Share on Pinterest
More share buttons
Pasta Kangen dok.pastakangen

Pesan Pasta Rasa “Bini Muda” Cuman Ada di Pasta Kangen di Bogor

Apa kalian penikmat kuliner pasta, ezytravellers? Apa jenis pasta kesukaan kalian untuk disantap bersama teman atau keluarga? Lalu, bumbu pasta seperti apa sih yang bisa membuat kalian ketagihan akan makanan khas dari Italia ini? Nah, kali ini saya akan coba mereview salah satu resto pasta yang terbilang baru di Kota Bogor. Namanya, Pasta Kangen! Yup, namanya memang unik, yah? Pasta Kangen ini letaknya tepat di belokan Pasir Kuda menuju arah Gunung Batu atau di Jalan RE. Abdullah No. 12 C, Pasir Mulya.

Mudahnya, resto Pasta Kangen ini tepat di samping resto Fried Chicken dan di seberang Holland Bakery dan Lapis Talas Bogor. Resto Pasta Kangen yang buka sejak  pukul 10.00 hingga pukul 22.00 ini ramai dikunjungi oleh kawula muda atau keluarga untuk saling bercengkrama, loh! Hmm… Kabarnya tidak sedikit dari pelajar sekolah menengah pertama atau pun pelajar dari sekolah menengah atas yang kongkow di sini untuk sekedar berbagi cerita atau menikmati masakan dari Pasta Kangen.

Menu Pasta Kangen juga dijamin bisa bikin kamu ngiler loh Ezytravellers! Nama dari menu yang disediakannya juga unik, loh! Seperti, spaghetti bini muda, penne zitti bini orang atau fusilli pacar simpanan. Selain pasta, di sini juga menyediakan menu lainnya yang dijual dengan nama yang tidak kalah unik dan menarik.

Misalnya, untuk menu pizza, resto Pasta Kangen menyediakan tujuh menu pilihan yang bisa kamu coba. Ada pizza bolognaise mertua, pizza BBQ gebetan, pizza cokelat mantan, pizza strawberry bokin, pizza susu keju ayank ku, pizza daging selingkuhan dan pizza meatlover. Setelah saya melihat menu dengan kumpulan nama makanan unik yang menarik ini, saya tidak sabar untuk segera mencicipi apakah rasa dari makanannya sehoror dari namanya. Hm.. Gak kebayang kalau bener-bener ada pasta rasa bini muda yang dijual di sini.

Pasta Kangen

Pasta Kangen – Spaghetti Bini Muda dok.delladiningtyas

 

Ternyata selain nama dari menu Pasta Kangen yang unik, rasa yang ditawarkan juga menarik. Malam itu saya memesan spaghetti bini muda. Sebagai penikmat pasta, menurut saya rasa yang ditawarkan Pasta Kangen ini juga lumayan, loh! Bumbunya meresap dengan ditambahkan merica.

Selain itu, saya juga menemukan beberapa potongan jamur yang ditumis di dalam makanan dan kentang goreng yang ada di sampingnya. Agak aneh sih ketika saya menemukan beberapa potongan kentang goreng di dalam satu porsi pasta. Sedangkan untuk daging gilingnya juga bisa langsung terasa, kok.

Artinya, resto Pasta Kangen ini juga tetap memprioritaskan rasa untuk menyenangkan konsumennya. Mantap! Menariknya lagi, saya mendapat satu buah puding gratis ketika berkunjung, ya Ezytravellers. Mungkin karena saya aktif bertanya seputar resto dan jenis makanan dengan nama menu unik nan menariknya hihi.

Pasta Kangen

Suasana resto Pasta Kangen dok.delladiningtyas

 

Nah, sekarang saatnya membahas sesuatu yang paling ditunggu, yaitu harga porsi makanan yang dijual di resto Pasta Kangen. Usut punya usut, setelah saya kepo daftar menu, harga dari setiap makanan yang dijual terjangkau di kantong. Tidak seketika membuat kantong jebol.

Misalnya saja, satu porsi spagetti bini muda yang saya pesan hanya seharga Rp. 18.000-. Awalnya saya sempat tidak percaya karena porsinya terbilang cukup mengenyangkan, fellas. Apalagi ditambah dengan potongan kentang goreng di atas piring yang sama. Pantas saja resto Pasta Kangen yang juga ada di beberapa kota ini digandrungi sebagai tempat nongkrongnya anak muda. Kreatif!

Oh ya, Pasta Kangen ini selain bisa ditemukan di belokan Pasir Kuda ini juga bisa kalian kunjungi di Villa Bogor, Ezytravellers. Bedanya jika di Pasir Kuda kalian bisa menikmati menu makanan sambil nongkrong di dalam ruangan, sedangkan Pasta Kangen yang ada di Villa Bogor dijual menggunakan gerobak. Jadi, angin sepoi bisa terasa lebih nikmat. Pastinya cita rasa dan keunikan dari menu yang dijual tetap sama kok.

Jalan-jalan di Bogor, tapi takut ada spot kelewat? Hmm.. tour aja! Nih cari Tour Murah Indonesia di Ezytravel, Sekalian weekend di Bogor, cari Hotel di Bogor, dan kalau mau sekalian ke banyak destinasi wisata lain, langsung aja Booking Tiket Online cari pesawat dengan harga terbaik ke destinasi favorit kamu!

Psst… Kalian bisa menemukan beberapa menu menarik lainnya seperti burger dan roti bakar dengan nama yang juga unik, chicken peppers, snack untuk teman mengobrol bersama teman, indomie dengan beragam pilihan, main course sebagai penunda lapar, nasi goreng dan pilihan minuman segar lainnya. Kalau kalian penasaran, mendingan yuk, langsung cus! Sikaaaat!

1211 Total Views 1 Views Today
Pesan Pasta Rasa “Bini Muda” Cuman Ada di Pasta Kangen di Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 537 times, 1 visits today)



'Pesan Pasta Rasa “Bini Muda” Cuman Ada di Pasta Kangen di Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool