Share on Pinterest
More share buttons

MENGINTIP HOTEL ASTON SENTUL, TEMPAT MENGINAP DI BOGOR

Jika ada teman yang menanyakan dimana tempat menginap di Bogor yang bisa sekaligus dijadikan tempat liburan di akhir pekan, tadinya saya agak bingung untuk memberikan jawaban. Mungkin karena saya sudah tinggal disini sejak lahir, sehingga rumah merupakan tempat yang paling nyaman. Tapi gak mungkin kan tiap ada yang nanya, saya tawarin buat menginap di rumah?

Dengan semangat menggebu ingin membantu menjawab pertanyaan dari  teman-teman, akhirnya saya mencari tahu dan melakukan berbagai kunjungan. Terdapat satu tempat yang membuat saya terkesan. Tempat menginap di Bogor yang satu ini sangat cocok digunakan untuk bersantai sambil menikmati kesejukkan kota hujan.  Terletak di antara bukit-bukit dengan pemandangan yang menawan. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center kini sudah hadir di Bogor.

rekomendasi tempat menginap di Bogor

Jika Langit sedang Cerah, Gunung Salak akan Jelas Terlihat

Tempat menginap di Bogor yang terbaru ini sangat stylish dan modern. Nampak sekali dipersiapkan untuk menjadi hcotel resort and conference bcterdepan di Bogor. Lokasinya mudah sekali diakses, hanya 10 menit dari tengah kota Bogor dan 30 menit dari Jakarta melalui jalan tol terdekat. Hotel yang didesain bukan hanya bisa digunakan untuk liburan tetapi mempertimbangkan juga kebutuhan para pebisnis. Tak tanggung-tanggung, Aston Sentul menyediakan 11 meeting room dengan fasilitas lengkap dan juga sebuah ballroom yang dapat menampung 1600 orang.

tempat menginap di Bogor dengan pemandangan alam

“Villa Villa ya Villa. Villa nya Bang?” eeeehhh

Ketika saya sedang melakukan kunjungan (istilah keren nya sih survei) ke Aston Sentul,  terdapat salah seorang staff Aston Sentul  yang sangat ramah dan sabar sekali menjawab beragam pertanyaan yang saya ajukkan. Selanjutnya, sebut saja “Miss R” untuk staff Aston Sentul yang baik hati itu. Tujuan kunjungan ini agar saya tidak memberikan jawaban yang asal-asalan kepada teman-teman  yang menanyakan tempat menginap di Bogor yang sekaligus bisa dijadikan tempat liburan yang menyenangkan.

Banyak hal yang mendorong saya memberikan dua jempol  untuk hotel Aston Sentul sebagai tempat bersantai. Jempol pertama, saya berikan untuk perjalanan menuju tempat menginap di Bogor ini yang amat menyenangkan. Jalan yang mulus, udara yang sejuk, langit yang biru serta banyak pohon hijau. Bisa melihat juga pemandangan yang aduhai karena dikelilingi oleh empat gunung yaitu Gunung Salak, Gunung Pancar, Gunung Geulis, dan Gunung Gede. Kebayang kan sejuknya kayak gimana? Eh, tapi rugi banget kalau cuma membayangkan, harus merasakan!

Jempol kedua saya berikan untuk fasilitas hotel yang sangat lengkap! Penasaran kan  ada apa aja? Di Hotel Aston Sentul  terdapat 212 Rooms and Suites, 8 Villas, Adhiwangsa Ballroom, 11 Meeting Rooms, Barata Coffee Shop, 24 Hours Room Service, Swimming Pool, Fitness Center, Business Center, Free WiFi Internet Access, Concierge Services, Parking Area, Laundry &  Dry Cleaning.

Beragam jenis ruangan  di Hotel Aston Sentul yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yaitu  Deluxe Twin, Deluxe King, Suite Room,  Villa: 4 Rooms (One Bed), Villa: 4 Rooms (Two Bed). Fasilitas yang terdapat di dalam meliputi 42” Internet Television, Various TV Channels, Free In-Room WiFi, Air Conditioner, Writing Desk & Chair, In-Room Safety Box, IDD Telephone, Coffee & Tea Making Facilities, Mini Bar, Slippers, Shower Facilities, Wall Mounted Hair Dryer, Shaver Outlet, Vanity Mirror, dan Wardrobe.

Salah satu fasilitas yang paling saya sukai (emang dasar doyan makan) saat bersantai di Hotel Aston Sentul adalah Restaurant & Lounge dikarenakan memiliki Barata Coffee Shop, Seating Capacity is 250 seats, Located on 3rd floor, Hours of Operation: 06:00 a.m – 11:00 p.m. Breakfast: 06:00 – 10:00 a.m, Lunch: 12:00 – 02:30 p.m, Dinner: 06:00 – 11:00 p.m. Informasi tambahan, anak-anak berusia 0-5 tahun tidak dikenakan biaya sedangkan anak-anak berusia 5-12 tahun cukup membayar 50% daripada orang dewasa. Jika ingin berolahraga di Hotel Aston Sentul, bisa dilakukan di Fitness Center & Spa mulai jam 6 pagi  hingga jam 11 malam.

Memboyong keluarga ke Aston Sentul Lake Resort & Conference Center merupakan pilihan yang tepat. Anak-anak pasti menyukai untuk menghabiskan liburan akhir pekan disini. Tentunya selain fasilitas hotel yang sangat lengkap, banyak sekali tempat wisata yang jaraknya sangat dekat. Diantaranya terdapat Jungleland Adventure Theme Park, Alam Fantasia Sentul, Taman Budaya, Pasar Ah Poong Sentul , Gunung Pancar,  dan Air Terjun Bidadari.

Mau jalan-jalan? Temukan berbagai pilihannya di sini: hotel terbaik di bogor, tour murah, dan tiket pesawat termurah terbaik
1369 Total Views 1 Views Today
MENGINTIP HOTEL ASTON SENTUL, TEMPAT MENGINAP DI BOGOR
Vote Us
(Visited 644 times, 1 visits today)


About

Let's explore the world ?


'MENGINTIP HOTEL ASTON SENTUL, TEMPAT MENGINAP DI BOGOR' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool