Share on Pinterest
More share buttons
Rekomendasi--10-Hotel-Terjangkau-di-Kota-Bogor

Rekomendasi 10 Hotel Terjangkau di Kota Bogor

Sebagai kota yang cukup dekat dengan Jakarta yang hanya berjarak kurang lebih 60 km, Kota Bogor menjadi salah satu tempat favorit bagi para pengunjung untuk berwisata. Didukung oleh banyaknya destinasi wisata dan kuliner yang ada di Kota Bogor semakin banyak wisatawan yang berkunjung terutama pada akhir pekan. Konsekwensinya tentu saja jumlah permintaan hotel di bogor akan meningkat seiring dengan jumlah pengunjung yang berwisata ke Kota Bogor.

Berikut ini akan dipaparkan rekomendasi 10 hotel yang tarifnya cukup terjangkau dengan perbandingan antara harga, ketersediaan fasilitas, pelayanan dan lokasi yang cocok untuk yang pengunjung berwisata ke Kota Bogor.

1. Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel

Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel

Padjajaran Suite Hotel yang terletak di Jl. Inner Ring Road, termasuk dalam kawasan Bogor Nirwana Residence. Anda hanya membutuhkan waktu 30 menit ke pusat kota Bogor. Hotel Padjajaran menyediakan 143 kamar dengan tiga tiper kamar yang berbeda: Superior Room, Executive Room, dan Royal Suite dengan desain minimalis namun tetap mengusung nuansa Sunda. Hotel ini juga menawarkan pemandangan Gunung Salak yang indah.

Hotel Padjajaran menyediakan meeting room yang luas dengan kapasitas mencapai 1000 orang. Setiap kamar difasilitasi dengan AC, Shower, Telephone, kamar mandi dengan air panas atau dingin, writing desk, TV kabel, dan juga tea/coffee maker. bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet, dapat diakses secara gratis di dalam masing-masing kamar.

2. Amaroosa Royal Hotel

Amaroosa Royal Hotel

Hotel ini terletak persis di depan Tugu Kujang yang menjadi landmark Kota Bogor. Hotel 11 lantai ini menyediakan 3 jenis kamar yang bisa dipilih : Deluxe, Eexecutive dan Suite. Ketiganya memiliki kelebihan yang berbeda, namun kita bisa memilih view Gunung Salak atau View Kebun Raya, keduanya memiliki keindahan tersendiri.

Persamaan dari ketiga jenis kamar di atas adalah semua bergaya Eropa, saat memasuki kamar kita serasa menjadi aristocrat jaman abad pertengahan di Eropa. Bagi yang terbiasa menginap di hotel minimalis akan sangat terasa berbeda saat memasuki kamar ini. Suasana klasik khas Eropa ini sangat cocok dengan kondisi dan cuaca Kota Bogor yang juga sering dikatakan mirip dengan Eropa terutama cuaca dinginnya. Jadi pas banget. Pernah ada seorang sutradara filmmenginap di hotel ini, setelah melihat interior yang bergaya Eropa, yang tadinya akan syuting di Eropa, akhirnya mereka membuat scene di hotel ini.

3. Hotel Harris Sentul

Hotel Harris Sentul

Harris Hotel berlokasi di kompleks SICC, Jl Jendral Sudirman dekat dengan Jungleland Adventure Theme Park, Sentul Highland Golf Club, dan Taman Budaya Sentul. Harris Hotel juga berjarak tidak jauh dari Mall Bellanova, Pasar Kuliner Ah Poong, dan Masjid Andalusia.

Harris Hotel hanya memiliki satu jenis kamar dengan kamar mandi private dan beberapa fasilitas seperti TV, workdesk, AC, mini bar, brankas, dan free Wi Fi. harris hotel juga menyediakan fasilitas tambahan seperti fitnes center, spa dan massage, club anak, kolam renang outdoor untuk dewasa dan anak-anak.

4. Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center

Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center

Lokasi hotel ini sangat strategis, dari exit tol Bogor bisa langsung masuk akses menuju hotel melalui jalur exit Sukaraja, masuk perumahan Danau Bogoraya dan hanya 5 menit kita sudah sampai di lokasi yang berada di Sukaraja. Menawarkan hotel bernuansa resort yang masih banyak pepohonan yang melingkupi komplek hotel ini. Selain untuk penginapan juga disediakan beberapa tempat untuk convention dan MICE. Tersedia juga kolam renang yang cukup luas untuk keluarga.

5. Hotel Amaris Bogor

Hotel Amaris

Hotel ini terletak di Jalan Pajajaran No.25, Bogor. Lokasinya persis di depan pintu masuk Kebun Raya Bogor. Dekat juga dengan kediaman walikota Bogor dan toko-toko factory outlet yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.

6. Sempur Park Hotel

Sempur Park Hotel

Sampur Park Hotel yang berlokasi di Jalan Sempur. Daerah dataran tinggi yang dekat dengan Kampus IPB, Kebun Raya Bogor, terminal Baranangsiang dan stasiun kereta api Bogor. Jika Anda tidak membawa kendaran pribadi, tak perlu khawatir karena di depan hotel terdapat angkutan umum yang dapat memudahkan Anda mengakses spot-spot menarik di kota Bogor.

Sempur Park Hotel menyediakan 49 kamar superior, 4 kamar deluxe, 3 kamar family room, 5 ruang meeting, kolam renang, restaurant, dan fitness center. Di masing-masing kamar terdapat fasilitas berupa televisi, perlengkapan mandi, bak mandi, ruangan bebas rokok, dan tempat duduk. Dari segi pelayanan dan kenyaman dapat dikatakan hotel dengan tarif relatif murah ini sangat memuaskan.

7. Arch Hotel by Horison

Arch Hotel by Horison

Arch Hotel Bogor berlokasi di Jl. Raya Pajajaran yang tidak jauh dari pusat kota, dekat dengan Azra Hospital, Padang Restaurant, Harvest, dan Pizza Hut Restaurant. Di sini tersedia tiga jenis kamar yaitu Deluxe, Horison Club, dan Executive Suite. Masing-masing kamar memiliki fasilitas seperti hair dryer, free akses internet, telephone, brankas, dan kamar mandi dalam.

Beberapa fasilitas lain yang dapat Anda nikmati seperti kolam renang outdoor, kolam renang khusus anak, restaurant, dan juga coffee shop. Sebagai hotel baru berbintang 3 pelayanan di hotel ini sangat memuaskan. Jika Anda hendak menginap di hotel ini kami rekomendasikan memilih kamar dengan jendela yang menghadap bagian belakang hotel karena memiliki pemandangan indah Gunung Salak, dan Anda juga bisa menikmati sunrise yang hangat.

8. Fave Hotel Padjadjaran

Fave Hotel Padjadjaran

Di kalangan low price hotel dapat dikatakan Fave hotel sering dijadikan sebagai salah satu hotel favorit untuk bermalam. Lokasi hotel ini berada di jantung kota Bogor, tepatnya di Jalan Cidangiang. Jika Anda pecinta shopping, di seberang Favehotel terdapat salah satu Mall terbaik Bogor “Botani Square” dan bagi Anda yang tidak emmbawa kendaraan umum terdapat jalur bus kota yang lewat di depan hotel. Fave hotel menyediakan kamar standart dengan fasilitas TV kabel, AC, workdesk, kamar mandi private, brankas, hairdryer, dan juga free akses Wi Fi.

9. Padjadjaran Suites Hotel & Conference

Padjadjaran Suites Hotel & Conference

Hotel ini terletak di jalan utama kota Bogor yaitu Jalan Pajajaran No.17. Lokasinya cukup strategis, dapat dijangkau dengan mudah baik dari exit tol Kota Bogor maupun tol baru Kedung Badak. Hotel ini menyajikan konsep tradisional namun dengan standar internasional.

Jika menginap di hotel ini cobalah masakan yang tersaji di restoran Bale Bancakan dan pesan menu spesial Sop Buntut Bakar yang rasanya mantap apalagi dalam suasana hujan.

10. Aston Bogor Hotel & Resort

Aston Bogor Hotel & Resort

Hotel ini berada di komplek perumahan Bogor Nirwana Residence. Dekat dengan tempat wisata seperti The Junggle, Rumah Air dan Junggle Fest. Hotel bintang 4 ini menjadi favorit karena tempatnya jauh dari keramaian dan memiliki pemandangan yang indah degan menghadap langsung visual Gunung Salak.

15165 Total Views 3 Views Today
Rekomendasi 10 Hotel Terjangkau di Kota Bogor
5 (100%) 3 votes
(Visited 7,464 times, 1 visits today)


About

Simple | Unique | Friendly


'Rekomendasi 10 Hotel Terjangkau di Kota Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool