Share on Pinterest
More share buttons

Padjadjaran Suites Resort, Hotel Bernuansa Sunda di Kota Bogor

Tiket Jakarta ke Lombok

Di saat hotel lain menampilkan suasana bernuansa minimalis, Padjadjaran Suites Resort hadir di Kota Bogor dengan nuansa sundanya yang kental. Dalam kesempatan menginap di hotel yang berlokasi di kawasan Bogor Nirwana Residence itu saat memasuki lobi pun kita sudah disambut oleh Si Cepot, tokoh wayang sunda. Uniknya ukuran Si Cepot ini seukuran dengan tubuh manusia. Sudah dipastikan tamu yang hadir pasti ingin selfie bareng dengan tokoh wayang yang sering mengundang tawa tersebut.  Selain itu lokasi hotel ini juga strategis karena berdekatan dengan tempat wisata lainnya di kawasan tersebut seperti Jungle Fest dan The Jungle Adventure. Jadi hotel ini bisa menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang berwisata ke Kota Bogor.

Salim dulu sama Si Cepot

Ternyata selain nuansa dan dekorasi bernuansa sunda, juga hotel ini menyediakan kuliner yang bernuansa sunda dan nusantara. Saat dinner kami sengaja memilih sop buntut bakar yang penyajiannya cukup unik dengan membentuk bagian nasi seperti sebuah mini tumpeng. Selain itu juga menu breakfast yang biasanya didominasi oleh pengaruh barat, hotel ini juga menyediakan menu Lontong Sayur yang menjadi favorit para tamu.

Menu Sop Buntut

 

Menu Lontong Sayur

Selain untuk menginap, hotel ini juga menyediakan untuk MICE yaitu Meeting, Incentive, Conference and Exhibition.Banyak sekalli ruangan-ruangan meeting mulai dari yang berukuran kecil, hingga kapasitas besar. Termasuk ballroom untuk pernikahan yang bisa menampung sekitar 1.000 undangan. Dipastikan tempat ini merupakan tempat pernikahan terbesar dan terbaik di kota Bogor. Saat ini ada promo ruangan gratis namun menu harus dari pihak internal.

Untuk kamar ada tiga jenis yaitu superior room, executive room dan royal suite. Superior room terdiri dari single bed dan twin bed, cocok untuk bisnis. Executive room juga menyediakan single bed dan twin bed dengan ruangan berukuran besar cocok untuk keluarga. Dan satu lagi Royal Suite sangat cocok untuk berbulan madu. Kami dibuat cukup kaget ketika saat bangun pagi di belakang hotel terhampar pemandangan indah Gunung Salak. Saat itu cuaca sangat cerah, sehingga bentuk gunung salak yang memiliki empat puncak terlihat dengan jelas.

Pemandangan Gunung Salak

Reservasi hotel berbintang empat ini cukup mudah, bisa memanfaatkan jaringan online, atau bisa datang langsung ke lokasi, namun hal terakhir cukup beresiko karena takut fullbook apalagi di saat musim liburan dan weekend.

4057 Total Views 7 Views Today
Padjadjaran Suites Resort, Hotel Bernuansa Sunda di Kota Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 521 times, 1 visits today)


About

Simple | Unique | Friendly


'Padjadjaran Suites Resort, Hotel Bernuansa Sunda di Kota Bogor' have 3 comments

  1. 02/26/2015 @ 10:11 am Ika Koentjoro

    Tetiba pengen nyruput supnya

    Reply

  2. 02/26/2015 @ 8:54 pm Angga Dwinovantyo

    Berasa deket banget sama gunung salaknya kang :O

    Reply

  3. 03/11/2015 @ 8:44 pm rahmiaziza

    Asiik bisa liat gunung

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool