Share on Pinterest
More share buttons
Wingstop Bogor doc.WingstopID

Nikmati Sayap Ayam Cuman di Wingstop Bogor, Fellas!

Bagi kalian penikmat ayam goreng pasti sudah tidak asing dengan tempat makan asik yang sedang naik daun ini? Yup, Wingstop sebagai tempat makan dengan menu utama sayap ayam berbagai rasa ini sejak per 20 November tahun lalu sudah ada di Bogor. Yeay!

Wingstop Bogor yang letaknya di Jl. Padjadjaran No.1212, Baranangsiang, Bogor Timur, siap berbagi kenikmatan bumbu andalan di setiap porsi sayap ayam yang kalian pesan. Kalian gak perlu khawatir akan kehabisan ide “Apakah hanya sayap ayam saja yang dijual”, karena jawabannya tentu tidak.

Wingstop Bogor juga sama seperti Wingstop kota lain yang juga menyediakan varian menu, tapi sayap ayam jadi primadonanya. Pokoknya menu sayap ayam yang ada Wingstop Bogor bisa membawa kalian terbang ke bulan kemudian kembali lagi ke bumi.

What a good taste for the chicken wing menu ever!

Wingstop Bogor doc.WingstopID

Wingstop Bogor doc.WingstopID

Ini rekomendasi Cemilan Sehat di Dr. Yomi sekaligus Dukung Petani Lokal. Yuk nyemil sekarang!

Selain tempatnya yang strategis di samping Tol Jagorawi juga jadikan Wingstop Bogor mudah untuk dikunjungi. Apalagi di sepanjang jalan Pajajaran Bogor kalian juga bisa menemukan berbagai tempat menarik lainnya untuk dikunjungi, seperti Gramedia, supermarket, dan Mesjid Raya Bogor. Mantap!

Sudah kebayang dong setelah menggigit beberapa potong sayap ayam di Wingstop Bogor kalian bisa nikmati wisata kota di Bogor? Yuk deh kita fokus dulu sama Wingstop Bogor sebelum berkeliling Kota Bogor setelahnya, hihi.

Wingstop Bogor doc.delladiningtyas

Wingstop Bogor doc.delladiningtyas

Sayap ayam yang disediakan Wingstop Bogor terbagi menjadi beberapa pilihan. Tapi, yang jelas tekstur yang crunchy, fresh dan spicy bisa dirasakan di lidah kalian para penikmat kuliner Bogor.

Di dalam menu Wingstop ini sendiri kalian bisa menemukan sayap ayam yang tiada bertulang atau boneless wings. Loh, kok bisa? Nah, ini salah satu seni kuliner yang bisa kalian temukan di Wingstop, loh! Makan sayap ayam tapi gak ada tulang berasa makan dada ayam yang dipenuhi oleh kulitnya yang krenyes nikmat. Yum!

Wingstop Bogor doc.delladiningtyas

Wingstop Bogor doc.delladiningtyas

Boneless wings yang unik dan empuk bercampur crunchy begitu dimakan menjadi kesukaan saya saat pertama coba. Tapi, ada yang menarik lainnya jika kalian ingin mencampurnya dengan sesuatu yang segar dan berair. Kalau kalian penikmat kuliner sehat, kalian bisa coba chicken salad yang ditawarkan di dalam menu Wingstop Bogor ini.

Wingstop Bogor doc.delladiningtyas

Wingstop Bogor doc.delladiningtyas

Jangan khawatir akan kerepotan, karena sayap ayam yang disediakan di atas sayuran salad ini juga tiada bertulang alias boneless. Potongan sayuran yang mudah untuk dikunyah beserta sayap ayam yang pas di lidah bisa dicampur dengan bumbu mayones yang sedikit asam.

Sayurannya juga terbilang segar. Saya yang tidak begitu suka sayur mentah jadi ketagihan untuk membeli chicken salad Wingstop ini. Mungkin karena di atasnya sudah ada sayap ayam yang rasanya begitu menggoda untuk dicoba hihi.

Saat kalian memilih menu yang tersedia, kalian akan dituntun pada tiga tahapan yang berbeda. Pertama, kalian akan ditawarkan untuk memilih menu combo yang terdiri dari rice combo atau fries combo.

Nah, kalau kalian tidak tertarik dengan menu combo, kalian bisa memilih menu dish di sebelahnya,yaitu crunchy wings, classic wings/boneless wings, boneless strips, drumsticks, texas stripper atau cajun rice set. Rentang harga pada tahap pertama ini dimulai dari Rp. 32.000-, sampai Rp. 72.000-,.

Saatnya traveling hemat! Temukan  Paket Tour Murah, Cari Hotel Murah dan Booking Tike Pesawat sekarang, mumpung lagi murah!
Wingstop Bogor doc.delladiningtyas

Wingstop Bogor doc.delladiningtyas

Eits, tapi setiap menu yang saya sebutkan di atas bukan berarti mempunyai harga yang sama, yah!

Selanjutnya di tahap kedua, kalian akan diajak untuk memilih rasa kesukaan untuk dicampurkan ke dalam sayap ayam yang kalian pilih. Terdapat sembilan rasa pilihan yang bisa seketika bikin kalian bingung untuk menentukan hehe.

Psst, saya sarankan untuk pilih rasa garlic parmesan. Karena rasanya pas untuk sayap ayam yang kriuk ini hihi. Atau jika kalian penyuka rasa pedas silahkan pilih red hot cajun. Ya, walaupun rasanya tidak terlalu pedas di lidah, tapi tidak salah untuk dicoba.

Dan tahap terakhir adalah kalian akan diajak untuk memilih side dish, dessert dan drinks, yaitu cheese fries, fries, veggie sticks, dips, double chocomelt, chicken cream soup, mushroom fritters, chicken salad, rice plain atau cajun, churros dan soft drinks. Karena pilihannya sangat banyak saya sarankan untuk kalian mencoba cheese fries atau chicken salad, yah!

Gimana? Apa kalian sudah mulai lapar baca menu yang saya sebutkan ini? Yuk, segeralah dicoba. Cus!

788 Total Views 1 Views Today
Nikmati Sayap Ayam Cuman di Wingstop Bogor, Fellas!
5 (100%) 2 votes
(Visited 350 times, 1 visits today)



'Nikmati Sayap Ayam Cuman di Wingstop Bogor, Fellas!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool