Share on Pinterest
More share buttons

Sensasi Pedas Di Kedai Mie Dahsyat Peudes

Salah satu dari konsep dari pemukinan mini kini di depan dari kompleknya berdiri ruko-ruko. Kedai yang saya kunjungi berada di lantai dua sebuah ruko yang berada di depan komplek Perumahan Cimanggu Residence yang beralamat di Jalan Perdana Raya (Komplek Budi Agung) atau lebih mudahnya lokasinya ini berada di belakang dari kampus Ibn Khaldun. Apa yang ditawarkan oleh kedai yang baru saja dibuka ini?

1 Agustus 2015 adalah grand launching dari kedai mie Dahsyat Peudes cabang Bogor. Untuk cabang yang pertamanya dibuka dua tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 17 Juli 2013. Cabang yang pertama ini berada di Jalan Pesanggrahan yang lokasinya dekat dengan kampus UIN Ciputat, Tangerang Selatan. Konsep menu yang ditawarkan itu kuliner pedas. Mie Dahsyat Peudes dengan varian level tertentu. Nama-nama tingkat level kepedasan hanya diadopsi dari bahasa yang sering digunakan oleh para mahasiswa dan pelajar yang menjadi target utama pengunjung kedai. Tingkat level pedas ini berasal dari pengembangan, awalnya hanya sampai di 60 cabe, ternyata peminatnya banyak dan akhirnya dinaikkan pada bulan Januari 2014 menjadi 100 cabe. Pada tingkat ini sudah konstan tingkat kepedasannya. Apabila ingin memesan di atas level tertinggi harus membuat surat pernyataan, dikhawatirkan ada kejadian yang tidak diinginkan.

  • Alay (10-15)
  • Ababil (16-30)
  • Kepo (31-45)
  • Ciyuus (46-60)
  • Peudes Bingit (61-80) dan
  • Dahsyat Peudes (81-100) sebagai level tertinggi

Mie Kuah Seabeef Level Kepo

Di acara grand launching-nya ini dimeriahkan oleh lomba makan mie Dahsyat Peudes dengan total peserta sebanyak 15 orang. Dan akhirnya terpilih 3 orang sebagai pemenang utama. Para pesertanya ada juga yang berasal dari luar Bogor, namun didominasi dari para teman-teman kampus Ibn Khaldun.

Yang ditawarkan oleh kedai Mie Dahsyat Peudes itu rasa pedasnya, dengan mengambil konsep dari makanan Jepang, karena mienya bukan mie ayam, mie yamin, tapi semacam mie ramen. Selain mie akhirnya ada menu-menu pengembangan yang ditawarkan seperti Sie Kaiyo, Sushi Ushi. Menu-menu makanan khas Jepang, tapi dengan citarasa lidah rakyat, bisa dimakan dan disukai oleh orang-orang kita. Makan sushi kesan yang terbangun mahal dan mentah. Kedai Mie Dahsyat Peudes mengadopsi dan mengolahnya sehingga semua kalangan bisa mencoba. Toping dari mie bermacam-macam, diantaranya seafood, udang cumi, daging sapi, daging asap, ayam rolado, yang menjadikan beragam macam pilihan.

Promo yang ditawarkan di awal buka ini ada “Buy One Get One”. Ada dua promo menarik lainnya; bagi kita yang ulang tahun dan bagi ibu yang sedang hamil. Promo ini adalah promo yang panjang, bahkan bisa dibilang promo abadi, selama kedai Mie Dahsyat Peudes beroperasi. Cara untuk mendapatkan promo ini sangat mudah, bagi yang berulang tahun cukup menunjukan kartu identitas diri ke bagian receptionist. Dan bagi ibu hamil dengan usia kandungan yang terlihat secara fisik yang mendapatkan promo ini. Dari kedua promo ini intinya pihak kedai Mie Dahsyat Peudes ingin berbagi kebahagiaan bagi para pengunjungnya.

Harga yang ditawarkan di kedai Mie Dahsyat Peudes terjangkau bagi pelajar dan mahasiswa. Di cabang pertamanya sudah bisa melakukan pemesanan secara delivery order, Untuk di cabang Bogor ini, demi menjangkau semua akan ada pengembangan.

8292 Total Views 6 Views Today
Sensasi Pedas Di Kedai Mie Dahsyat Peudes
5 (100%) 2 votes
(Visited 3,915 times, 1 visits today)


About

Hootsuite Asia Pacific Ambassador


'Sensasi Pedas Di Kedai Mie Dahsyat Peudes' have 4 comments

  1. 08/06/2015 @ 9:01 pm delladiningtyas

    ini asli lah kocak promonya buat bumil wkwkw kasian dedek bayi nanti kepedesan 🙁

    Reply

  2. 08/18/2015 @ 3:01 pm jdlines

    Mienya sepertinya mantap bgt gurih gimana gitu

    Reply

  3. 08/20/2015 @ 4:35 pm NELLY

    Cara menuju kesini gimana ya kalau dari Jakarta? turun di stasiun Bogor? Sabtu ini saya mau wisata kuliner ke Bogor 🙂 Ditunggu ya balasannya. Thanks//

    Reply

  4. 09/08/2015 @ 5:13 pm Lovely Bogor

    Kreatifitas dunia kuliner Bogor memang tidak pernah henti. Kadang itu juga menyulitkan blogger untuk membuat sebuah artikel. Belum satu trend usai, jenis baru kemudian menyusul.

    Tapi menyenangkan melihat sisi Bogor di dunia kuliner. Terlihat sangat berwarna dan kompetitif.

    Tulisannya bagus mas Hendra. Lovely Bogor akan menyusul merasakan sensasi pedas mienya.

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool