Share on Pinterest
More share buttons
Tempat Makan di Bogor

Makan Sehat “Sudah Teruji oleh IPB” di Resto Taman Koleksi IPB Bogor

Sudah teruji belum di laboratorium IPB dan ITB?

Hal diatas memang cuma sebatas candaan belaka untuk menanggani salah satu iklan produk kesehatan di televisi nasional. Tapi tentu saja jika memang ada produk yang benar-benar teruji keamanannya di laboratorium sekelas dua universitas tersebut, tentu saja anda akan lebih percaya untuk menggunakannya bukan?

Nah, kabar baik untuk anda pecinta kuliner yang sedang menikmati wisata Bogor, di Bogor ada satu Resto yang semua pilihan menu makanannya berada dibawah pengawasan penuh oleh tim dari IPB. Dan memang resto ini sebenarnya adalah salah satu cabang bisnis dari IPB juga sih.

Resto Taman Koleksi

Atau biasa disebut dengan Kafe Taman Koleksi, adalah kafe yang anda dapat temui dengan mudah di Kampus IPB Baranang Siang, yang bersebelahan dengan Botani Square Mall. Suasana resto cukup nyaman dengan dua pilihan tempat yang bisa anda gunakan : indoor dan outdoor. Bagi saya pribadi, menikmati santapan di resto bagian luar jelas lebih memuaskan karena dengan demikian saya bisa sekaligus menikmati suasana taman yang rindang sembari menikmati pemandangan Kampus IPB dan mahasiswanya yang sibuk berdiskusi satu sama lain.

Taman Koleksi IPB

Resto Outdoor Taman Koleksi IPB

Menu makanan di kafe ini cukup bervariasi, mulai pilihan nasi bakar hingga nasi luwet, pepes ikan peda sampai ayam bakar, tersedia juga aneka jus, kopi tubruk, sampai kopi luwak. Harga menu cukup terjangkau standar kafe biasanya, kecuali kopi luwak yang memang cukup drastis (menu kopi lain harganya < 25 ribu, kopi luwak 65 ribu sendiri).

Pelayanan yang diberikan juga cukup memuaskan, dimana waktu pembuatan makanan yang kami pesan tidak terlalu lama sampai harus buka cemilan terlebih dahulu buat ganjel, lalu bagaimana pelayanan akan segera meminta izin untuk mengumpulkan piring kotor saat konsumen terlihat sudah selesai menikmati santapnya, kemudian setelah itu lalu secara otomatis memberikan tusuk gigi dan asbak (sesuai request). Hal ini cukup membantu untuk saya pribadi sehingga jika ingin mengobrol lebih lama lagi setelah makan, tidak terganggu dengan piring kotor yang masing ada diatas meja.

Tempat Makan di IPB

Nasi Ayam Bakar Tempe Penyet + Nasi Peda + Tea With Sugar (ice) = Rp59.000,-

Kemudian perihal halal dan keamanan makanan, karena seluruh menu di kafe ini berada dibawah pengawasan IPB, anda tidak perlu khawatir ada menu yang tidak halal atau berbahaya bagi kesehatan anda.

Event di Kafe Taman Koleksi

Kafe taman koleksi sendiri seringkali mengadakan event bulanan untuk anda para pengunjung kafe ini. Saat postingan ini ditulis, ada salah satu event upload foto ke social media mereka untuk mendapatkan potongan harga makanan hingga 20%. Sayangnya event ini berakhir pada akhir Maret 2015 lalu.

Tempat Makan di Bogor

Event Upload Foto Resto Taman Koleksi IPB

Saat ini penulis belum cek lagi, apakah ada event serupa untuk bulan ini atau tidak. Karena jika ada, cukup tertarik juga untuk mengunjungi kafe sehat dan rindang ini. Siapa mau ikut?

6958 Total Views 6 Views Today
Makan Sehat “Sudah Teruji oleh IPB” di Resto Taman Koleksi IPB Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,776 times, 1 visits today)


About

Anak rantau yang bentar lagi bakal resmi jadi penduduk Bogor


'Makan Sehat “Sudah Teruji oleh IPB” di Resto Taman Koleksi IPB Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool