Share on Pinterest
More share buttons

Rasakan Sensasi Luar Angkasa di 7 Stars Cafe Bogor

Pernah terbayang untuk terbang ke luar angkasa gak? Mulai berimajinasi saat usai menonton sebuah film yang dibintangi oleh Chis Pine yaitu film Star Trek. Terdapat aktor Indonesia yang ikut peran serta pada film yang tayang tahun lalu, Joe Taslim. Walaupun wajahnya sulit dikenali karena berperan sebagai makhluk asing, cukup bangga juga karena orang Indonesia bisa ikut andil pada film kelas dunia seperti itu. Tapi sekarang, tak perlu bermimipi jika ingin pergi ke luar angkasa. Itu semua bukan cuma mimpi, karena keseruan luar angkasa bisa didapatkan di 7 Stars Cafe Bogor.

Keindahan galaksi bisa dinikmati di 7 Stars Cafe Bogor. Di kafe ini disediakan roket kok agar kita bisa terbang melesat ke luar bumi. Namun, hanya dalam bentuk gambar yang terpampang di dinding. Astronot akan menyambut kalian saat datang. Astronot versi dua dimensi ya, cuma gambar. Bagi kalian yang sedang mencari inspirasi design interior kamar anak, tak ada salahnya coba datang kemari.

Suasana Galaksi di 7 Stars Cafe Bogor

Suasana Galaksi di 7 Stars Cafe Bogor

Lokasi 7 Stars Cafe Bogor ini terletak di Jl, Achmad Sobana No. 9, Bogor Utara. Jika kalian tahu Taman Coret-Coret dan Martabak Blackpool, tak akan sulit untuk menemukan kafe ini karena berada disekitaran itu. Makanan yang saya pesan Hamburg Steak Signature, grilled meat with fresh vegetables. Dari segi nama emang agak ribet tetapi untungnya sesuai dengan cara penyajiannya. Minuman yang tersedia pun ada beraneka varian rasa Milkshake dan juga Soda. Arrange harga berkisar Rp20.000 sampai Rp50.000.

7 Stars Cafe Bogor memang sangat cocok untuk nongkrong atau kongkow bersama teman-teman. Jika untuk mengerjakan tugas perkuliahan atau pekerjaan? It’s okay lah! Tersedia colokan di setiap meja. Koneksi internetnya pun cukup lumayan. Tetapi saya sarankan jangan terlalu lama berada disini. Saya memiliki pengalamn yang kurang enak. Tapi mungkin itu karena salah saya yang tidak bisa menempatkan diri. Seharusnya jika ingin berlama-lama sambil menyelesaikan pekerjaan, lebih baik saya mencari coffee shop, bukan disini.

Perlakuan tidak menyenangkan saya dapatkan dari pelayan perempuan yang kemungkinan dia bekerja pada shift sore, karena sejak siang saya berada disini dia belum ada. Usai maghrib, pelayan perempuan tersebut menawarkan saya makanan dan minuman lain yang bisa dipesan. Namun, cara berbicara yang kurang sopan sehingga saya  enggan untuk memesan. Saya melanjutkan kembali fokus pada laptop agar bisa menyelesaikan pekerjaan.

Tak lama kemudian, Wifi dimatikan. Saya pikir ini pertanda memang saya harus pergi, padahal info yang tertulis di instagram tutup jam 11 malam sedangkan itu masih jam 7 malam. Saya menuju kasir untuk membayar, sialnya dilayani dengan pelayan perempuan yang memasang muka masam itu. Cukup lama saya menunggu uang kembalian. Setelah saya hitung uang kembaliannya ternyata kurang. Memang hanya kurang Rp500 saja. Tetapi yang disesakkan, jika memang tidak ada uang receh kenapa tidak permisi kepada saya. Apa sulitnya untuk bilang “Maaf ya Mba, kurang Rp500 karena tidak ada receh”. Tetapi pelayan perempuan itu memilih aksi diam dan pasang muka masam. Saya merasa lebih dihargai oleh kasir Alf*mart, jika ada kembalian Rp200 saja ditanyakan kebersediaan untuk disumbangkan. Esok paginya, karena masih merasa sesak dengan perlakuan yang kurang menyenangkan. Saya melayangkan complain memalui direct message di Instagram. Namun sedihnya, hingga berbulan-bulan pun tak mendapatkan tanggapan. Semoga cuma saya yang mendapatkan perlakuan seperti itu ya.

Diluar kejadian pelayan perempuan yang pasang muka masam,  7 Stars Cafe Bogor bertema galaksi ini cukup menyenangkan. Tak jarang yang membuat perayaan ulang tahun disini. Bisa dibilang tempat ini instagram-able banget. Saya memposting foto suasana di 7 Stars Cafe Bogor pun menuai banyak respon. Banyak yang penasaran dengan tempat ini sehingga kolom komentar saya dipenuhi dengan pertanyaan lokasi keberadaan 7 Stars Cafe.

Mau jalan-jalan? Temukan Harga Tiket Murah, Promo Diskon, dari Hotel di Bogor

Jangan lupa catatan dari saya ya jika kalian ingin kesana, jangan lama-lama! Ataupun jika memang harus berlama-lama, pesan makanan dan minuman sesering mungkin. Khawatirnya mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan seperti saya.  Kalau kalian, suka kongkow di kafe mana sih? Jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar ya. Selamat berliburan di Kota Hujan. Semoga selalu menyenangkan!

2495 Total Views 12 Views Today
Rasakan Sensasi Luar Angkasa di 7 Stars Cafe Bogor
Vote Us
(Visited 374 times, 1 visits today)


About

Let's explore the world ?


'Rasakan Sensasi Luar Angkasa di 7 Stars Cafe Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool