Share on Pinterest
More share buttons
Underpass Kebon Raya Bogor

Ruang Galeri Di Underpass Kebun Raya Bogor

Hotel R Rancamaya Bogor Murah

Underpass yang dibangun di bawah Jalan Raya Pajajaran untuk akses menuju Kebun Raya Bogor awalnya sempat terbengkalai beberapa tahun, seperti di kota-kota besar lainnya di Indonesia, masyarakat di Kota Bogor juga gemar melakukan pelanggaran berlalu lintas. Tujuan awal dibangunnya underpass Kebun Raya Bogor adalah untuk mengalihkan alur pengunjung Kebun Raya Bogor yang datang dari luar kota menggunakan bus-bus besar dapat memarkirkannya di pool bus Damri bandara, tidak parkir dan memadati area jalan raya yang mengelilingi Kebun Raya Bogor, terutama Jalan Djuanda dan Jalan Otto Iskandardinata.

Pertengahan tahun lalu underpass Kebun Raya Bogor kembali diaktifkan oleh Walikota Bima Arya, bukan hanya sekedar jadi akses menuju Kebun Raya dan sebaliknya. Pengaktifannya juga disertai dengan memanfaatkan dinding bagian dalam underpass sebagai galeri. Komunitas seni di Kota Bogor dapat memanfaatkannya sebagai sarana pertunjukkan. Bagi saya yang seorang pejalan kaki biasa menggunakan fasilitas umum dengan senang hati menikmati karya yang diberikan oleh para seniman ini. Di underpass Kebun Raya Bogor ini wisata murah di Bogor kita akan senang berlama-lama, tidak ingin segera cuma sekedar lewat. Satu persatu karya yang ada ini membuat penasaran ingin melihat lebih dekat. Saat pertama kali dibuka kembali, dari komunitas Grafitti yang ditantang oleh Walikota Bogor untuk mempersembahkan karya mereka dipamerkan di underpass Kebun Raya Bogor ini.

Underpass Kebun Raya Bogor

Karya Yang Dipamerkan di Underpass Kebun Raya Bogor Saat Ini

Area Trotoar Underpass Kebun Raya Bogor

Area Trotoar Dekat Underpass Kebun Raya Bogor

Dengan alasan jauh dan ingin cepat, justru berdampak menimbulkan kemacetan di persimpangan dari Jalan Otto Iskandardinata menuju Jalan Pajajaran. Halte yang disediakan untuk kita yang ingin naik angkutan umum dekat dengan pintu 4 Kebun Raya Bogor.

Underpass Kebun Raya Bogor

Spanduk Himbauan Penggunaan Underpass Kebun Raya Bogor

Underpass Kebun Raya Bogor dapat kita masukkan ke dalam wisata Bogor yang murah, untuk dapat menikmati dari hasil karya yang dipamerkan, kunjungi mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Demi menjaga keindahan dan keamanannya sekarang ini Underpass Kebun Raya Bogor dijaga oleh polisi pamongpraja. Ayo berwisata ke Bogor!

4043 Total Views 3 Views Today
Ruang Galeri Di Underpass Kebun Raya Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 723 times, 1 visits today)


About

Hootsuite Asia Pacific Ambassador


'Ruang Galeri Di Underpass Kebun Raya Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool