Share on Pinterest
More share buttons
The Grounds

Nongkrong Asik di The Grounds Bogor, yuk!

Hotel Aston Murah di Bogor

kuliner di bogor

Lagi dan lagi Bogor menampakan eksistensinya lewat tempat makan asik untuk berkumpul dengan orang terkasih. The Grounds yang baru berumur dua bulan ini melakukan grand opening nya di tanggal 28 Desember 2014 silam. Jadi, kalau teman-teman baru tau ada kafe baru bernama The Grounds itu sangat wajar, loh. Lokasinya yang sangat strategis di tengah kota dekat tol Ciawi, The Grounds menjadi rekomendasi yang tepat untuk kalian yang sedang liburan di Bogor.

Kuliner Bogor

Sumber: salah satu menu yang ditampilkan di halaman FB The Grounds dok.The Grounds

Bogor yang semakin hits dengan banyaknya tempat nongkrong yang asik menjadi salah satu alasan pelancong berwisata di Bogor. The Grounds, bisa dijadikan destinasi untuk kalian yang ingin menikmati sisi lain dari Kota Bogor. Karena  kafe yang memiliki konsep western ini cocok untuk pecinta kuliner yang menyukai suasana berkelas. Bagaimana tidak, penampakannya dari luar saja sudah mencirikan tempat ini bernilai jual tinggi, gimana dalemnya, bro! Eitts, tapi jangan salah, karena harga yang ditawarkan bersaing dengan kafe yang sudah ada di Bogor, loh! Rentang harga mulai dari 15ribuan-60ribuan. Dan menurut salah seorang pegawai yang saya ajak ngobrol, kalau dengan harga 70rbu saja kita bisa dapat makanan dan minuman yang enak!

Kuliner Bogor

Sumber: Orange Dory dok.pri

The Grounds menyediakan menu western yang beragam. Semuanya tampak nikmat jika kita perhatikan sebelum membeli. Pokoknya, bisa bikin bingung makanan mana yang akhirnya akan dipesan. Selain pilihannya yang beragam, di dalam menu makanan sudah dikelompokan berdasarkan kriterianya, loh, untuk halaman appetizer, main course, dessert atau pun drink. Dengan suasana cozy yang ditawarkan oleh pengelola tentunya bakal klop sama makanan dan minuman yang kita pesan. Pastinya dong, karena makanan yang dipesan sudah disesuaikan untuk dihidangkan di kafe asik sekelas The Grounds. Kenapa berkelas? Karena begitu kita memasuki kafe ini, kita disuguhkan dengan empuknya sofa besar dan meja kayu yang kokoh berwarna cokelat tua dengan posisi kasir sejajar dengan pintu masuk, kemudian di samping kanan kasir terdapat mini bar sebagai pilihan lain untuk pengunjung yang datang. Ohya, pengelola juga memisahkan tempat makan untuk perokok dan non perokok. Tempat untuk kalian yang merokok ada di lantai dua, yah, jadi asapnya tidak menganggu tamu yang tidak menghisap tembakau itu hihi.

Kuliner Bogor

Sumber: kondisi lantai dua untuk perokok yang terasa lebih santai dok.pri

Nah, ada beberapa rekomendasi makanan dan minuman enak dari saya. Walaupun, kelihatannya semua makanan yang tertera di menu enak, tapi beberapa makanan di bawah ini juga tidak kalah enak, kok.

Saya langsung memilih mint mocaccino sebagai teman di kala itu. Larutan mint yang berwarna cokelat sangat pas untuk pahitnya si mochaccino. Selain rasanya yang ngeblend di mulut, rasa mint itu juga memberikan sensasi dingin di tenggorokan. Bikin seger, deh, untuk kalian penyuka kopi. Minuman ini juga pas dikombinasikan dengan makanan utama apa pun. Salah satunya Spaghetti Carbonara dengan porsi yang pas untuk perut. Tapi, enak juga kalau kita kombinasikan dengan Beef Madras Fried Chicken yang gurih atau Orange Dory yang begitu crispy. Pokoknya, semua makanan dan minuman disini sudah disesuaikan dengan selera, deh!

Kuliner di Bogor

Sumber: Spaghetti Carbonara dok.pri

Kuliner Bogor

Sumber: Mint Mochaccino dok.pri

Kuliner Bogor

Sumber : Beef Madras Fried Rice dok.pri

Untuk yang tidak sabar nyicip makanan asik di kafe asik ini, yuk, langsung aja ke TKP di Jalan Pajajaran no 59 A, Bogor, di depan Villa Duta. Kafenya pas di pinggir jalan sebelah kanan, yah. Untuk promo makanan bisa juga dicek dulu di @thegroundsid hihi. Ayo, kita nongkrong asik :D!

13632 Total Views 19 Views Today
Nongkrong Asik di The Grounds Bogor, yuk!
5 (100%) 1 vote
(Visited 6,197 times, 2 visits today)



'Nongkrong Asik di The Grounds Bogor, yuk!' have 12 comments

  1. 02/22/2015 @ 10:01 am Nindya Dewinta

    Jadi pengen nyobain…..

    Reply

    • 02/22/2015 @ 10:24 am delladiningtyas

      yuk, cobain yuk…

      Reply

      • 02/22/2015 @ 8:48 pm tiffany diahnisa

        good!! coba tambahin kenapa namanya the grounds, terus menu andalannya apa, kurang comment dari pengunjung cafe

        Reply

        • 02/22/2015 @ 9:00 pm Adella Adiningtyas

          asik baik, kakak! akan aku perbaiki di lain kesempatan 😀

          nanti aku traktis air mineral di gelas deh :*

          Reply

  2. 02/22/2015 @ 10:22 pm Indriyatno Banyumurti

    Baru tahu ada yang ginian… Saya merasa gagal jadi orang Bogor… hihihihi

    Reply

    • 02/22/2015 @ 10:27 pm Adella Adiningtyas

      hihi baru dua bulan kok, kang, jadi wajar ah belum gagal 😀 aku juga baru tau minggu lalu 😀

      Reply

  3. 02/24/2015 @ 7:54 pm wongkamfung

    Beberapa kali lewat dan lihat tapi belum sempat mampir hingga akhirnya muncullah sebentuk kelinci percobaan yang menuliskannya. Dia bernama Della, adiknya Dita. Makasih ulasannya, ya. 😉

    Salam persahablogan,
    @adiwkf

    Reply

    • 02/24/2015 @ 7:57 pm delladiningtyas

      hueheh malam hari lebih disarankan, kang. suasananya lumayan remang romantis huakakak. terima kasih kembali

      Reply

  4. 06/04/2015 @ 11:12 am achda

    THE GROUNDS CAFE kereen!!! sehingga saya punya tongkrongan disitu namanya TGFAMS the ground famely/fams hehe

    Reply

  5. 06/04/2015 @ 11:35 am ACHDA

    Admin tolong izini kami untuk nongkrong disitu kami dari TGFam’s (thegroundscaffefamily/fams) salam kamii TGFam’s

    Reply

  6. 04/11/2016 @ 3:49 pm Usy

    mau tanya kalo akses jalan dari arah cibinong itu gmn ya ? trus minta saran juga lebih baik bawa kendaraan sendiri apa naik angkutan umum ?

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool