Share on Pinterest
More share buttons
torico restoran jepang di Bogor

Torico, Sajian Lengkap Menu Restoran Jepang di Bogor!

Bulan Desember, di negeri empat musim, sudah dalam masa musim dingin alias winter yang biasanya sudah sangat dingin dengan salju dimana-mana. Hingga Januari, kondisi dengan suhu mendekati minus, bahkan biasanya sih dibawah 0 derajat celsius di beberapa negara di utara seperti Finlandia, Estonia, Swedia, di Skandinavia, juga Rusia di belahan timur eropa ada pada puncaknya.

Tak terkecuali di Jepang, negara empat musim di Asia. Selain Korea, China bagian utara dan barat, negeri yang sering disebut dengan negeri Sakura ini memang memiliki musim dingin yang bersalju. Tentu, masakan-masakan jepang erat dengan menu yang simpel dan hangat, seperti ramen. Biasanya laris manis di kedai-kedai pinggir jalan di Jepang sana.

Nuansa Sakura pun pasti identik dengan Jepang. Salah satunya, konsep Restoran Jepang Bogor, tepatnya di Botani Square Bogor ini. Namanya TORICO. Restoran Torico ini tempatnya lumayan strategis. Buka di Lantai 4 atau lantai paling atas Botani Square Mall. Persis di dekat XXI Botani Square. Satu deretan dengan beragam resto dari negeri ginseng dan sesama negeri matahari terbit lainnya.

torico restoran jepang di bogor

Nuansa Sakura, Pohon Sakura di Torico

torico restoran jepang di bogor

Nuansa Sakura di Torico

Hal pertama yang mencolok dari restoran ini adalah Pohon Sakura. Karena di tengah-tengah restoran, ada pohon sakura buatan yang mengesankan jepang. Selain itu, konsep kedai kaki lima jepang juga digunakan untuk tema restoran yang tak begitu luas karena keterbatasan tempat ini.

torico restoran jepang di bogor

Mangstab, Kedai Ala Jepang Banget!

Torico, Japanese Noodle & Rice merupakan tagline kedai restoran jepang di bogor ini. Nuansa kedai jepang tersampaikan ke pengunjung dengan banyaknya ornamen huruf jepang dan juga tempat duduk yang mencolok ke luar restoran.

torico restoran jepang di bogor

Menu-menu di Torico, restoran jepang di bogor ini juga lumayan lengkap. Selain sushi, ada ramen dan juga don yaitu nasi-nasi ala Jepang. Ramen dengan kuah miso Sup ala Jepang yang kental dengan pilihan sup baik bening atau kari menjadi pelengkap untuk pengunjung yang datang. Enaknya lagi, Ramen disini porsinya besar loh. Apalagi, dengan harga yang dipatok, sesuai banget. Misal, Ramen yang saya pesan ini, baksonya banyak tuh ngga pelit. Oya Dry Ramen juga patut dicoba bagi yang ingin sensasi “mie goreng” jepang.

20161210_200428

torico restoran jepang di bogor

Ramen dengan Bakso yang buanyak!

Menu-menu Sushi-nya pun enak-enak dan unik. Rasanya juga enak, tidak asal dibuat saja. Selain itu, beberapa promo sushi dengan harga murah, misalnya menjadi Rp 15 ribu dengan syarat membeli Ramen terlebih dahulu, bisa menjadi tambahan menu yang terjangkau dan membuat kenyang.

20161210_200502

torico restoran jepang di bogor

torico restoran jepang di bogor

 

 

 

Beragam pilihan “donburi “ yang lezat ada disini. Nasi-nasi goreng ala jepang menurut saya enak sekali disini. Gyuniku don, Chicken Karaage don, beef dan chicken curry juga enak.

20161210_203047

Torico Nasgor Spesial ini Patut dicoba!

torico restoran jepang di bogor

20161210_200455

20161210_200446

Udon, alias mie yang tebal dan gemuk juga enak. Bumbunya terasa, dan ditambah taburan cabai atau saos cabe membuat makin gurih dan enak. Serta mengenyangkan.

20161210_200432

20161210_203601

 

torico restoran jepang di bogor

Udon “goreng” yang enak banget!

Pilihan menu minum, ada beragam ocha alias teh dan juga free refill untuk ocha loh. Jadi silakan berlama-lama ya! Karena kamu bisa minta isi teh tawar dengan daun teh wangi jepang disini. Anggap saja sedang menikmati salju di negeri sakura.

torico restoran jepang di bogor

Bagi yang muslim, tenang saja, No Pork, No Lard. Itu kata Torico. Ya, kita tunggu label MUI nanti ya ^^. Sedang dalam proses pada saat tulisan ini dibuat. Selain itu, appetizer gorengan stick jepang yang enak bisa kamu camil-camil sambil menunggu hidangan utama datang ke meja.

torico restoran jepang di bogor

torico restoran jepang di bogor

Appetizer stick gorengan

Combo Hemat Donburi seharga Rp 62 ribu dan Torico Bento patut Ezytravellers coba. Dijamin, rasa lapar hilang dengan makanan “berat” yang enak ini. Jangan khawatir bagi yang rada alergi makanan jepang seperti sushi, donburi dan torico bento sangat cocok dengan lidah kita. Nasi dan teriyaki dan sejenisnya seperti biasa disajikan restoran Fast Food Jepang. Apalagi, jika Ezytravellers memesan special fried rice ala Torico. Maknyuss!

 

torico restoran jepang di bogor

Jepang banget!

Yuk manfaatkan beragam promo di Torico, mumpung masih baru buka, dan nyatanya, dengan harga per porsi sekitar Rp 30 ribu – Rp 50 ribuan, lumayan terjangkau kantong untuk urusan makan siang atau malam di sebuah Mall sekelas Botani. Tak kalah bersaing dengan kedai-kedai restoran di sebelahnya loh, apalagi untuk Ezytravellers yang mencari restoran jepang di Bogor.

Mau jalan-jalan? Temukan berbagai pilihannya di sini: Paket Tour Indonesia, Hotel di Bogor, dan booking tiket online

20161210_210245

torico restoran jepang di bogor

Mangstab, Kedai Ala Jepang Banget!

Komplit, sushi, ramen, donburi, semua disajikan lengkap di satu tempat dengan nuansa Jepang ber-Sakura. Jadi tak perlu bingung, asal Ezytravellers mau makan masakan Jepang, ada semua disini. Yuk maree!

216 Total Views 2 Views Today
Vote Us
(Visited 70 times, 1 visits today)


About

Aktif menulis di blog pribadi ilhabibi.com. Karyawan yang berkutat dengan system ERP di sebuah perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara.


'Torico, Sajian Lengkap Menu Restoran Jepang di Bogor!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool