Share on Pinterest
More share buttons
Taman Bogor

Taman Perlintasan Cantik di Kota Bogor

Taman Bogor

Ada penampilan yang lebih baru dan cantik di Taman Perlintasan yang letaknya di seberang Pangrango Plaza, kini banyak yang berfoto di sana karena memang lebih ramah bagi pejalan kaki, banyak juga kursi permanen yang ditempatkan, penampilan yang kini dihadirkan pun bukan hanya sekedar baliho led display yang besar. Ada rangkaian huruf “B-O-G-O-R” yang berukuran besar dengan warna seperti perusahaan teknologi terbesar di dunia, yang di Indonesia sudah menjadi sesepuh dengan panggilan yang kita berikan berupa “Mbah Google“. Dahulu taman perlintasan ini cuma sekedar tempat baliho led display dengan iklannya yang memang beragam, tidak menarik dan tidak ramah bagi pejalan kaki.  Kita yang menunggu angkutan umum tidak diijinkan masuk ke area taman, hanya dapat berdiri di sisi jalan raya. Kini ruangan untuk pejalan kaki diperluas hingga mengelilingi taman dan baliho led display-nya.

Taman Bogor

Taman Bogor

Dengan semakin cantik dan asyiknya taman perlintasan ini, kegiatan menunggu angkutan umum malah menjadi sesuatu yang menyenangkan (banyak berfoto-foto). Taman perlintasan ini menghubungkan ke Kebun Raya Bogor, Lapangan Sempur atau Taman Kencana.

Untuk menuju ke Taman Perlintasan ini jika dari arah Jalan Soleh Iskandar naik Trans Pakuan maka turun di “batu nisan” yang diletakkan setelah Mekdi, melanjutkan dengan berjalan kaki ke arah Pangrango Plaza. Jika kita dari arah Botani Square atau Terminal Baranangsiang akan lebih baik jalan kaki, menikmati Underpass Kebun Raya Bogor yang dilengkapi dengan ruang galeri.

Masih banyak wisata murah Bogor lainnya, yang hingga kini semakin dipercantik oleh Pemerintah Daerah.

5711 Total Views 7 Views Today
Taman Perlintasan Cantik di Kota Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 966 times, 1 visits today)


About

Hootsuite Asia Pacific Ambassador


'Taman Perlintasan Cantik di Kota Bogor' have 2 comments

  1. 03/21/2015 @ 6:28 am Hidayah Sulistyowati

    Asik buat hangout yak 🙂

    Reply

  2. 02/26/2016 @ 4:12 pm Reza Fahlevi

    waaahh lokasinya instagramable banget, kalau saya dari stasiun kota naik angkot apa ya?

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool