Share on Pinterest
More share buttons
Bakwan Malang

Menikmati Bakwan Khas Malang di Kota Bogor

Bogor, sebuah kota yang terkenal dengan sebutan kota hujan ini terletak di selatan ibu kota. Kota Bogor tidak hanya menjanjikan suasana romantis di kala hujan, tapi juga makanan lezat yang siap dinikmati di kala hujan. Hihi. Apalagi kalau bukan bakso. Makanan yang satu ini memang sangat cocok jika dinikmati saat tetesan air langit sedang mampir ke bumi. Makanan lezat berbahan dasar daging sapi ini dapat kita temui di mana saja, menjadikan makanan yang satu ini menjadi favorit banyak orang. Jika anda sedang berwisata di Kota Bogor, tak ada salahnya jika anda mengarahkan kendaraan anda ke daerah barat Kota Bogor dan mampir ke Pondok Arema.

Sesuai namanya, Pondok Arema merupakan salah satu tempat makan yang dimiliki oleh Arek Malang. Pondok ini menyajikan menu utama berupa bakwan malang, selain bakwan malang pondok ini juga menyajikan mie ayam yang rasanya tak kalah enak. Untuk minuman, pondok ini menyediakan aneka jenis jus buah dan minuman botol yang siap sedia di dalam lemari es.

Bakwan malang? Apa lagi tuh?

Bakwan malang ini merupakan sebutan untuk menu bakso malang yang biasa kita kenal. Isinya adalah bakso urat, bakso kecil, tahu bakso, pangsit basah dan pangsit kering. Anda juga dapat meminta mie kuning dan soun untuk isian bakwan malang di Pondok Arema. Rasanya? Sudah tidak perlu diragukan lagi, enaknya joss. Hal ini menjadikan kedai ini selalu ramai oleh pengunjung, terlebih lagi saat jam makan siang.

Bakwan Malang

satu porsi bakwan malang

Bakwan Malang

Spanduk Arema Cronus

“Hmmmm, bakso? Aduuuhhh sehat nggak yaaaa?”.

Tidak perlu khawatir, bakso mengandung protein yang berasal dari daging sapi dan memiliki susunan asam amino yang relatif lebih lengkap dan seimbang. Protein yang berasal dari bakso dapat berfungsi untuk pertumbuhan dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Selain itu protein juga memiliki banyak manfaat lain untuk tubuh, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi bakso. Hihihi.

Cukup dengan merogoh kocek sebanyak 13000 rupiah, anda sudah dapat menikmati bakso malang rasa Kota Hujan. Untuk menikmati bakwan malang ala Pondok Arema, anda dapat langsung ke Pondok Arema yang terletak di daerah barat Kota Bogor tepatnya di Jalan Raya Semplak (Sebrang komplek AURI) tidak jauh dari tugu helikopter. Jika anda menggunakan kendaraan umum dari Botani Square, anda dapat menggunakan kendaraan umum transpakuan arah Bubulak, turun di halte perempatan Semplak kemudian melanjutkan perjalanan anda dengan angkot rute Merdeka-Parung dan turun di sebrang Pondok Arema. Pondok ini buka dari pukul 10 pagi sampai pukul 9.30 malam. Selain di sebrang komplek AURI, anda juga dapat menemui pondok ini di sebrang lapangan bola bondol Lanud ATS.

11588 Total Views 27 Views Today
Menikmati Bakwan Khas Malang di Kota Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 3,040 times, 1 visits today)



'Menikmati Bakwan Khas Malang di Kota Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool