Share on Pinterest
More share buttons
My Thai Kitchen Bogor

Nikmatnya Menyantap Kuliner Khas Thailand di My Thai Kitchen Bogor

Siapa yang akhir pekan ini berencana kulineran di Kota Hujan? Sudah bikin list tempat mana saja yang akan dikunjungi? Jika Ezytravelers masih bingung, bisa coba beberapa rekomendasi tempat yang lagi hits banget di Bogor nih. Baru saja hadir Mozza Bistro sebagai surganya keju, ada Sate Taichan Bogor yang sambalnya pedas luar biasa. Jika rasa lapar menghampiri dan butuh asupan makanan yang bisa bikin perut penuh, Ezytravelers bisa coba My Thai Kitchen Bogor.

Lokasi menuju My Thai Kitchen Bogor lebih mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi dan ojek online. Ezytravelers bisa mengikuti maps ini agar bisa sampai di lokasi. Alamat lengkap dari My Thai Kitchen Bogor terletak di Jl. Padi No. 8 IPB Baranangsiang Bogor (Lurus terus menuju Bogor Lakeside). Resto yang menyajikan masakah Thailand ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.30 WIB.

Saat akan memasuki My Thai Kitchen Bogor, siapkah handphone atau kamera dan jangan lepaskan pandangan pada lantai. Di pintu masuk terdapat lukisan tiga dimensi yang menggambarkan seolah-olah jembatan akan roboh dan masuk ke dalam jurang. Awalnya Saya bingung, mengapa pada lantai terdapat tanda panah yang bertuliskan “TAKE PICTURE HERE”. Namun, seorang staff menghampiri Saya dan memperlihatkan hasil foto yang dilakukan di atas lukisan tersebut. Hasilnya cukup membuat senyum sumringah.

My Thai Kitchen Bogor

Serunya berfoto di atas lukisan 3 dimensi di My Thai Kitchen Bogor

 

Jika sudah merasa puas berfoto di pintu masuk, saatnya memilih table. My Thai Kitchen Bogor hanya memiliki satu laintai. Dikarenakan kondisinya sering ramai di akhir pekan, sehingga saya menggunakan strategi ‘datang saat yang lainnya pulang’. Bapak Parkiran mengatakan bahwa saya cukup beruntung karena datang ketika sepi. Padahal sesungguhnya Saya menahan lapar hingga pukul 20.30 WIB agar tidak perlu masuk ke dalam waiting list. Let’s see, is It worth the wait?

Saat memasuki My Thai Kitchen Bogor terasa kikuk dan bingung karena tidak ada staff yang menyambut dan mengantarkan ke Table. Sehingga harus secara mandiri dengan teknik ‘gercep’ atau gerak cepat mengambil table. Saya memilih table yang posisinya berada di tengah. Sehingga bisa menikmati desain interior dari berbagai sisi dan arah.

Tak lama, ada Mbak Waitress yang datang menghampiri dan memberikan menu. Pada saat membuka menu, ada yang menarik perhatian saya yaitu Thai Drink. Terdapat Thai Tea, Thai Green Tea, dan Thai Coffee. Girang juga rasanya menemukan minuman yang saya suka dengan banyak varian. Bingung memilih, akhirnya saya menanyakan ke Mbak Waitress dan dia bilang bahwa di antara ketiga minuman tersebut, Thai Tea lah yang paling banyak digemari.

Setelah melihat menu dan banyak bertanya pada Mbak Waitress, akhirnya saya memilih Nasi Gorenag Nanas (Rp42.000), Tom Yum Seafood Small (Rp28.000), Nasi Putih (Rp5.000), Cireng Bumbu Rujak (Rp15.000), Es Cendol (Rp8.000), Thai Tea (Rp18.000). Sambil menunggu sajian datang, Saya pergi ke toilet. Kondisi toilet memang agak pengap. Mungkin karena ruangannya kecil dan sempit. Namun semua alat berfungsi secara baik dan yang terpenting adalah tersedia tisu. Sedangkan wastafel berada di luar toilet. Di samping wastafel terdapat dua lukisan cantik dan menggemaskan.

My Thai Kitchen Bogor

Siap Menyantap Makanan Khas Thailand di My Thai Kitchen Bogor

 

Saya melihat ke table dan pesanan sudah datang. Takjub sekali pada penampilan Nasi Goreng Nanas. Betul-betul nasi goreng disajikan pada buah Nanas. Gemassssssssssssssss! Warna dari Tom Yum Seafood nya pun merah merona, sunggah amat menggoda. Tak kuasa menahan nafsu makan, segera saya memegang sendok dan garpu untuk menyantap hidangan.

Sajian pertama yang saya  cicipi adalah Tom Yum Seafood. Ternyata, selain penampilannya yang menawan, kenikmatan akan rasanya pun tak dapat terelakkan. Semua makanan yang Saya pesan pada malam itu tak jauh dari yang asam pedas menyegarkan. Namun, agak kecewa pada Cireng Bumbu Rujak karena Cirengnya alot sehingga sulit digigit dan Bumbu Rujaknya kurang pedas. Tetapi jika dilihat secara overall yaitu pelayanan, kelezatan makanan, dan juga kebersihan maka My Thai Kitchen Bogor termasuk dalam tempat yang bisa direkomendasikan untuk berkuliner ria.

Saatnya jalan-jalan hemat! Ambil promo menarik: Hotel di BogorPaket Wisata murah dan bisa bikin visa online dengan budget terjangkau. Mau?

Next time, Saya akan datang kesini lagi dan memesan Bebek Sambel Mangga. Duh! Membayangkannya saja sudah bikin ngiler gak karuan. Bagi Ezytravelers yang menyukai makanan Thailand, kira-kira menu apa yang paling digemari?

520 Total Views 1 Views Today
Nikmatnya Menyantap Kuliner Khas Thailand di My Thai Kitchen Bogor
Vote Us
(Visited 203 times, 1 visits today)


About

Let's explore the world ?


'Nikmatnya Menyantap Kuliner Khas Thailand di My Thai Kitchen Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool