Share on Pinterest
More share buttons
Sushi Salsa Spicy Chicken Roll

Santai Sore Ala Mahasiswa di Bara Food Court

Hari sudah menjelang sore. Beberapa ruas jalan di Bogor sudah mulai tersendat alias macet! Jam menunjukan waktu pulang kantor. Jelas saja. Apalagi kawasan Dramaga, baik dari arah kota maupun sebaliknya, keduanya sedikit tersendat di beberapa titik. Kadang di saat macet, saya lebih memilih untuk pulang sehabis isya. Dimana jalanan sudah cukup lengang.

Bogor memang berkembang pesat. Setiap akhir pekan, mustahil sekali Bogor lengang. Apalagi jika long wiken. Harus ekstra sabar kalau mau keluar rumah. Para pelancong pun tak mau ketinggalan, mereka buru-buru booking hotel murah di Bogor untuk menikmati akhir pekan yang panjaaang. Gak cuma pelancong yang memang berniat liburan di Bogor, banyak para orang tua mahasiswa IPB yang datang ke Bogor untuk melepas rindu dengan anaknya yang ada di kota rantau. Termasuk saya dulu, sebelum akhirnya memutuskan tinggal di Bogor.

Kalau kamu lagi males jalan jauh ke arah kota Bogor tapi kepengin wisata kuliner, jangan sedih ya. Di kawasan Dramaga banyak loh tempat makan enak dan yang pasti harganya mahasiswa banget! Ya pasti harga mahasiswa, soalnya tempat makan ini memang ada di lingkungan kampus IPB Dramaga. Salah satu tempat makan yang selalu rame adalah Bara Food Court. Bara sendiri singkatan dari Babakan Raya, nama jalan yang ada di sebelah kampus IPB Dramaga. Letaknya ada di lantai dua, ruko toko buku Al-Amin.

Bara Food Court Bogor

Suasana Bara Food Court saat sore hari.

Tempat ini hampir setiap waktu rame. Baik saat jam makan siang mahasiswa, saat santai sore, maupun saat kumpul malam bareng sahabat. Sambil ngerjain tugas kuliah juga seru, free wifi. Jadi gak usah khawatir pulsa modem habis. Hehe.

Bara Food Court Bogor

Melepas lelah dengan minum susu.

Untuk urusan makanan kamu gak perlu khawatir. Banyak variasi makanan yang bisa kamu pilih! Dari makanan Indonesia sampai makanan Jepang. Ada juga sekedar camilan, seperti roti atau pisang bakar. Tergantung mood kamu lagi pengin makan apa. Untuk urusan minuman pun, banyak pilihannya. Ada jus, smoothies, milkshake, atau cuma es teh pun tersedia.

Mie Ramen Beef Teriyaki

Mie Ramen Beef Teriyaki Cocok Disantap Saat Senja. Hangat dan mengenyangkan.

Pilihan saya sore ini jatuh pada Sushi salsa spicy chicken roll ditemani segelas ice milk choco cookies. Sedangkan adik saya memilih mie ramen beef teriyaki dan mango milk ice. Harganya? Gak usah khawatir kantong bolong, harganya mahasiswa-able kok. Untuk makanan mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 25.000 dan untuk minuman berkisar antara Rp 5.000 sampai Rp 13.000.

Sushi Salsa Spicy Chicken Roll

Seporsi Sushi Salsa Spicy Chicken Roll Menemani Santai Sore

Kamu gak akan kebosanan menunggu makanan datang. Karena memang penyajiannya yang cukup cepat, tempat ini pun full music dengan layar tivi lcd. Jadi gak hanya sekedar mendengar musiknya aja, kita juga bisa menikmati video clip dari lagu tersebut. Seru kan? Lebih seru lagi kalau kamu bawa gadget atau notebookmu. Sembari menunggu makanan datang, kamu bisa berselanjar di dunia maya.

5635 Total Views 18 Views Today
Santai Sore Ala Mahasiswa di Bara Food Court
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,703 times, 1 visits today)


About

Blogger. Freelancer. Contributor.


'Santai Sore Ala Mahasiswa di Bara Food Court' have 1 comment

  1. 05/13/2016 @ 8:55 pm Indah

    Di BFC ada ayam geprek paling enak seantero Bogor menurut saya. Es coklatnya juga endess. All time favorite. By the way nice review 😀 If you dont mind, you should check my blog too. Contains many random things especially about Bogor tourism and culinary place. Sorry for promoting my self here hehehe ^^v

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool