Share on Pinterest
More share buttons
Roast Chicken

Pasta Enak di Pastagio Bogor

Roast Chicken

Roast Chicken – Pastagio

Wisata di Bogor identik dengan urusan perut alias wisata kuliner. Tidak hanya aneka kuliner khas Bogor, beragam kuliner dari daerah lain maupun sajian manca negara juga bisa dengan mudah kita temukan di kota hujan ini. Salah satunya adalah Pastagio yang menyajikan aneka menu pasta. Menempati tempat yang sederhana yang tidak begitu besar di kawasan Jl Pandu tapi sajian yang dihadirkan di sini memberikan rasa yang tidak sederhana alias enak. Salah satu signature di Pastagio ini adalah Roast Chicken, alias ayam panggang. Ada dua pilihan “penyajian” yang bisa kita pilih untuk menu ini, yang pertama ayam panggang tersebut “diguyur” dengan mushroom sauce dan disajikan bersama mashed potato serta creamy spinach. Sedangkan yang kedua menggunakan gravy sauce dengan pendamping penne tomato. Sausnya dua-duanya cakep, menjadi pelengkap yang tepat untuk roast chicken nya. Oh ya, kita bisa memilih 3 jenis potongan ayam untuk menu ini: Quarter Roast Chicken, Half Roast Chicken dan Whole Roast Chicken. Sebagai catatan, yang quarter aja potongannya udah gede loh, jadi dua pilihan lainnya kayaknya cocoknya jika makan gak sendiri. Harga roast chicken ini berkisar antara Rp. 35.000 sampai 95.ooo tergantung pilihan sajian dan ukuran yang kita pesan.

Creamy Spinach

Creamy Spinach

Creamy Spinach yang menjadi side dish di menu Roast Chicken juga menjadi menu sendiri yang bisa kita pesan.  Bayam segar yang diolah dengan saus creamy dan taburan keju disajikan dalam kondisi dingin. Buat saya ini side dish yang asik dengan cita rasa yang unik dan segar. Harganya 24 ribu per porsi.

Bruschetta

Bruschetta

Bruschetta, roti keras yang biasanya disajikan dengan topping aneka sauce. Tapi di Pastagio roti dan sauce nya disajikan terpisah. Jadi untuk menyantapnya kita tinggal colek roti tersebut dengan pilihan topping yang tersedia. Ada empat pilihan sausnya yaitu: cheese sauce, tomato basilicum sauce, chicken ragout dan smoked beef ragout. Pilihan kudapan yang berbobot ini bisa ditebus dengan harga 26 ribu.

Fettucini a la Chef Gio

Fettucini a la Chef Gio

Namanya Pastagio tentunya menu Pasta menjadi andalannya. Lebih dari 10 menu aneka pasta disediakan di tempat ini, baik yang menggunakan spaghetty, fettucini ataupun lasagna. Salah satu menu pasta yang diandalkan adalah Fettucinni a la Chef Gio, pasta dengan saus creamy tomato basil dan rosemary chicken dengan taburan keju di atasnya. Ada sedikit rasa pedas, manis dan gurih yang berpadu dengan cantik di sausnya. Satu porsi menu medium harganya 20 ribu dan yang regular 27ribu.

Pastagio

Kedai Pastagio – Jl Pandu Raya

Pastagio Bogor ini merupakan cabang dari Jogja, mungkin karena itulah tempat makannya menggunakan konsep kedai terbuka dengan bangunan dari bambu yang menjadi ciri khas banyak tempat makan di Jogja yang menawarkan kesederhanaan. Jadi kalau kamu penggemar pasta, Pastagio merupakan tempat yang tepat di Bogor untuk menikmati aneka pasta yang enak.

4871 Total Views 3 Views Today
Pasta Enak di Pastagio Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,342 times, 1 visits today)


About

Foodie - Blogger - Bogor


'Pasta Enak di Pastagio Bogor' have 1 comment

  1. 05/05/2015 @ 10:37 am Gioveny Astaning Permana

    pasta aku? 😀

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool