Share on Pinterest
More share buttons
Nasi Goreng

Nasi Goreng Mafia Anti Begal

Waspadalah! banyak kejahatan mengintai kita dijalan. Misalnya begal yang mengintip dari belakang. Namun saat kamu liburan di Bogor, kamu bisa menghindar dari kejaran begal dengan nongkrong di tempat yang anti begal. Sebab, disinilah tepat tempat berkumpulnya para preman, bandit, berandalan. Belum lagi para organisasi penjahat internasional dari Hongkong yaitu Triad, Gangsternya Amerika dan juga Yakuza dari Jepang. Takut tuh pasti begalnya..

menu anti begal

menu anti begal

Betul kan?

Yuk santap sajian yang mengusung nama julukan penjahat di Nasi Goreng Mafia yang beralamat di Jl Bangbarung ini. Tempatnya tidak terlalu besar, tapi lumayan cukup untuk belasan pelanggan. Dapur masak ada di depan sehingga kita bisa melihat proses menggoreng nasi.

Kuliner Bogor

tempat menggoreng ada dibagian depan sehingga aroma bumbu rempah menyeruak ke luar.

tempat makan murah di bogor

lumayan nyaman untuk mengajak sahabat, pacar maupun kolega

Nasi goreng ini memiliki ke-khas-an dari bumbu rempahnya. Ada pedas kapulaga, merica, maupun pedas cabai. Ada levelnya pula.  Topping nasi goreng juga bisa dipilihan, mulai Telor mata sapi hingga Kikil. Rasanya memang pedas.

nasi goreng rempah

nasgor rempah

nasi goreng kikil

nasgor dengan topping kikil dan telor mata sapi

Dari hasil menyantap, sebenarnya enak. Pedas rempahnya kerasa banget. Namun ada catatan kecil, bagi penyuka nasi goreng dengan nasi pera’ kering yang sering dijual abang-abang, maka nasgor ini terasa aneh dan lengket.

Range harga berkisar 15ribu – 21ribu.  Ditilik dari rasa dan penyajian, menurut saya harganya “over rated”. Untuk ukuran nasgor yang walaupun mengusung bumbu khas pedas rempah-rempah, dengan rasa pedas harganya memang terlalu mahal sih untuk kantong masyarakat umum. Namun wajar saja, karena bumbu rempah ini misalnya kapulaga, kemiri, merica, dan cabai memang mahal.  Untuk minuman, masih harga yang wajar.

nasi goreng rempah

Untuk tambahan topping, lebih baik diberikan harga yang tak terlalu mahal, mengingat total cost nasgor yang dipesan menjadi terbilang mahal apabila pelanggan meminta sajian yang full.  Dengan harga total tersebut, nasgor ini masih jauh dibandingkan misalnya, ekspektasi sekelas nasi goreng kambing jakarta yang dimasak dengan minyak samin atau nasi kebuli yang enak dan gurih.

nasi goreng di bogor

alternatif nasgor yang menawarkan rasa berbeda

Untuk memenuhi dahaga lucu-lucuan dan merasakan alternatif nasgor dengan bumbu yang beda, serta ingin yang pedas-pedas dengan tempat yang cukup buat kamu dan pacar untuk ngobrol lama, disini cocok. Juga jika hendak mengajak keluarga wisata di bogor tetiba lapar dan ingin makan “snack” nasgor tapi “berkelas” maka kamu bisa coba Nasi Goreng Mafia ini. Dijamin begal ngga bakal berani setelah dihembuskan angin mesra panas dari mulut yang kepedasan rempah!

tempat jajan murah di bogor

Resto ini terletak di komplek ruko Villa Indah Padjadjaran (VIP) persis di belokan pertigaan lampu merah RS Azra – VIP ke Jl Bangbarung

8886 Total Views 3 Views Today
Nasi Goreng Mafia Anti Begal
3.5 (70%) 2 votes
(Visited 2,737 times, 1 visits today)


About

managing editor-at-large ----- travel, tech, edu, lifestyle blogger at unggulcenter.org


'Nasi Goreng Mafia Anti Begal' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool