Share on Pinterest
More share buttons
Tempat Makan di Bogor

Mie Nampol Bogor, Nampol Benerrrr!

Nongkrong bareng teman-teman sesama pelajar memang seru. Terlebih sambil kulineran di Bogor ini. Pilihan kuliner di Bogor yang semakin hari semakin banyak membuat kita terkadang pusing untuk memilih yang pas kira-kira sesuai dengan kantong kita nggak ya? Nah kali ini saya akan membahas salah satu tempat yang “ramah” bagi kantong pelajar, namun seru buat dikunjungi bersama teman-teman; Mie Nampol yang terletak di Jalan Semeru, Bogor.

Mie Nampol ini favorit dikalangan pelajar bahkan sampai mahasiswa. Saya malah baru tahu tempat ini setelah dibawakan Mie Level 1 dari adik saya. Hah, apa itu mie level 1? Kok ada levelnya?

Mie Nampol Bogor

Suasana Mie Nampol yang selalu penuh

Mie Nampol ini mirip seperti Mie Level Pedas yang pernah ditulis disini, sama-sama menjual Mie dengan level kepedasan tertentu tapi Mie Nampol lebih dulu ada. Pilihan menu yang ditawarkan disini terdiri atas berbagai menu, sebut saja mie biasa hingga mie seafood dengan berbagai level yaitu level 1 sampai level 5. Untuk kali ini, saya memesan Mie Seafood dengan level 2 karena sebelumnya saya sudah sedikit mencicipi , dan… saya kepedesan! Hahaha nampol banget! Padahal saya tergolong orang yang menyukai pedas.

Mie Seafood level 2

Mie Seafood level 2

Mie yang disajikan luar biasa pedasnya sekalipun itu level 2, wah gimana yang level 5 ya.. Porsi yang disajikan tidak terlalu besar namun tidak terlalu sedikit pula, pas lah mengingat mie ini pedas sehingga porsi makan-minum lebih banyak minumnya. Karena saya memesan mie seafood, maka disajikan pula sebagai ‘topping’ diatas mie yang terdiri dari baso ikan, udang, otak-otak, dan semuanya enak. Pada awalnya saya langsung saja makan tanpa mengaduk keseluruhan mie beserta kuahnya, yah gini doang~ Namun setelah itu takdir berkata lain, setelah diaduk semuanya saya seperti ditampol-tampol oleh pedasnya kuah mie itu! PEDAAAAAASS NAMPOOOLLLL hahaha…

Untungnya saya diselamatkan oleh es teh manis dan pangsit kuah. Oh iya, kalau kalian kesini saya sarankan untuk beli 2 minuman dan pangsit kuah ini, karena pangsit kuah ini enak banget! Gurih kuahnya. Lumayan menetralisir rasa pedasnya mie nampol itu hihihi… Selain itu saya juga memesan

Pangsit Kuah yang gurih

Pangsit Kuah yang gurih

Mie Nampol di Bogor

Menu yang dipesan

Untuk harga relatif murah untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Menu paling mahal hanya 20 ribu saja, itupun mie seafood. Tapi kalau mie biasa saja lebih murah lagi yaitu 15 ribu. Seperti yang sudah dibilang diatas pada hari biasa tempat ini ramai sekali oleh pelajar. Lokasi terletak di seberang Pom Bensin Jalan Semeru, sejajaran dengan Rumah Sakit Marzuki Mahdi.  Tempat ini buka dari siang hingga malam hari.

Tertari ditampol oleh mie ini? :))

21085 Total Views 40 Views Today
Mie Nampol Bogor, Nampol Benerrrr!
3.75 (75%) 4 votes
(Visited 9,229 times, 1 visits today)


About

A Diver, Marine Scientist, Photographer. Sometimes I must do a research into around the Indonesia Sea, and travelling was a pretty awesome thing to do.


'Mie Nampol Bogor, Nampol Benerrrr!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool