Share on Pinterest
More share buttons
Arung Jeram

Main Basah-Basahan Bareng Yuk di Sungai Cisadane Bogor

Ingin menikmati wisata Bogor yang lebih memacu adrenalin? Kalian bisa coba wisata olahraga arung jeram di sungai Cisadane, guys. Wisata satu ini adalah wisata olahraga arung jeram yang ada di Bogor tepatnya berlokasi di desa Caringin Bogor. Kalau kalian datang dari Jakarta diperlukan kurang lebih sekitar 2 jam untuk bisa sampai di desa Caringin melalui akses pintu tol (keluar tol Ciawi kemudian ambil arah yang ke Sukabumi).

Di tempat ini kalian akan diajak untuk mengarungi dan menyusuri aliran sungai Cisadane. Selain itu, saat kalian menyusuri aliran sungai Cisadane kalian juga akan disuguhkan dengan kesejukan dan keindahan pemandangan pepohonan di sisi kanan dan kiri sungai. Ada sekitar 4 jeram yang bisa dinikmati dan tentunya akan memacu adrenalin kalian. Kalian akan merasakan sensasi yang berbeda-beda dan menegangkan dari setiap jeramnya guys. Sesi kegiatan yang paling seru adalah saat kalian ditantang untuk loncat dari sebuah jembatan dengan ketinggian 7 meter dan saat sesi ketika kalian ditantang untuk merasakan jeram dengan menuruni sebuah DAM yang memiliki ketinggian 3 meter. Seru!

Arung Jeram di Bogor

Sumber Foto: raftingcisadane[dot]com

Arung Jeram di Bogor

Sumber Foto: raftingcisadane[dot]com

Rafting di Bogor

Sumber Foto: raftingcisadane[dot]com

Arung Jeram di Bogor

Sumber Foto: raftingcisadane[dot]com

Biaya Arung Jeram di aliran Cisadane desa Caringin ini pun beragam guys, tergantung paket yang kalian ambil. Kalian bisa coba googling dulu buat cari paketnya, mulai dari jenis adventure trip (kurang lebih sekitar 1 jam) harganya berkisar Rp 200.000-an per orang hingga long adventure (kurang lebih sekitar 4 jam) dengan harga berkisar Rp 350.000-an per orang. Nah, gimana? Siap memacu adrenalin dan basah-basahan guys? Yuk main basah-basahan bareng dan jangan lupa ajak teman-teman kalian ya biar lebih seru! 😀

Sumber foto: raftingcisadane[dot]com

6199 Total Views 6 Views Today
Main Basah-Basahan Bareng Yuk di Sungai Cisadane Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,274 times, 1 visits today)



'Main Basah-Basahan Bareng Yuk di Sungai Cisadane Bogor' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool