Share on Pinterest
More share buttons
Warung Gumbira

Makan Gembira di Warung Gumbira Bogor

Sekarang si Kota Hujan memberikan pilihan kuliner lain untuk kalian yang sedang berwisata di Kota Bogor. Suasana jadul yang nyaman dengan konsep bangunan bergaya Belanda bisa kita nikmati di Warung Gumbira. Bukan hanya tempatnya yang bikin betah untuk kita berlama-lama di sana, tapi harga yang ditawarkan untuk setiap makanan di kiosnya pun terjangkau untuk isi dompet kita. Lokasinya yang berada di tengah kota menjadi alasan kuat kenapa kamu harus mampir ke Warung Gumbira bersama rekan atau keluarga. Langsung saja datang ke restaurant yang menyediakan beragam makanan Asia ini di Jl. Pangrango 1. Jangan khawatir kesulitan mengakses ke tempat makan ini yah, karena dengan julukan Kota Angkot, Bogor akan menjamin kemudahan akses untuk warganya berpergian.

Jika kamu datang dari arah Tol Jagorawi, Tugu Kujang, Gerbang Kebun Raya 3, kamu bisa naik Angkot nomor 08A dan turun di depan restaurant Warung Gumbira di Jl. Pangrango 1. Atau jika arah kedatangan kamu dari Ciomas, Bubulak, Jembatan Merah, Stasiun Kereta Api Bogor, kamu bisa naik Angkot 03, turun di depan Taman Kencana dan masuk ke arah Jl. Pangrango. Nah, kalau posisi kamu dari arah Tol Sentul Selatan, Jalan Baru, sepanjang jalan padjajaran, naik lah Trans Pakuan/Angkot 08/Angkot  09, turun di perempatan Jl. Lodaya dan jalan kaki ke arah Jl. Pangrango 1 atau akses Angkot 08 A.

Penampakan Warung Gumbira dari depan restaurant dok.FB-WarungGumbira

Penampakan Warung Gumbira dari depan restaurant dok.FB-WarungGumbira

Warung Gumbira sudah buka sejak 17 Juni 2014 mulai pukul 10 pagi sampai 9 malam. Banyak makanan khas Asia yang ditawarkan di Warung Gumbira. Dan pastinya semua makanan itu sudah pas di lidah warga Bogor. Makanan yang beragam ini bisa dibagi menjadi makanan pembuka, makanan utama, pencuci mulut dan berbagai jenis kopi tiam. Pokoknya, perut kenyang hati senang deh sepulang dari sini hihi.

Tempat makan yang selalu ramai di hari weekend ini pun sudah beberapa kali didatangi artis ibu kota loh. Ada Ananda Mikola yang pernah berkunjung kesini di tahun 2014. Siapa sih yang gak kenal pembalap nasional Indonesia yang bedarah Jawa Minang itu? Selain itu, pernah juga pesinetron Heart Series 2, Fadillah Yoshi, yang datang bersama teman-temannya untuk sekedar menyicipi makanan khas dari Kota Bogor. Hmm… Tidak jarang memang artis beken nasional yang sliweran di sekitar Bogor untuk liburan di Bogor.

DSC_0409

Suasana di dalam Warung Gumbira

 

Warung Gumbira ini bisa juga disebut pasar makanan karena tempat ini menyajikan wisata kuliner terlengkap di Kota Bogor. Ada sekitar 15 kios makanan yang buka lapak di dalam Warung Gumbira loh. Warung Gumbira juga tidak jarang mengadakan promo menarik untuk pengunjungnya. Misalnya saja saat tahun baru kemarin Warung Gumbira memberikan diskon 20% untuk nikmatnya Chicken Popcorn atau saat Natal 2014 lalu pun Warung Gumbira memberikan diskon 20% untuk Chicken Steak. Nah, cara untuk kita bisa dapat diskon dari Warung Gumbira pantengin terus sosial media Warung Gumbira. Siapa tahu kan Warung Gumbira sedang berbagi promo diskon lagi hihi.

DSC_0416

Daftar menu di salah satu kios Warung Gumbira dok.pri

Makanan rekomendasi dari saya jika kalian berkunjung bisa dicoba menu utama Chicken Steak (32K) dan dessert dari NICE (25K). Jika keduanya dikombinasikan bisa saling melengkapi dari rasa manis dari dinginnya dari Ice NICE dan gurihnya ayam dan kentang. Yumyyy

NICE dok.pri

NICE dok.pri

Chicken Steak dok.pri

Chicken Steak dok.pri

Penarasan kan sama enaknya makanan dari Warung Gumbira ini? Makanan Gembira di Warung Gumbira yuk!

19451 Total Views 36 Views Today
Makan Gembira di Warung Gumbira Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 13,132 times, 6 visits today)



'Makan Gembira di Warung Gumbira Bogor' have 5 comments

  1. 03/06/2015 @ 5:02 pm Edo Sadewo

    Wah saya pernah kesini nih, numpang lewat doank sih sebenernya motong jalan dari macaroni panggang ke apple pie. gak perlu muter dari ujung dan cari parkir lagi 🙂

    Reply

  2. 03/08/2015 @ 9:55 am banyumurti

    Cateeeetttt, belum pernah kesini juga. Tapi sedikit koreksi kopi tiam = kedai kopi, jadi mungkin maksudnya berbagai jenis kopi yah?

    Reply

    • 03/08/2015 @ 11:48 am delladiningtyas

      Iya, kang, tapi kalaau datang di jam makan siang weekend harap sabar yah. Waaaaah… Iya maksud ku itu beberapa jenis kopi, makasih koreksinya. Oh iya tapi terakhir kesanaa ada satu kios udh tutup, lupa nàmanya apa hehe

      Reply

  3. 03/26/2016 @ 10:31 pm Steven Lim

    kemaren pas main ke bogor akhirnya aku berhasil mampir ke sini, tempatnya asyik bgt buat nongkrong sama ngobrol, dan harganya juga terjangkau, asyik deh! oh iya kemaren aku juga ngereview tempat ini juga di halaman ku~

    http://foodrooter.blogspot.co.id/2016/03/warung-gumbira-bogor-tengah.html

    salam foodie!! ^o^ trima kasih~

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool