Share on Pinterest
More share buttons

Om, Masih Ada TELOLET alias TErbang LOw cost Lewat Ezytravel.co.id, Om!

“Om, Telolet Om” merupakan fenomena akhir tahun di dunia medsos yang menarik perhatian semua orang. Kalimat yang sebenarnya permintaan untuk sopir bis membunyikan klakson khas bus yang berbunyi telolet ini menjadi viral, bahkan di kalangan DJ (Disc Jockey) yang membuat lagu-lagu remix dengan suara telolet bus.

Game bus telolet pun sampai dibuat di Playstore. Seru, dengan permainan suara dari bus yang berbeda-beda dan ritme yang lucu.  Anak-anak kecil membuat tulisan di kertas besar dan menunjukkannya ke setiap bis yang lewat, dan kegirangan jika bis tersebut membunyikan klakson teloletnya.

Yup telolet adalah suara klakson bus antar kota yang punya nada tersendiri. Nada klakson yang unik dan khas ini biasanya dipunyai oleh bus antar kota, walaupun tidak menutup kemungkinan mobil-mobil biasa menggunakan klakson seperti ini, hasil modifikasi.

So, ingat Bus antar kota dalam provinsi maupun antar kota antar provinsi (AKAP) pasti deh ezytraveller inget dengan mudik. Nah, mudik, memang menggunakan moda-moda transportasi yang relevan dan biasanya sih tergantung budget. Mudik naik bis, seru juga, tapi biasanya waktunya lumayan lama dan kalau kena sesuatu hambatan di jalan, misalnya macet, maka waktunya pun makin molor. Moda lain, yaitu pesawat maupun kereta api biasanya harus dipesan jauh-jauh hari agar tak kehabisan pada saat musim mudik.

Mudik ke Bogor atau dari Bogor, biasanya Ezytravellers harus ke Terminal Bus di Jakarta dulu, dari Terminal Baranangsiang Bogor. Jika ke Pelabuhan Merak untuk tujuan Sumatra, ada langsung kok. Sedangkan kalau untuk pesawat di bandara Soekarno-Hatta maupun Halim, bisa naik Bis Damri dari Pool DAMRI yang ada di samping Mal Botani Square. Sedangkan kalau mau memilih jaluh kereta, via Stasiun Bogor ke stasiun terdekat dengan Stasiun Gambir ataupun Stasiun Senen. Hal ini dikarenakan KRL Commuter Line Jabodetabek sesuai judulnya hanya melayani jakarta, bogor, tangerang, bekasi. Begitu juga sebaliknya jika ingin mudik ke Bogor. Tiga moda ini biasanya dipilih.

Beda halnya kalau Ezytravellers mudik ke Sukabumi, Cianjur dan sekitarnya, mobil pribadi maupun travel jadi pilihan juga. Atau, kereta ke Sukabumi yang setiap hari berangkat PP Bogor-Sukabumi. Untuk Kereta ini, stasiunnya bukan di Stasiun Bogor ya. Tapi Stasiun Paledang. Jangan khawatir, stasiun ini persis di depan Stasiun Bogor kok.

Awal tahun 2017 ini, ternyata fenomena “om telolet om” tidak berakhir begitu saja. Selain ada games di handphone yang bisa kalian mainkan, bahkan merambah ke sektor pariwisata loh. Yup, coba saja Ezytravelers buka aplikasi ezytravel.co.id di smartphone kalian atau langsung via laptop ke ezytravel.co.id. Muncul deh, TELOLET alias Terbang Low Cost Lewat Ezytravel.co.id!

Penerbangan Murah kali ini juga menarik, karena periode terbang Ezytravelers boleh kapan aja loh tak terbatas waktu. Nah, tentu bookingnya yang ada batasnya, yaitu hingga 28 Februari 2017 saja. So, masih ada sepekan lagi ya kurang lebih, jadi buruan ke tekape DI SINI.

Terbangnya kemana aja, Om? Buanyak dek. List nya bisa Kalian cek di tekape tadi ya. Tiket pesawat murah dengan promo Telolet ini dapat Ezytravelers manfaatkan untuk penerbangan kapan aja, di tahun 2017 ini.

Promo Telolet Penerbangan Murah

Ada diskon spesial nih setiap Weekend. Mau? Ambil promonya sekarang!

 

Maskapai penerbangan murah seperti AirAsia, Citilink, Lion Air dan Sriwijaya Air semakin murah loh gais di promo Telolet ini.

Ohya… soal Low Cost Carrier, jangan khawatir ya. Bukan berarti murahan loh. Disebut murah dan bisa murah karena beberapa layanan yang ditiadakan, tapi bukan layanan utamanya loh ya. Pesawat juga ciamik, keren, pilotnya ga mabok wkwkwkwk.. hanya ga ada makanan misalnya, bagasi nambah lagi, dan seterusnya.

 

Yuk jalan-jalan ke Bogor, pesan penginapan murah & tiket pesawat promo sekarang! Wah bisa dapat harga spesial paket tour Indonesia juga nih.

 

Buat backpacker, mantab banget dong. Tapi, ada kabar gembira, dari list maskapai penerbangan murah di atas, kalian hanya ketemu AirAsia aja kok yang memangkas soal bagasi! So, manfaatin yaa.. pulangnya masih bisa kok bawa oleh-oleh seberat 20 kg!

Informasi lebih lanjut mengenai penerbangan murah dan maskapai penerbangan murah mana aja yang bisa bantu Kalian memutuskan destinasi liburan, dapat menghubungi hotline Ezytravel.co.id di nomor 021-231-6306 (24 jam) atau email di cs@ezytravel.co.id.

585 Total Views 1 Views Today
Om, Masih Ada TELOLET alias TErbang LOw cost Lewat Ezytravel.co.id, Om!
Vote Us
(Visited 58 times, 1 visits today)


About

managing editor-at-large ----- travel, tech, edu, lifestyle blogger at unggulcenter.org


'Om, Masih Ada TELOLET alias TErbang LOw cost Lewat Ezytravel.co.id, Om!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool