Share on Pinterest
More share buttons

Tempat Ngopi di Bogor, Coffeezone Bisa Menjadi Pilihan

Ngopi bersama kawan sambil mentertawakan berbagai hal secara spontan bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stres dari keanekaragaman permasalahan. Bukan cuma itu, ngopi sambil ketemu partner bisnis juga bisa menghasilkan ide-ide cemerlang atau berbagai deal yang menggiurkan. Banyak teman yang tanya, tempat ngopi di Bogor yang nyaman itu dimana?

tempat-ngopi-di-bogor-coffeezone

Suasana Coffeezone sebagai Tempat Ngopi di Bogor

Setiap tempat memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Alangkah baiknya sebelum bikin janji ketemuan, cari tahu dulu tempat yang sesuai dengan tujuan. Jika ingin mendapatkan suasana yang nyaman dan berkebutuhan internet yang kecepetannya cukup lumayan, Coffeezone bisa dijadikan pilihan sebagai tempat ngopi di Bogor untuk kongkow atau ketemuan.

Sebelumnya, saya mendapatkan kejadian gak enak di tempat lain. Yah, memang sih itu bukan tempat ngopi di Bogor tetapi kafe yang mungkin segmentasinya hanya para remaja yang doyan selfie saja. Sehingga, saat saya kesana yang memang agak lama karena buka laptop sambil menyelesaikan pekerjaan mendapatkan kejudesan dari pelayan perempuan. To be honest, itu menyakitkan! Karena saya sudah posting foto di path dan instagram karena kafe ini cukup eye catching dan respon dari teman-teman pada penasaran. Jadi menyesal! Khawatir teman-teman yang kelak datang akan mendapatkan sikap yang tidak menyenangkan dari si pelayan perempuan.

design-interior-tempat-ngopi-di-bogor

Kejadian tersebut cukup membuat saya trauma untuk berlama-lama di suatu tempat. Tapi ternyata, kekhawatiran saya itu tidak perlu dihiraukan lagi saat saya berada di Coffezone, salah satu tempat ngopi di Bogor. Suasana nyaman seperti berada di rumah sendiri ini saya dapatkan disini. Beragam furniture ditata sedemikian rupa,  sofa yang digunakan pun cukup empuk, hiasan dinding yang terpampang pun tidak membuat mata sakit, dan lantunan musik dengan pilihan lagu juga menentramkan telinga. Bahkan jika merasa pegal duduk di kursi, saya tak merasa jijik untuk lesehan di lantai karena kebersihan dari tempat ngopi di Bogor ini cukup terjaga.

tes-kecepatan-internet-tempat-ngopi-di-bogor

Teman dan tempat ngopi di Bogor memang menjadi hal yang tak dapat dipisahkan. Namun terkadang, tak jarang yang sengaja datang sendirian ke Coffezone untuk mengejarkan berbagai tugas perkulihan ataupun menyelesaikan projek dan pekerjaan seperti saya. Keramahan para pelayan di Coffezone tak membuat merasa kesepian. Beraneka ragam minuman dan makanan pun tidak mengecewakan, sesuai dengan harga. Ditambah pula kecepatan internet yang cukup lumayan. Diantara tempat ngopi di Bogor yang kecepatan internetnya sering turun naik, di Coffeezone ini stabil.

Yuk Jalan-jalan! Berbagai Keseruan Pilihan ada di sini: Paket Tour Indonesia, Hotel di Bogor, dan booking tiket online

Terdapat tiga lantai di Coffeezone Bogor. Lantai satu adalah non smoking area, sedangkan smoking area berada di lantai dua dimana letak toilet berada. Mushola juga tersedia disini yang letaknya di lantai tiga. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, Coffeezone merupakan tempat ngopi di Bogor yang ideal untuk  nongkrong ataupun menyelesaikan pekerjaan dan pertemuan bisnis.

Coffeezone menyediakan Coffee & Beverages, Snack Attack, dan Main Course. Pada Coffee & Beverages terdapat Espresso Based, Heavenly Ice Blended, Fusion Passion, Manual Brewing, Ice Serving, Hot Beverages Non Coffee, dan Tea Party. Kisaran harga untuk item yang ada di Coffee & Beverages yaitu Rp16.000 hingga Rp27.500. Sedangkan kisaran harga pada Snack Attack dan Main Course adalah Rp15,000 hingga Rp27.500.

Lokasi Coffeezone Bogor terletak di Jl. Sancang No. 15D Bogor. Tutup setiap hari Senin. Untuk weekdays, buka mulai jam 11 pagi hingga 11 malam. Sedangkan untuk weekend, buka jam 11 pagi hingga jam 12 malam. Mungkin banyak yang bingung Jl. Sancang itu dimana ya. Sebelumnya, saya pernah membahas Ayam Madu Si Bangkong, hanya beberapa meter saja dari tempat makan yang tak jauh dari Kampus Cilibende IPB itu. Jika dari stasiun Bogor, bisa ditempuh dengan berjalan kaki hingga Balai Kota lalu dilanjutkan dengan naik angkot 05 jurusan Cimahpar-Ramayana.

Kalau tempat ngopi di Bogor yang sering kalian datangi, dimana sih? Share di kolom komentar ya! Jika ada tempat yang seru, biar yang lain juga pada tahu.

4059 Total Views 3 Views Today
Tempat Ngopi di Bogor, Coffeezone Bisa Menjadi Pilihan
Vote Us
(Visited 478 times, 1 visits today)


About

Let's explore the world ?


'Tempat Ngopi di Bogor, Coffeezone Bisa Menjadi Pilihan' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool