Share on Pinterest
More share buttons
Cimory Mountain View

Menghangatkan Perut di Cimory Mountain View Bogor

Perjalanan kuliner area Puncak Bogor tidak ada habisnya. Setelah kemarin kita ke Istanbul Turki Resto, Sate Maranggi Sari Asih, dan Roofpark, kali ini saya akan kulik ada satu restoran yang sudah terkenal favorit warga Bogor, Jakarta, dan siapapun yang berkunjung ke daerah Puncak, Bogor.

Siapa yang belum tahu Cimory? Yapp, perusahaan di Cisarua yang memproduksi yogurt ini memiliki restoran di area Puncak. Saat ini sebetulnya, Cimory sudah memiliki 2 Restoran, yaitu Cimory Mountain View dan Cimory Riverside.

Jika dibandingkan Cimory Mountain View, Cimory Riverside tergolong sebagai restoran yang baru, berlokasi 1 km dari Cimory Mountain View, terkadang menjadikan para pengunjung salah paham terbalik saat berkunjung ke Cimory Mountain View atau Cimory Riverside. Haha.

Sebetulnya mudah saja, pertama, di depannya sudah tertulis jelas nama Cimory Mountain View dan Cimory Riverside; kedua, jika kita dari arah Bogor, Cimory Riverside berada di kanan jalan, setelahnya sekitar 1 km terdapat Cimory Mountain View berada di kiri jalan; ketiga, sesuai namanya, pemandangan sungai bisa diperoleh di Cimory Riverside, dan pemandangan pegunungan bisa didapatkan dengan ke Cimory Mountain View.

Ok, yuk kulik lebih dalam restoran Cimory pertama, Cimory Mountain View!

Cimory Mountain View

Cimory Mountain View (Dok. Chandra Widjaja)

Bulan Januari- Februari memang masih musim hujan, saat berjalan-jalan di Puncak pada bulan ini memang harus siap menikmati dinginnya Puncak ditambah sesekali hujan. Setelah berjalan-jalan dan kedinginan dari Puncak, enaknya menghangatkan diri dan perut di Cimory Mountain View.

Berlokasi di Jalan Raya Puncak km 77 No. 435, restoran ini cukup besar dan terdiri dari 3 lantai. Lantai 1 terdapat taman bermain anak, lahan parkir, dan mushala; lantai 2 terdapat pintu masuk utama, toko penjualan produk dari Cimory dan Chocomory, dan meja makan; lantai 3 merupakan area makan, dengan meja makan untuk smoking area dan non smoking area. Spot makan paling oke ada di lantai 2 dan 3 dengan posisi meja makan letaknya paling luar karena berhadapan langsung dengan pemandangan pegunungan.

Taman Bermain Anak di Cimory Mountain View

Taman Bermain Anak di Cimory Mountain View (Dok. Anna Caporina)

Pemandangan dari Lantai 3 Cimory Mountain View

Pemandangan dari Lantai 3 Cimory Mountain View

Saat kami ke Cimory Mountain View ini kebetulan di hari kerja (weekdays), sehingga tidak mengantri dan dapat langsung duduk di area makan lantai 3 dengan spot menghadap pemandangan. Yeaay!

Cimory Mountain View memiliki beragam pilihan makanan, baik Indonesian Food seperti Nasi goreng, Soto Ayam, Sop Iga, Iga Bakar, maupun Western Food seperti menu khasnya German Bratwurst dan Chicken Sausage, hingga Chinese Food seperti Tom Yam Soup, dan lain-lain.

Minuman yang ditawarkan pun berbagai jenis, namun minuman andalan Cimory tentunya susu murni dan yogurt. Suasana yang dingin setelah hujan menjadikan kami menjatuhkan pilihan makanan Soto Ayam Cimory dan Tom Yam Spicy Soup, serta minuman jahe dan susu pisang.

Selagi menunggu makanan, menikmati pemandangan serta mengambil gambar pun tidak terlewatkan. Makanan sudah datang, siap disantap dengan hangatnya.

3 tempat nongkrong di Lombok ini bikin betah banget!

Soto Ayam Cimory

Soto Ayam Cimory

 

Sup Tom Yam

Sup Tom Yam

 

Minuman Hangat (Jahe & Susu Pisang)

Minuman Hangat (Jahe & Susu Pisang)

Harga makanan di Cimory Mountain View dapat dikatakan standar berkisar Rp 20.000 – Rp 75.000 dan minuman pun Rp 10.000 – Rp 30.000. Harga makanan dan minuman ini dapat dikatakan worth it dengan pemandangan dan fasilitas yang ada.

Jika membawa anak-anak, pastinya lengkap untuk diajak bermain di lantai 1. Setelah kenyang dan siap melanjutkan perjalanan, rasanya belum lengkap kalau belum beli oleh-oleh di lantai 2.

Anyway, sudah tau belum mengenai Chocomory? Itu loh anak perusahaan Cimory, yang dipimpin oleh Bapak Alex Sutantio dengan fokus memproduksi cokelat. Jadi Cimory dan Chocomory memberi solusi makanan dan minuman khas produksi Indonesia, seperti susu murni, yogurt, dan cokelat yang cocok dijadikan pangan sehari-hari ataupun oleh-oleh untuk sanak saudara.

chocomory (@chocomory)

chocomory (@chocomory)

 

Pintu Utama Cimory Mountain View

Pintu Utama Cimory Mountain View
Saatnya jalan-jalan hemat! Temukan pilihan Paket Tour MurahCari Hotel Murah dan Booking Tike Pesawat ke destinasi favorit Kalian sekarang!

Yogurt Cimory sudah terkenal dengan 10 macam rasa, mixed fruit, mixed berry, mango, lychee, red grape, plain, guava, strawberry, blueberry, dan passion fruit. Sedangkan cokelat Chocomory yang sudah mulai dikenal masyarakat ada rasa matcha greentea, rice bubble, almond bar, cashew bar, hot chocolate, dan chocogurt.

Dari semua cokelat yang ada, favorit saya yang pertama adalah Chocogurt, kombinasi cokelat putih dan yogurt. Beuh, manis plus asamnya yummy banget! Hehehe.

Harga yang ditawarkan untuk yogurt dan cokelat pun sekitar Rp 7500 – Rp 15.000 saja. Oiya, Cimory Mountain View buka pukul 08.00 – 22.00 WIB ya. Perut sudah hangat kenyang, oleh-oleh pun sudah lengkap ditangan! Cimory Mountain View recommended for you guys! 😉

1697 Total Views 3 Views Today
Menghangatkan Perut di Cimory Mountain View Bogor
Vote Us
(Visited 996 times, 3 visits today)



'Menghangatkan Perut di Cimory Mountain View Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool