Melipat Mewarnai Menempel, The Boat (untuk mengelilingi danau), Play with Sands, dan Memancing. They will enjoy it. Hotel kece yang terletak di Sentul ini memiliki 212 Rooms and Suites, 8 Villas, Adhiwaatyngsa Ballroom,  and 11 Meeting Rooms.

Pertama kali saya mendatangi tempat ini beberapa bulan lalu, Resti (PR Hotel Aston Sentul) mengatakan jika cuaca cerah akan terlihat pemandangan yang indah. Apakah ucapan sang PR benar adanya? Mari buktikan! Senja segera tiba. Saya dan Teh Melly sudah berada di dekat Swimming Pool disamping arena bermain anak-anak. Terlihat sinar matahari sudah mulai meredup. Pertanda pertunjukkan alam yang menakjubkan akan segera dimulai. Dari kejauhan, Gunung Salak tampak jelas terlihat. Langit pun mulai gelap. Perpaduan langit, sinar matahari, dan Gunung Salak membuat kami terpana. Keindahan Panorama Bogor terkuat di Hotel Aston Sentul ini.

Mau jalan-jalan? Temukan Harga Tiket Murah, Promo Diskon, dari Hotel di Bogor

Bukan cuma pemandangan, hidangan yang bisa dipilih pada saat dinner juga begitu menggoda dan kelezatannya sulit terlupa. Setelah menikmati makan malam, saya dan Teh Melly kembali ke room untuk beristirahat. Keesokan paginya saat yang paling saya suka tiba juga, sarapan. Beraneka ragam makanan berlimpah ruah sampai kami pun menyerah karena kekenyangan.

Liburan singkat yang berniat menyenangkan seorang teman semoga bernilai manfaat. Besyukur sekali selama di Hotel Aston Sentul, Teh Melly terlihat begitu ceria. Semoga dengan cara ini duka pun bisa berubah menjadi suka. Terkadang rindu memang amat menyiksa. Semoga dengan cara ini pula bisa menjadi pelipur lara bagi Teh Melly yah. Nah, kalau kalian biasanya mengajak teman liburan kemana nih? Jangan lupa untuk menuliskannya di kolom komentar ya.

709 Total Views 4 Views Today
Terkuaknya Keindahan Panorama Bogor dari Hotel Aston Sentul
Vote Us
(Visited 241 times, 1 visits today)


About

Let's explore the world ?


'Terkuaknya Keindahan Panorama Bogor dari Hotel Aston Sentul' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool