Share on Pinterest
More share buttons
Lavanira Stuff Crust

Lavanira Stuff Crust, Makanan Istimewa Harga Mahasiswa

Ada banyak hal yang bisa kalian lakukan jika sedang liburan di Bogor, tapi satu hal yang paling banyak dilakukan oleh warga Bogor dan pendatang adalah dengan berwisata kuliner mencicipi segala ragam makanan dan minuman. Ada yang berburu makanan khas Bogor, ada yang berburu segala macam bentuk makanan dari bahan olahan talas, sampai berburu makanan-makanan unik di seluruh tempat makan yang ada di Bogor.

Namun ada pemandangan yang berbeda jika kalian memasuki daerah kawasan mahasiswa di Bogor. Coba aja kalian melewati daerah Pakuan atau Malabar, di sana banyak sekali para pedagang yang menjajakan makanan atau minuman dengan harga yang sangat murah tapi rasanya nggak kalah sama makanan dan minuman yang ada di restoran atau cafe yang ada di Bogor. Hihi 😀

Di daerah Malabar misalnya, di sana ada satu tempat yang bisa kalian masukkan ke dalam daftar list wisata kuliner Bogor, namanya Lavanira Stuff Crust. Berlokasi di pinggir jalan yang nggak terlalu besar, tempat yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh mahasiswa. Tempatnya memang nggak besar, tapi kalau kalian masuk dan lihat menu harga serta porsinya kalian pasti ber”wow” ria. :p Lavanira Stuff Crust ini menjual makanan dan minuman yang nggak dijual oleh pedagang-pedagang biasanya di kawasan kampus, tempat makan ini menjual makanan ala western tapiiiii harganya nggak western, harganya mahasiswa banget, dan porsinya banyak.

Lavanira Stuff Crust

Dari main course­-nya Lavanira Stuff Crust menyajikan kurang lebih ada 12 jenis makanan, mulai dari ayam bara (ayang goreng lada hitam) sampai De Crust (grilled rollade daging sapi atau ayam dengan french fries) yang porsi banyak dan harganya murah banget, untuk ayam bara dihargai Rp 13.500 sedangkan untuk De Crust dihargai Rp 14.500 aja. Murah banget kan? 😀 Nah, Appertizer­-nya nggak kalah enaknya buat dicicipin, kira-kira ada 8 menu appertizer yang ditawarkan oleh Lavanira Stuff Crust, yaitu martabak sidya (Rp 8.500), toast bread (Rp 7.000), sweet cavanish (Rp 7.500), cheesy mie (mie goreng yang dicampur dengaan keju mozarella dengan harga Rp 9.000), club sandwich (Rp 10.000), spaghetti frank (Rp 10.000), chicken burger (Rp 10.000), dan fettucchine omelete (Rp 10.000), semuanya ini pokoknya punya porsi yang buanyak dan bikin kenyang. 😀 Satu lagi nih yang juga nggak boleh ditinggalin, minumannya. Di Lavanira Stuff Crust, minumannya juga ala-ala western, seperti lava black ice yang dihargai Rp 6.000, juga kamu bisa coba virginia lassies yang seger dan juga dihargai Rp 6.000 aja.

Lavanira Stuff Crust

Club Sandwich Rp 10.000

Lavanira Stuff Crust

Sweet Cavadish Rp7.500

Lavanira Stuff Crust

Kiri: White Rose Rp 6.000, Kanan Virginia Lassies Rp 6.000

Lavanira Stuff Crust

peta lokasi Lavanira Stuff Crust

Nah, kalau biasanya kalian merogoh kocek yang lumayan agak besar untuk kuliner di cafe atau restoran, coba aja kalian ke Lavanira Stuff Crust yang ada di derah malabar tepatnya di belakang samping gedung Pangrango Plaza ini, dijamin kantong masih bakal tetap aman, tapi perut pasti kenyang. 😀

3777 Total Views 3 Views Today
Lavanira Stuff Crust, Makanan Istimewa Harga Mahasiswa
5 (100%) 1 vote
(Visited 904 times, 1 visits today)



'Lavanira Stuff Crust, Makanan Istimewa Harga Mahasiswa' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool