Share on Pinterest
More share buttons
Pasar Devris

Kuliner Malam Pasar Devris Bogor

Saat menghabiskan malam di Kota Bogor yang dingin tentu akan terasa dingin dan efeknya akan menjadi cepat lapar. Tapi jangan khawatir karena ada satu kawasan yang menyediakan makanan sampai dinihari. Jika tempat makan biasa sudah tutup sekitar jam 9 atau 10 malam, di tempat ini tutupnya sekitar jam 2 sampai jam 3 dinihari. Ini berlaku juga lho untuk para pelancong yang sedang mengadakan wisata di Kota Bogor.

Ya nama tempat ini adalah Pasar Devris. Lokasinya berada di Jalan Veteran, setelah Jembatan Merah. Jika siang hari tempat ini berfungsi sebagai pasar tradisional. Belakangan menjadi sentra penjualan batu akik yang sedang naik daun. Namun jika hari berganti malam, di tempat ini berjejer segala rupa jajanan mulai dari makanan khas doclang, bubur ayam, martabak manis dan asin, sate, soto Bogor bahkan makanan semacam angkringan pun ada.

Pasar Devris, siang hari menjadi Pusat Batu Akik Bogor

Hampir setiap malam selalu ramai, semakin malam semakin ramai. Apalagi jika toko-toko sudah tutup, mereka berjualan di depan tersebut di sekitar Toko Terang. Jangan ditanya lagi kalau malam minggu, parkiran pasti penuh oleh motor dan mobil, bahkan kadang terjadi kemacetan.

Lokasinya berada di sepanjang jalan Veteran depan Toko Terang

Keberadaan Kuliner malam di Pasar Devris ini sangat berguna dan membantu para pembeli diantaranya para pengguna kereta yang pulang malam hari. Untuk kereta terakhir yang tiba di Stasiun Bogor sekitar jam 1 dinihari sangat pas menyantap makanan penghangat seperti bubur ayam, karena jika sudah tiba di rumah tentu akan malas memasak dan yang memasaknya pun sudah terlelap.

Tersedia aneka makanan siap santap

Jadi bagi para pelancong yang sedang mengadakan wisata ke Kota Bogor mungkin tempat ini bisa menjadi tempat alternative selain restoran favorit lainnya. Selain pilihannya banyak juga harganya sangat terjangkau.

9396 Total Views 3 Views Today
Kuliner Malam Pasar Devris Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 4,181 times, 1 visits today)

Tagged:


About

Simple | Unique | Friendly


'Kuliner Malam Pasar Devris Bogor' have 6 comments

  1. 03/17/2015 @ 8:50 pm Adella Adiningtyas

    buburnya lumayan enak, kang 😀

    Reply

    • 03/20/2015 @ 11:22 am Harris Maulana

      Kalo pulang malem saya biasanya mampir, biasanya ke Bubur Ayam AJIB (y)

      Reply

  2. 03/17/2015 @ 10:30 pm primastuti satrianto

    wah jadi pingin kulineran ke bogor nii…. ^_^

    Reply

  3. 03/18/2015 @ 9:44 am Dudi Iskandar

    jadi lafar kang

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool