Share on Pinterest
More share buttons
Momo Milk

Momo Milk Barn, Sensasi Nyusu Asik di Kota Bogor

Hotel Novotel Bogor

Sudah akhir pekan, dan saatnya untuk berwisata kuliner di Kota Bogor! Wah kalo ngomongin kuliner di Kota Bogor pasti aja selalu ada yang baru. Baru minggu kemarin ada restoran yang baru buka, beuh langsung saja ramai begitu. Yap, restoran itu bernama Momo Milk Barn. Anak muda yang gaul dan kekinian pasti bertanya-tanya kenapa banyak orang yang pengen banget update di path pas ke tempat ini. Soalnya resto ini kece banget!

Restoran yang menyajikan menu utamanya yaitu susu ini baru berpindah lokasi dari Taman Kencana ke Jl. Kantor Pos, Baranangsiang, Bogor. Lokasi Momo Milk Barn yang berada di pusat Kota Bogor sangat strategis khususnya bagi wisatawan, hanya berjarak 100 meter dari pintu keluar tol Bogor yaitu dengan berbelok ke kiri. Hotel murah berbintang juga banyak yang berlokasi dekat restoran ini, misalnya favehotel atau Amarossa Royal Bogor, jadi ya benar-benar cocoklah dikunjungi ketika berakhir pekan ke Bogor.

Momo Milk Bogor

Biar kucel baru pulang dari kampus, mejeng dulu deh di depan Momo Milk Barn sambil nunggu waiting list 😉

Gudang‘-nya milik Susu Momo ini sangat ramai, terutama pada akhir pekan. Hal ini berakibat kita harus mendaftar untuk dimasukkan ke dalam waiting list dan menunggu di kursi yang telah disediakan. Sambil menunggu, kita bisa melihat-lihat menu yang disediakan. Saya menunggu sekitar 25 menit untuk mengantri 3 orang. Tidak masalah, karena tata letak dan desain interior dari restoran ini sangat classy dan berasa mesan susu di ladang! Hahaha karena banyak hiasan rumput sintetis di tembok dan meja-meja.

Hal yang unik berada di tingkah laku mas-mas dan mba-mba yang melayani pelanggan. Setiap ada orderan susu yang siap diantar, mas-masnya akan memukul bel dan berkata, “Susuuuu…” Serentak setelah itu, semua orang akan bilang, “Mooooo…”  hahaha selama disana, saya selalu ikut-ikutan bilang Mooo, asik, unik dan seru!

Momo Milk Barn Bogor

Foto panorama di dalam Momo Milk Barn (dok: pribadi)

Setelah itu, saya mulai mengorder makanan dan minuman. Menu yang saya pilih banyak sekali, maklum saya dan adik saya kelaparan karena tidak sarapan hihihi. Berikut menu yang saya pesan (yang di bold, recomended banget) :

– Roti Bakar Momo
Cordon Bleu Rice
Milkshake Blueberry
– Milkshake Momo Matcha
– Milkshake Momo Oreo
Milkshake Hersheys Coklat
Nutella Pancakes

Roti Bakar Momo Bogor

Roti Bakar Momo, roti ditaburi keju, susu, dan jagung (dok: pribadi)

Cordon Bleu Rice di Bogor

Cordon Bleu Rice, cocok dimakan bareng susu ternyata hihi (dok: pribadi)

Kuliner Bogor

Oreo Milkshake, Hersheys Chocolate Milkshake, Momo Matcha, dan Momo Blueberry. Semuanya: enak bgtbgt! (dok: pribadi)

Nutella Pancakes di Bogor

Nutella Pancakes, sebagai penutup yang josss abis, enak! (dok: pribadi)

Saya mencoba 4 jenis milkshake hahaha karena memang pencinta milkshake… Ada berbagai menu minuman yang disajikan selain milkshake, yoghurt misalnya. Pokoknya sangat berhubungan dengan susu deeeh hihi. Kalau untuk makanan, banyak yang mengcombine semacam kitkat, nutella, dan hershey’s untuk dipadukan dengan makanannya. Saya mencoba pancake nutella dan ketagihan, rasanya enaaaak sekali.

Untuk harga, so-so sih… Harus dipikir-pikir terutama untuk mahasiswa kaya saya hihi… Gak boleh lebih dari sekali dalam sebulan untuk kesini. Tapi untuk rasa dan ukuran, sangat pas dan lebih dari cukup kok. Waktu penyajian nih yang harus jadi pertimbangan, karena harus waiting list dan butuh extra time untuk beberapa menu makanan. Selain itu minumannya tidak disajikan berbarengan dengan makanan. Jadi ya harus extra sabar juga…

So, mari nyusu yuk biar sehat dan kuat. Moooo…

105110 Total Views 55 Views Today
Momo Milk Barn, Sensasi Nyusu Asik di Kota Bogor
4.2 (84%) 5 votes
(Visited 76,442 times, 4 visits today)


About

A Diver, Marine Scientist, Photographer. Sometimes I must do a research into around the Indonesia Sea, and travelling was a pretty awesome thing to do.


'Momo Milk Barn, Sensasi Nyusu Asik di Kota Bogor' have 31 comments

  1. 02/15/2015 @ 9:55 am Adella Adiningtyas

    hati-hati… jadi gendut lagi huakakaka!

    Reply

  2. 02/15/2015 @ 4:44 pm Indriyatno Banyumurti

    poto2nya keren, bikin ngiler…

    Reply

  3. 02/16/2015 @ 1:32 pm Iwan Setiawan

    blon pernah kesini nih.. ga terlalu suka susu sih 😉

    Reply

  4. 02/17/2015 @ 1:12 pm primastuti satrianto

    hmmmm kebayang ademnya bogor dan kulineran di sini.. look yummy… ^_^

    Reply

  5. 02/17/2015 @ 5:14 pm Slamsr

    kalau di warung susu
    selalu pesen susu jahe

    Reply

  6. 02/18/2015 @ 1:46 pm Rodame MN

    Wah ini ada harga ada kualitas ya namanya, hehe 🙂 tapi ini semacam cimory juga kah? ada restonya juga ada pabriknya juga atau cuma resto aja. Kalau dari gambar sih sepertinya resto aja ya.

    Reply

    • 02/21/2015 @ 1:19 pm Angga Dwinovantyo

      Cuma ada resto, iya memang beda dengan Cimory yang ada pabriknya hehehe

      Reply

  7. 02/18/2015 @ 2:38 pm Melly Feyadin

    Perlu dicoba nih kayaknya…liat menunya bikin glek 😀

    Reply

  8. 02/21/2015 @ 3:42 pm lisa meilani

    Waaaah bikin ngiler postingannya 🙂

    Reply

  9. 03/20/2015 @ 12:16 pm Novi

    Sebelah mananya yah? Patokannya dimana? Aku masih bingung

    Reply

  10. 03/21/2015 @ 6:39 am Hidayah Sulistyowati

    Foto makanannya bikin ngiler, look yummy abiisss 🙂

    Reply

  11. 03/27/2015 @ 4:24 pm Ananda Putri

    Buka cabang di bandung doong… Bnyak orang bandung yang suka cuma ke jauhan kalo harus je bogor tiap hari apalagi BBM naik 😀

    Reply

  12. 04/06/2015 @ 3:09 pm Rahmi

    Langsung cegluk deh ngeliat roti bertabur keju ituuu

    Reply

  13. 05/11/2015 @ 8:28 pm Dice

    Saya udah tua tapi seneng juga nyusu @Momo Milk Barn. Makanannya juga enak dan harganya ngga nyesek buat traktir teman2….

    Reply

  14. 05/18/2015 @ 4:03 pm sandi dermawan

    mundah-mundahan saya ngelamar ksinih di terima 🙂

    Reply

  15. 05/29/2015 @ 9:58 pm Hanni

    Baru mau kesana minggu depan nihhh.. info dong kalau naik kereta dari arah jakarta setelah di stasiun bogor naik angkot nomer berapa yaa?? Makasiihhh

    Reply

  16. 10/23/2015 @ 4:13 pm Fai

    Ini letaknya yang daerah SMA 3 Bogor itu bukan sih…?

    Reply

  17. 12/01/2015 @ 3:26 pm dea

    alamatnya dimana?

    Reply

  18. 01/23/2016 @ 12:19 pm willy ginanjar

    Pernah kesana sekali rasanya kaya yang di warung biasa pop ice

    Reply


Would you like reply to primastuti satrianto

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool