Share on Pinterest
More share buttons
Cimory

Menikmati Sajian Lezat dan Udara Sejuk Bogor di Cimory Riverside

Cimory Riverside Bogor

Jarak Bogor ke Jakarta yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar satu jam, menjadikan kota yang dikenal dengan sebutan kota hujan ini menjadi salah satu tujuan utama dari para penduduk ibu kota untuk berwisata, khususnya di akhir pekan. Kawasan Puncak menjadi salah satu destinasi jika akan berwisata di Bogor, tidak cuma udaranya yang sejuk, kawasan ini juga menyajikan beragam tempat makan yang dapat kita nikmati bersama keluarga. Salah satunya adalah Resto Cimory Riverside yang berada di kawasan Cipayung. Menu-menu yang menggugah selera, pemandangan indah dan udara segar membuat resto ini direkomendasikan untuk menjadi pilihan destinasi tempat wisata di Bogor. Apa saja menu yang tersaji di resto ini? Yuk kita lihat.

Spiral Sausage Cimory Bogor

Untuk menu utama, Cimory Riverside menyajikan aneka kuliner tradisional, akan tetapi yang menjadi signature-nya adalah beragam sajian berbahan dasar sosis premium. Salah satunya adalah Spiral Kanzler Sausage. Sosis premium dengan ukuran cukup panjang ini digoreng dan disajikan dalam bentuk melingkar seperti spiral. Untuk temannya hadir potongan potato wedges yang renyah di bagian luar tapi di dalam tetap lembut. Saladnya juga memperkuat menu yang satu ini, diolah dengan dressing cuka membuat salad ini terasa segar.

Seaweed Tofu Cimory Bogor

Sebagai Appetizer saya pilih Seaweed Tofu alias tahu yang digoreng dengan balutan rumput laut. Tahu yang digunakan adalah tahu Yun Yi yang namanya sudah dikenal karena kelembutan tekstur dan kelezatannya. Yang unik adalah sensasi seaweed yang hadir di setiap gigitannya, seolah mengajak kita untuk terus mengunyahnya tanpa berhenti. Dalam satu porsi Seaweed Tofu ini terdapat 6 potong tahu lengkap dengan cocolan sambalnya.

Susu Murni Cimory Bogor

Tidak lengkap jika berkunjung ke Cimory tapi tidak mencicipi menu susunya. Ya, Cimory merupakan singkatan dari Cisarua Mountain Dairy, yang memang lahir awalnya sebagai produsen susu murni,  sampai mengembangkan usahanya dalam bentuk resto ini. Terdapat lima pilihan rasa susu murni yang bisa kita nikmati di sini: Plain, Strawberry, Banana, Chocolate dan Coffee.

Yoghurt Cimory Bogor

Setelah kenyang bersantap di restonya, silakan mampir dulu ke tokonya yang menyajikan produk-produk baik dari Cimory maupun aneka produk dari mitranya. Untuk produk utama dari Cimory kita bisa membawa pulang yoghurt dan susu segar aneka rasa. Selain itu beragam sosis premium dan tahu yun yi juga bisa kita dapatkan.

Chocomory Cimory Bogor

Dan ada satu lagi toko di resto Cimory Riverside ini yang tampaknya sayang untuk dilewatkan: Chocomory. Ini adalah toko yang menyajikan beragam produk berbahan dasar coklat yang merupakan salah satu unit usaha dari Cimory. Penggemar cokelat pasti akan berbahagia berada di toko ini, karena selain bisa membeli berbagai jenis olahan cokelat, kita juga bisa mencicipi free sample cokelat yang disediakan bagi para pengunjung. Souvenir-souvenir cantik dengan nuansa cokelat, seperti mug, kaos, boneka dan tas, juga bisa kita temui di Chocomory.

Jadi, jika ingin berwisata ke kawasan Puncak Bogor, silakan mampir ke Resto Cimory Riverside yang  bisa menjadi salah satu alternatif tempat bersantap bersama keluarga sekaligus sebagai tempat untuk membeli buah tangan.

 

23542 Total Views 15 Views Today
Menikmati Sajian Lezat dan Udara Sejuk Bogor di Cimory Riverside
3 (60%) 2 votes
(Visited 11,913 times, 1 visits today)


About

Foodie - Blogger - Bogor


'Menikmati Sajian Lezat dan Udara Sejuk Bogor di Cimory Riverside' have 11 comments

  1. 02/03/2015 @ 1:59 pm Fahira Ghaisani

    Wahhhh jadi laper liat ini siang” gini dan jadi kangen sama udara sejuknya

    Reply

  2. 02/03/2015 @ 2:46 pm Gioveny Astaning Permana

    wah aku belum pernah kesana
    kapan-kapan mesti coba 😀

    Reply

  3. 02/03/2015 @ 4:37 pm Harris Maulana

    Wah lengkap euy reportasenya. (y)

    Reply

  4. 02/04/2015 @ 8:23 am Kartika DwiPutriani

    aaaaaaaaaaa lihat ini, jd pengen susu cimory :(((

    Reply

  5. 02/04/2015 @ 10:53 am Melly Feyadin

    Kok aku serem ya liat sosisnya yg melingker2 gitu haha
    tp pemandangan disni enak banget ya, belum pernah kesini..hiks

    Reply

  6. 02/06/2015 @ 10:47 pm Angga Dwinovantyo

    Kalo kesana siang ternyata lebih keren daripada malem ya kang *mata berkaca-kaca*
    Jadi pengen nyusu cimory :3

    Reply

    • 02/07/2015 @ 1:19 pm Indriyatno Banyumurti

      Malem dapet dinginnya, siang dapet viewnya. Menurut aku best time ya pagi2 pas baru buka, masih sejuk tapi viewnya cakep 🙂

      Reply

  7. 03/11/2015 @ 2:06 pm rahmiaziza

    Foto paling atas itu sungai ya mas? Bagus banget. Di Ungaran deket Semarang juga ada Cimory, tempatnya asik 🙂

    Reply

  8. 09/17/2015 @ 9:32 am Mariam

    masuknya bayar ga si

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool