Share on Pinterest
More share buttons
Nasi Goreng Kebuli

Nikmatnya Nasi Goreng Kebuli di Sunda Express Bogor

Nasi Kebuli yang memiliki citra rasa gurih dapat kita temukan di penjuru Indonesia. Dengan rasa dan aroma rempah yang khas dari cengkeh, kayu manis dan bumbu lainnya menjadikan nasi kebuli berbeda dengan jenis nasi lainnya. Nasi kebuli dimasak bersama kaldu daging kambing, minyak samin dan terkadang susu kambing. Hidanga yang disajikan dengan daging kambing yang digoreng membuat rasa kambing yang semakin kuat.

nasi goreng kebuli sate domba afrika dok.pri

nasi goreng kebuli sate domba afrika dok.pri

Sunda Express salah satu resto yang menyediakan menu nasi kebuli dan nasi goreng kebuli dengan sate domba Afrika. Berbeda dengan nasi kebuli lainnya yang menggunakan daging kambing, Sunda Express memberikan sajian premium untuk kamu pecinta nasi kebuli. Sate domba afrika yang tertera pada menu hanya nama lain untuk daging domba yang digoreng. Kamu jangan berharap akan menemukan potongan daging yang diiris kecil dan ditusuk seperti sate yah hihi. Selain itu, penyajian yang diberikan untuk nasi kebuli dan nasi goreng kebuli Sunda Express berbeda satu sama lain. Kamu akan menerima nasi berwarna putih untuk nasi kebuli dan nasi berwarna agak kuning untuk nasi goreng kebuli. Keduanya memiliki rasa gurih yang sama dari kaldu domba yang dicampur pada nasi.

segarnya acar di nasi goreng kebuli domba afrika dok.pri

segarnya acar di nasi goreng kebuli domba afrika dok.pri

Nasi goreng kebuli ala Sunda Express sedikit berbeda dengan nasi goreng kebuli di resto lain di Bogor. Karena kamu tidak akan menemukan kismis dan potongan daging di dalam nasi goreng kebuli seperti di tempat lain. Daging domba afrika yang digoreng empuk disajikan tepat di samping nasi goreng kebuli yang berbentuk kerucut seperti nasi tumpeng. Rasa gurih dan nikmat bisa kamu rasakan dari daging domba afrika yang memiliki sedikit rasa berbeda dari daging kambing kebanyakan. Apalagi dagingnya yang mudah dilucuti dari tulang yang masih menempel semakin mempermudah kita untuk menikmatinya. Bau daging dari domba yang digoreng sudah tidak tercium setelah disajikan oleh juru masak dari Sunda Express. Nasi goreng kebuli di Sunda Express ini juga disajikan dengan sayuran acar yang sudah diasamkan dan taburan bawang goreng diatasnya, loh.

domba afrika yang digorek empuk dok.pri

domba afrika yang digorek empuk dok.pri

Harga untuk nasi kebuli dan nasi goreng kebuli tentu berbeda. Nasi goreng kebuli disajikan bersamaan dengan sate domba afrika bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 50.000. Sedangkan untuk satu porsi nasi kebuli seharga Rp. 10.000 bisa dinikmati dengan sate domba afrika ditambah sambal pedas khas dari Sunda Express seharga Rp. 55.000. Porsi nasi yang disajikan sudah pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Pokoknya pas untuk perut kamu ketika lapar hihi.

Lokasi resto yang tidak terlalu jauh dari hotel murah Bogor cocok untuk kamu yang pastinya sedang berlibur di Kota Bogor. Tepat di Jalan Pajajaran No. 121 di Gedung Terasutra, kamu bisa menikmati sensai berbeda dari nasi goreng kebuli domba afrika dari Sunda Express Bogor. Eits, Sunda Express juga bisa kamu temukan di Depok dan Jakarta, loh.

6713 Total Views 6 Views Today
Nikmatnya Nasi Goreng Kebuli di Sunda Express Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,485 times, 1 visits today)



'Nikmatnya Nasi Goreng Kebuli di Sunda Express Bogor' have 1 comment

  1. 09/29/2016 @ 7:49 pm Sunda Express

    Terimakasih atas penayangan artikel ini. Sekedar info tambahan, restoran Sunda Express juga ada di Taman Wisata Matahari Cisarua dengan website http://www.sundaexpress.com

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool