Share on Pinterest
More share buttons
wisata kuliner bogor

Mie Panas, Mie Pedas dari Bogor

Hotel Plataran Puncak Murah

Ada sensasi baru untuk para pecinta rasa pedas. Mie pedas dengan penyajian yang panas bisa kita nikmati di musim penghujan ini. Apalagi kalau ditemani dengan teman atau orang terkasih, bisa semakin menghangatkan badan yang terguyur hujan. WHO atau Waroeng Hotplate Odon menjadi jawaban atas pernyataan saya di atas. Saya sudah merasakan sendiri sensasi panas bercampur pedas di saat yang bersamaan di WHO Ciomas.

Tempat kuliner asik untuk si pecinta pedas ini mengusung konsep heavy metal, bro! Ini bisa dilihat dari warna cat tembok yang didominasi hitam dan ditempeli beberapa poster bintang rock di dekat meja makan. Wah wah wah pantas saja, karena semua pegawai WHO pusat di Ciomas berjenis kelamin laki-laki. Bukan hal yang aneh yah jadinya. Hal lain yang mengharuskan kalian datang mengunjungi WHO ini adalah harganya sangat bersahabat. Tidak terlalu mahal untuk bisa merasakan mie panas rasa pedas di hotplate ini. Wajar saja kan jika tempat ini tidak pernah sepi pengunjung, apalagi pada saat makan siang. Harus buru-buru cus TKP sebelum jam penuhnya WHO nih kalau gitu.

kuliner bogor

Sumber: Penampakan tempat makan saat baru buka, WHO Kec. Ciomas dok.pri

Jenis mie yang ditawarkan WHO semacam bakmi dengan tekstur lembut namun tipis. Ternyata selain mie yang disajikan di atas hotplate, mereka juga menggunakan hotplate untuk sajian makanan ringan seperti pisang bakar. Kebayang dong setelah pisangnya dibakar menggunakan api panas, juga harus disajikan di atas piring yang tidak kalah panas. Pokoknya sajian di WHO sangat cocok untuk warga yang tinggal di Kota Hujan!

WHO juga menyajikan menu utama mie hotplate beragam isi. Ada mie hotplate ayam (original), ceker, baso, sosis, keju dan gludung rolling thunder. Menariknya mereka juga menawarkan tingkat pedas yang akan dicampurkan di mie yang disajikan, dimulai dari level 1 sampai level 5. Ini bertujuan agar konsumen bisa memilih sendiri pedasnya mie ala Kang Odon. Menurut info yang saya dapatkan, WHO akan membuka cabang di kawasan Lodaya pada tanggal 20 Februari mendatang loh. Jadi, untuk yang sedang menginap di Hotel dekat Kebun Raya Bogor tidak usah khawatir karena kalian tidak perlu repot mengunjungi Ciomas atau pun daerah GOR Bogor hihi.

kuliner bogor

Sumber: Mie hotplate bakso dok.pri

Sumber: Mie hotplate bakso dok.pri

Nah, ada kabar gembira lainnya yang saya bawa nih, kalau sekarang WHO sudah memiliki cabang di Bogor Kota, tepatnya di Padjajaran samping Gedung Olahraga (GOR) Kota Bogor. Kabar yang saya dapatkan dari salah satu pegawai WHO, kalau ternyata tempat pertama kali WHO berdiri itu di daerah Kec. Ciomas, mungkin semacam pusatnya, yah?

Kuliner Bogor

Sumber: Pegawai WHO begitu ramah pada pelanggan dok.pri

Untuk bisa mencapai lokasi di Ciomas dari arah Bogor Kota (Tugu Kujang Bogor), kita bisa menggunakan angkutan umum 03 arah Bubulak, kemudian kita berganti moda transportasi umum jurusan Ciomas (Pagelaran, Cibinong atau Ciapus) 05 dan berhenti di Ruko Ciomas dekat Perumahan Bukit Asri. Tempat yang selalu ramai oleh pengunjung bisa menjadi inceran pelancong yang sedang melakukan wisata di Bogor.

10975 Total Views 3 Views Today
Mie Panas, Mie Pedas dari Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 3,743 times, 1 visits today)



'Mie Panas, Mie Pedas dari Bogor' have 9 comments

  1. 02/14/2015 @ 10:41 pm Angga Dwinovantyo

    Ooh ini toooh wkwkwk duh emih… *lagi diet*

    Reply

  2. 02/15/2015 @ 9:54 am Adella Adiningtyas

    ayoklah makan bareng disana terus mampir ke rumah ^^

    Reply

  3. 02/15/2015 @ 4:54 pm Indriyatno Banyumurti

    Ini ada di Jl Pemuda juga kan???

    Reply

    • 02/15/2015 @ 5:06 pm Adella Adiningtyas

      Iya udah ada di Jl. Pemuda, Kang Banyu ๐Ÿ˜€ tapi berhubung tinggal di Ciomas jadi ngarah y terdekat heheh

      Reply

  4. 02/18/2015 @ 9:46 am Anka

    pernah liat depan pabrik goodyear.. keknya weekend ini coba mampir deh..

    Reply

    • 02/18/2015 @ 9:57 am Adella Adiningtyas

      Iya, di depan pabrik goodyear juga ada ๐Ÿ˜€ coba mampir, kakak, nikmati sensai pedas dan panasnya ๐Ÿ˜€

      Reply

  5. 02/18/2015 @ 1:48 pm Rodame MN

    Wah penasaran juga nih, saya penyuka mie pedas juga tapi sayang itu gambar2nya kurang gede, kurang puas liatnya, padahal uda pensaran aja sama penampakan mienya, gedein donk gambar2nya ๐Ÿ™‚ hehe

    Reply

    • 02/18/2015 @ 1:51 pm Adella Adiningtyas

      wahaha iya yah kurang puas sama penampakan gambarnya ๐Ÿ˜€ maaf yah kak hehe nanti aku coba rekomendasiin ๐Ÿ˜€ ayo, kak, mampir makan mie pedes ini mumpung Bogor lagi menampakan mendungnya hihi

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

ยฉ2015ย Hellobogor.comย a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool