Share on Pinterest
More share buttons
Promo Liburan Natal

Promo Liburan Natal Buat Kamu Ezytravellers!

Sering dengar istilah Tour atau Tur? Yakin tau apa itu tur? Tau sih, kalau weekend kan biasanya klub motor atau mobil pada touring ke Bogor dari Jakarta. Hehe. Betul, itu touring, lain lagi tapi itu mah maknanya. Tour kalau di paket wisata beda loh artinya, jadi Ezytravellers mesti tau ini, biar nanti kalau ada paket promo liburan natal yang isinya “tour” bisa tau ini tour yang seperti apa.

Tour, dalam kaidah wisata, adalah paket perjalanan wisata yang “all in”. Jadi ngga hanya menjual tiket pesawatnya aja, atau paket menginapnya saja. Komplit dengan destinasi yang akan dijalani bersama pemandu wisata, plus layanan pembuatan visa paspor jika ke luar negeri. Jadi paket all in yang seperti ini biasanya disebut tour.

Promo Liburan Natal kali ini pun, ada beragam paket yang bisa Ezytravellers cobain. Mau paket promo menginap, paket promo pesawat, atau, paket promo tour. Semua pasti ada kelebihan kekurangan. Kalau backpacker, biasanya ngga suka “tour”, karena mau menjelajah sendiri. Namun wisatawan biasanya sukanya paket “Tour” karena ngga repot, dan semua tempat yang wajib jelajah sudah dipaketin. Termasuk jasa pemandu wisata yang menjelaskan soal tempat wisata tertentu yang menjadi bagian dari itinerary tour.

So, paket liburan natal untuk Ezytravellers kali ini, akan saya ulas soal paket tour ya. Asyik kan? Promo Liburan Natal yang lengkap, sehingga liburan natal dan tahun baru Ezytravellers jadi berkesan dan nggak repot susun ini itu sebagai itinerary. Kalau bukan pas natal dan tahun baru, boleh lah, capek-capek dikit tapi maksimal, tapi kalau akhir tahun ini, cocoknya tour aja deh!

Nah, cekidot nih promo tour Rp500.000. Mulai dengan story telling tour, tour itu perjalanan wisata yang sudah all in. Semua termasuk termasuk tiket pesawat full service airlines (PP), hotel bintang 3/4, makan sesuai program, pemandu wisata, tour, tour leader dari indonesia, ppn 1%, asuransi perjalanan. semuanya sudah diatur dan tinggal berangkat.

Oya, yang namanya tour itu keberangkatannya ber-grup, minimal 15 orang untuk asia dan maksimal bisa sampai 30 orang dalam 1 tour. Jadi memang backpacker yang biasa perjalanan sendiri, biasanya ngga ambil paket tour. Biasanya juga, yang namanya tour itu diambil untuk destinasi internasional, karena kebayang kan ribet kalau mau jalan-jalan ke luar negeri, ini “diurusin” sejak awal. Tinggal setor, beres.

Promo Liburan Natal terutama paket “tour” ini bisa ezytravellers cek detailnya di ezytravel.co.id/tour ya lengkap semua. Sebagai informasi, ini salah satu paket liburan natal yang bisa dimanfaatkan. Kamu bisa mendapatkan harga miring untuk tiket pesawat, paket wisata, hotel, tour, visa dan paspor di Ezytravel.co.id Periode promo: Setiap hari Rabu (23 November – 28 Desember 2016) Catet ya!

Tour, Diskon Rp 500.000

  • Pemesanan dapat dilakukan melaui via website (Tour Murah) dan mobile app,
  • Berlaku untuk semua tour di seluruh dunia,
  • Diskon Rp500.000 untuk transaksi diatas Rp5.000.000 dengan menggunakan promo code: FBOMTR16
  • Berlaku untuk 5 nasabah pertama setiap hari Rabu

Kapan lagi kan Tour dengan diskon yang super kayak diatas, hehe. Kalau ngga mau tour, karena Ezytravellers suka backpacking, bisa pake Paket Wisata dan diskon tiket pesawat aja, juga ada. Maklum, lagi promo liburan natal 2016 .

Tiket Pesawat (Diskon Rp 200.o00)

  • Pemesanan dapat dilakukan melaui via website (Tiket Pesawat Murah) dan mobile app
  • Berlaku untuk semua maskapai dan rute domestik & internasional
  • Diskon Rp200.000 untuk transaksi di atas Rp1.000.000 dengan menggunakan promo code: FBOMT16
  • Berlaku untuk 40 nasabah pertama setiap hari Rabu

Paket Wisata, Diskon Rp 100.000

  • Pemesanan dapat dilakukan melaui via website (Paket Wisata) dan mobile app,
  • Diskon Rp100.000 untuk transaksi di atas Rp300.000 dengan menggunakan promo code: FBOMPW16
  • Berlaku untuk 10 nasabah pertama setiap hari Rabu
Mau jalan-jalan? Temukan berbagai pilihannya di sini: hotel terbaik di bogor, tiket pesawat termurah, terbaik, sekaligus aplikasi visa online

So, manfaatkan kesempatan paket liburan natal 2016 ini, biar ezytravellers bisa berjalan-jalan ria dengan santai, kan sudah menabung selama beberapa bulan atau malah setahun untuk pengalaman wisata yang tak terlupakan. Jadi saran saya, tour-lah yang kamu pilih. Yuk cuss ke websitenya ezytravel disini.

 

556 Total Views 1 Views Today
Vote Us
(Visited 82 times, 1 visits today)


About

managing editor-at-large ----- travel, tech, edu, lifestyle blogger at unggulcenter.org


'Promo Liburan Natal Buat Kamu Ezytravellers!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool