Share on Pinterest
More share buttons
Shafa Kebab Jumbo doc.delladiningtyas

Shafa Kebab, Ukuran Jumbonya Terbaik!

Makanan apa yang cocok untuk disantap di waktu sore menuju petang, yah ezytravellers? Rasanya kalau memilih nasi sebagai menu utama itu too much karena waktu makan malam datangnya sebentar lagi, sedangkah perut sudah keroncongan. Hmm.. Mungkin kebab adalah salah satu pilihan tepat untuk dipilih mengganjal perut yang sudah butuh asupan. Kebab sebutan untuk berbagai hidangan daging panggang atau bakar yang ditusuk memakai batang besi ini berbeda dengan kebab yang akan saya ulas.

Yup, kebab memang beragam macamnya dan salah satunya kebab dihidangkan menggunakan adonan roti berbentuk lingkaran. Memang cara penyajian kebab antara satu negara dengan negara lainnya berbeda-beda. Dan Shafa kebab bisa jadi contoh kebab yang paling sering ditemukan di belahan Indonesia. Kebab memang sudah populer di kalangan anak muda Bogor pecinta kuliner. Shafa kebab yang menyediakan kebab berbagai ukuran ini pertama kali hadir di Kampung Arab Kota Bogor. Dengan ukurannya yang beragam dan cita rasa yang memikat menjadikan Shafa kebab pilihan terbaik bagi siapa saja yang telah mencobanya.

 

Shafa Kebab Jumbo doc.delladiningtyas

Kebab Jumbo doc.delladiningtyas

Kebab Jumbo dari Shafa kebab menjadi pilihan yang paling banyak dicari oleh para penikmat kuliner. Ukurannya yang tidak tanggung-tanggung ini bisa membuat kalian mabuk kepayang dengan racikannya. Sayur, keju, mayonaise, daging asap dicampur menjadi satu sebelum digulung menggunakan adonan roti dan dibakar hingga matang. Isi kebab yang tidak sedikit ini memenuhi adonan roti  berukuran jumbo. Bisa kalian bayangkan kebab dengan ukuran jumbo berisikan macam-macam bahan makanan ini bisa mengenyangkan perut di kala lapar? Apalagi jika perut kalian kosong di waktu magrib, Shafa kebab menjadi pilihan yang tepat. Karena Shafa kebab ini buka mulai pukul 17.00 – 23.00 atau bisa kurang dari itu karena ramainya pengunjung yang datang.

Shafa Kebab Jumbo doc.delladiningtyas

Kebab Jumbo doc.delladiningtyas

Selain itu, kalian bisa menambahkan isi keju mozzarella atau telor orak-arik ke dalam makanan khas Timur – Tengah yang diberi nama Shafa kebab ini. Untuk penambahan keju mozzarella kalian hanya perlu menambahkan Rp. 5000-,. Sedangkan untuk penambahan telor orak arik atau scrambled egg kalian bisa menambahkan Rp. 3000-,. Nah, kalian jangan khawatir akan merasa haus setelah makan kebab jumbo dari Shafa kebab ini yah. Karena di sini juga dijual berbagai minuman pelepas dahaga, seperti teh gelas (Rp. 1000-,) ;  big cola (Rp. 3500-,) ; aqua (Rp. 500-,) ; dan teh botol (Rp. 3000-,).

Kebab Jumbo doc.delladiningtyas

Kebab Jumbo doc.delladiningtyas

Kebab Jumbo doc.delladiningtyas

Kebab Jumbo doc.delladiningtyas

Sebelum disajikan kepada pembeli, penjual akan menanyakan pada kita apa saja yang akan dibeli. Penjual juga membolehkan kita untuk melihat penyajiannya, loh! Untuk tahapannya penjual Shafa kebab ini akan mengolesi adonan roti dengan margarin sebelum ditambahkan isi kebab. Kita juga bisa memberikan rekomendasi isi kebab sesuai selera. Misalnya, kita bisa meminta penjual Shafa kebab untuk mengurangi jumlah sayur atau menambahkan sedikit keju sebelum adonan roti digulung dan dibakar. Selain itu, tingkat kematangan dari adonan roti juga bisa ditambah, loh, untuk kalian yang menyukai adonan lebih gosong hihi.

Kebab Jumbo doc.delladiningtyas

Kebab Jumbo doc.delladiningtyas

Harga kebab ukuran jumbo dari Shafa Kebab ini hanya seharga Rp. 21000-, loh! Artinya kalian yang kelaparan di waktu menjelang magrib ini bisa menikmati kebab ukuran jumbo racikan terbaik dengan harga yang cukup murah, bukan? Shafa kebab juga menawarkan kebab dengan ukuran lainnya, loh. Seperti mini kebab (Rp. 4000-,) ; small kebab (Rp. 10000-,) ; reguler kebab (Rp. 12000-,) ; lebonese kebab (Rp. 15000-,) ; super kebab (18000-,) dan jumbo kebab (Rp 21000-,).

2017 Udah gak jaman jalan-jalan mahal! Temukan pilihan terbaik ini: Booking Tiket Online, Paket wisata Indonesia dan Keliling Nusantara

Untuk kalian yang penasaran ingin mencoba Shafa Kebab ukuran jumbo yang mengenyangkan ini, yuk segera kunjungi gerobak Shafa Kebab di Jalan RE. Abdullah No. 12 C, Pasir Mulya. Mudahnya, gerobak Shafa Kebab berada persis di depan tempat makan Pasta Kangen, sebrang Holland Bakery. Untuk kalian yang datang dari arah Kota Bogor, kalian bisa mengikuti petunjuk arah menuju Ciomas, yah. Letaknya ada di persis sebelah kanan sebelum rambu lalu lintas Pasir Kuda, kok. Ayo tunggu apa lagi nikmati sensasi terbaik dari kebab Jumbo!

tiket mudik murah

1068 Total Views 6 Views Today
Shafa Kebab, Ukuran Jumbonya Terbaik!
5 (100%) 1 vote
(Visited 105 times, 1 visits today)


'Shafa Kebab, Ukuran Jumbonya Terbaik!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool