Share on Pinterest
More share buttons
RoofPark Cimacan Puncak

Serunya makan di atap gedung? Bogor Juga Punya ROOFPARK!

Waktu terus berputar, zaman semakin maju, teknologi semakin canggih, dan dunia wisata semakin berlomba-lomba mempercantik tempatnya untuk dikunjungi. Hal ini mendunia, maksudnya terjadi di seluruh belahan dunia. Termasuk wisata kuliner, sebut saja restoran. Berbagai cara dilakukan oleh pemilik usaha untuk menarik pelanggan. Contohnya Redwood Tree House, sebuah restoran yang berada di Selandia Baru dengan konsep kembali ke alam dengan berlokasi di area yang banyak pepohonan dan dekat sungai, menariknya restoran ini adalah berada di pohon dengan ketinggian 70 meter. Wow!

Selain itu ada Ichiran Ramen dari Jepang, restoran yang menawarkan privasi dibanding interaksi manusia, Restoran ramen ini dikhususkan untuk orang yang suka menyendiri atau solo traveler. Hal ini terasa saat Ezytravelers masuk ke dalam restoran dan Kalian akan dihadapkan pada ruangan panjang dengan bilik-bilik serta jajaran kursi di sisi kanan.

Mau Rasakan Sensasi Makan di Hutan buatan yang asyik? Yuk ke Foresthree!

Di antara bilik-bilik tersebut, disekat oleh sebuah pembatas kayu. Tapi tenang, seandainya Ezytravelers datang beramai-ramai, sekat kayu pembatas di antara bilik dapat dilepas dan Kalian dapat berinteraksi satu sama lain. Tertarik ke sana? Pas banget ada tour murah ke Jepang dan tiket murah ke Jepang. Jika belum bisa ke Jepang berkenaan libur yang terhimpit, kita bisa coba satu restoran di kawasan Bogor dengan konsep serunya makan di atap ROOFPARK Bogor jawabannya!

RoofPark Bogor Cimacan Puncak

RoofPark Cimacan Puncak

Seperti apa sih serunya makan di atap RoofPark Bogor? Sekarang ini mulai bermunculan restoran di atap gedung di Bogor, baik dibuat di atap gedung hotel, ruko, atau perusahaan kecil. Lalu, restoran di mana yang kita jelajahi saat ini? RoofPark di Cimacan Puncak jawabannya.

Setelah kemarin mencicipi hidangan ala Timur Tengah di Istanbul Turki Resto, sekarang wisata kuliner berlanjut maju ke arah Cianjur. Sepanjang jalan puncak banyak sekali baliho yang mengajak kita ke RoofPark ini. Bantuan petunjuk jalan bahwa perjalanan semakin dekat dengan RoofPark Bogor memancing kami untuk menikmati serunya makan di ‘atap’ RoofPark. Hihi.

Godaan dinginnya puncak Bogor mau makan melulu ya. Eh, tapi tetap ingat timbangan ya Ezytravelers! Haha.

Makan di atap RoofPark Bogor

Baliho RoofPark

Berbekal peta di google maps dan petunjuk jalan (baliho) besar dan banyak yang berjajar membantu sekali perjalanan menuju RoofPark Bogor. Saat terdapat baliho besar di tengah jalan, itu menandakan tibalah kita di Jalan Raya Cimacan Puncak, Cianjur.

Yeaay, tak sabar menikmati serunya makan di atap RoofPark! Hihi. Ternyata Restoran RoofPark ini berada di atap gedung Raja Fashion Outlet. Saat pertama melihat gagahnya gedung Raja Fashion Outlet ini rasa-rasanya seperti familiar deh. Ah iya, Raja Fashion Outlet ini memang ada juga di Bogor! Tepatnya di Jalan Raya Padjajaran, berdekatan dengan kampus Institut Pertanian Bogor Baranangsiang, yang di sekitarnya berjajar Factory Outlet di Bogor. Sejak lahir hingga usia 20an ini belum pernah masuk Raja FO, jadi penasaran juga seperti apa isinya apalagi Roofparknya! Yuhuu.

Serunya makan di atap RoofPark bogor

Raja Fashion Outlet dan RoofPark

Sesuai namanya Raja Fashion Outlet ini menyuguhkan berbagai macam pakaian pria, wanita, anak-anak, sepatu, tas, dan asesoris. Lengkap ya! Tunggu dulu, pernah dengar istilah “Sebelum berbelanja sebaiknya makan terlebih dahulu”, “kenapa ya?” Katanya jawabannya  “karena sudah lapar perut ditambah lapar mata bisa jadi banyak belanjaannya. Supaya kita tidak kalap saat berbelanja.” Hihi.

Jadi, sebelum berbelanja hayuk bergegas menikmati serunya makan di ‘atap’ RoofPark Bogor. Gedung ini terdapat 5 lantai, basement 1 dan 2 untuk parkir dan mushola, lantai 1 dan 2 untuk Raja Fashion Outlet, lantai 3 untuk RoofPark! Tiba di lantai 3 dan taraaa!

Restorannya memanjakan pengunjung banget! Pandangan pertama begitu berharga dan ini terjadi. Pemandangan yang cantik berlatar gunung dan langit, serta jajaran kursi meja berwarna warni yang dipadupadankan dengan uniknya, apalagi disertai beberapa spot foto yang dibilang zaman sekarang instagramable banget! Haha.  Makin gak sabar pilih spot tempat duduk dan pesan makanan.

Raja Fashion Outlet

Raja Fashion Outlet

 

Deret lantai di Raja FO dan RoofPark

Deret lantai di Raja FO dan RoofPark

Pilihan spot tempat menikmati hidangan di RoofPark

Pilihan spot tempat menikmati hidangan di RoofPark Bogor

Deret puluhan makanan yang terdapat di buku menu, kami memutuskan untuk memesan mushroom soup, mie hot plate, nasi bakar, mojito mint tea, dan bay leave tea. Selagi menunggu makanannya datang, kami pun bergerak untuk berfoto. Beberapa spot menarik seperti di area kursi warna warni, kursi santai, dan paling favorit pasti di kebun bunga. Saat kami berfoto makannya pun sudah datang, perut sudah lapar ditambah hawa dingin.

Oke, saatnya menikmati serunya makan di atap RoofPark! Pertama yang kami cicipi mushroom soupnya kental dan gurih, hanya saja cukup cepat dingin karena udara sekitar. Kedua, mie hotplate, menu ini seperti ifu mie dengan kuah pedas manis berisi sayuran dan daging. Enaak! Ketiga, minuman mojito mint tea yang harum dan menghangatkan. Keempat, minuman bay leave tea yang kaya rempah juga melegakan dan menghangatkan. Kelima nasi bakar yang hangat terdapat daging didalamnya ditambah tahu tempe serta sambal mentah yang pedas, mantab!!

Makan mushroom soup di atap RoofPark Bogor

Mushrom soup di RoofPark

 

Makan mir hotplate di RoofPark Bogor

Mie hotplate RoofPark

 

Minum mojito mint tea RoofPark Bogor

Mojito mint tea RoofPark

 

Nasi Bakar RoofPark Bogor

Nasi Bakar RoofPark

 

Makan di atap RoofPark dan Berfoto

Salah satu spot foto di RoofPark

 

Jadi, sudah siap cobain makan di RoofPark Bogor? Yuk cari Tiket Murah, Promo Diskon, dan Hotel di Bogor sekarang!

 

Semua menu yang kami cicipi hasil sajiannya mirip banget seperti di foto buku menu. Jadi tidak perlu merasa tertipu, hehe. Harga makanan di RoofPark Cimacan Puncak ini sekitar Rp 25.000,- hingga Rp. 100.000,-. Harga minumannya berkisar Rp 15.000,- – Rp 50.000,-.

Terpikir sedikit overprice mungkin ya, tetapi rasa-rasanya worth it saja antara rasa makanan, pemandangan dan pengalaman serunya makan di atap RoofPark Bogor! Apalagi jika menikmati makanannya bersama orang tersayang hehe. Yuk cobain serunya! 😉

 

4258 Total Views 2 Views Today
Serunya makan di atap gedung? Bogor Juga Punya ROOFPARK!
Vote Us
(Visited 2,740 times, 1 visits today)



'Serunya makan di atap gedung? Bogor Juga Punya ROOFPARK!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool