Share on Pinterest
More share buttons
Kue Cubit

Kue Cubit Paling Ngigit di Bogor

Tiket ke Medan

Kue Cubit! Apakah jika mendengar jenis kudapan tersebut kalian ingin menjerit? Aw aw aw. Eits, ini bukan candaan. Sudah dapat dipastikan, jika kalian sudah lulus sekolah dasar sulit untuk menemukan. Sehingga sering kegirangan jika tak sengaja berjumpa dengan abang jualan di pinggir jalan. Kini, wisata di Bogor makin seru loh! Kue cubit dengan berbagai varian rasa, bukan lagi sekedar asa.

Berkat inovasi dari tiga dara manis yang bernama Ajeng  Yuliani Pratiwi, Anggunia Fitri, dan Widasari Ayu maka kini tak perlu sulit mencari kue cubit. Awalnya memang kalian hanya bisa mendapatkan kue cubit hasil karya mereka di gg. Selot (samping SMAN 1 Bogor) saja, tapi kini hanya dalam waktu tiga bulan, mereka sudah bisa membuka tiga cabang. Meskipun booth nya selalu penuh, tapi tak pernah ada rusuh. Penasaran? Kue cubit seperti apa yang mereka suguhkan? Kue cubit kayak gimana yang bisa menyihir pembeli hingga rela menunggu berjam-jam untuk antri?

Kue Cubit Bitten Bogor

Kue Cubit “Bitten Bogor” di Gg. Selot (dok: pribadi)

Ini dia, Bitten Bogor! Kue cubit paling kesohor. Gak mungkin banget kalau Bitten Bogor gak bikin kalian ngiler. Kalian juga bisa memilih rasa yang tentunya sesuai selera. Bitten Bogor menyuguhkan dua jenis kue cubit yaitu original dan flavour (bubblegum, redvelvet, greentea, dan taro. Bagaimana dengan harga? Sangat terjangkau kok! Kue cubit original hanya 8.000 dan flavour hanya 10.000. Kalian lebih suka mana, kue cubit yang matang atau setengah matang? Tenang, tinggal dipesan.

Kue cubit Bitten Bogor

Kue cubit Bitten Bogor dengan berbagai varian rasa (dok:pribadi)

Ada satu hal lagi yang menggiurkan, kalian bisa memilih topping sesuai keinginan. Topping yang tersedia yaitu Kitkat greentea/chocolate (2.500), cheese (2.500), oreo(1.500), marshmallow (2.500), ovomaltine (3.000), toblerone (2.000), milo (1.500), nutella (2.500), meses (free). Lebih seru kalau di mix loh! Misalnya, pilih kue cubit rasa redvelvet dengan topping ovomaltine dan cheese, berarti kalian hanya merogoh kocek 12000+3000+2500=17500 (isi 6 kue cubit/mika plastik).

Gg. Selot Bogor

Gg. Selot (dok: pribadi)

Kalian bisa mendapatkan kue cubit Bitten Bogor ini dimana aja sih? di gg. Selot buka setiap Senin-Sabtu pukul 11.00 hingga habis, di Dramaga setiap Senin-Sabtu pukul 10.00 hingga habis, di Cibinong setiap Senin-Sabtu pukul 11.00 hingga habis, dan di Tebet pukul 17.00 hingga habis. Pada saat saya nyicip kue cubit Bitten Bogor ini di gg. Selot, ternyata tak sedikit warga Depok yang sengaja datang untuk berburu kue cubit Bitten Bogor ini dan biasanya warga Depok lebih sering mampir ke gg. Selot karena tak jauh dari stasiun Bogor. But, I have a good news! Wahai warga Depok, mulai bulan Maret kalian bisa mendapatkan kue cubit Bitten Bogor di BSI Depok loh! (Info dari owner).

Triani, penikmat kue cubit Bitten Bogor

Triani, penikmat kue cubit Bitten Bogor (dok: pribadi)

Satu hal yang harus kalian ikhlaskan untuk mendapatkan kue cubit Bitten Bogor ini, yaitu harus rela masuk dalam antrian. Salah seorang penikmat kue cubit Bitten Bogor bernama Triani ini rela menunggu lebih dari satu jam loh! Saat ditanyakan kok mau sih menunggu lama begitu? Triani mengaku “soalnya enak sih!”. Mahasiswi kampus Kesatuan ini mengaku sudah berkali-kali kesini, dan menurut dia antrian weekend itu lebih panjang dibandingkan pada saat weekdays. So, bagi kalian yang penasaran, ini saran: datanglah sebelum jam buka dan kalau mau order banyak mendingan pas weekdays.

Ajeng, salah satu owner kue cubit Bitten Bogor

Ajeng, salah satu owner kue cubit Bitten Bogor (dok:pribadi)

Oiya, ada yang terlewatkan dan belum tersampaikan. Ada pelajaran yang saya dapat ketika meliput kue cubit Bitten Bogor ini. Pendiri usaha ini yaitu Ajeng, Anggun, dan Widasari itu berusia 22thn dan sudah berteman sejak SMA. Usaha kue cubit Bitten Bogor ini merupakan buah dari pertemanan mereka. So, kaula muda! Bisa jadi pemacu tuh. Berteman untuk menghasilkan.

30590 Total Views 60 Views Today
Kue Cubit Paling Ngigit di Bogor
4.5 (90%) 2 votes
(Visited 18,693 times, 1 visits today)


About

Let's explore the world 🌎


'Kue Cubit Paling Ngigit di Bogor' have 28 comments

  1. 02/26/2015 @ 5:49 am banyumurti

    cateeeetttt…. Belum pernah euy…

    Reply

    • 02/26/2015 @ 3:06 pm Yudhie

      Kang Banyu nyatet mau kesana mau icip” kue cubitnya atau mau di cubit sama Teh Triani sama Teh Ajeng negh hihihi

      Reply

  2. 02/26/2015 @ 2:23 pm Ismi

    udah pernah nyoba~ waktu festival kuliner di lapangan sempur.. waktu itu juga lumayan lama ngantrinya, hampir sejam.. tapi puas sih, enak! paling suka yg greentea sama original, kalo toping paling suka marshmallow 🙂

    Reply

  3. 02/26/2015 @ 3:22 pm Uniek Kaswarganti

    Coba donk ditanyain ke Mb Ajeng kapan buka cabang di Semarang hihihiii…mau jugaaaaakkk

    Reply

  4. 02/26/2015 @ 4:45 pm Kartika DwiPutriani

    sama persis kue cubitnya kaya di Bandung. Kalau di Bandung namanya Kue Cubit Randa Kembang :))

    Reply

  5. 02/26/2015 @ 8:53 pm Angga Dwinovantyo

    ENAK!

    Reply

  6. 03/06/2015 @ 9:32 am eka ratna

    Hmmmm yummmyyy…jd inget masa kecil makan kue ini….tp skarang makin bervariasi ya…harus coba yg ini nech….

    Reply

    • 04/03/2015 @ 1:14 pm Selviana Saefulloh

      ayo donk mba ekaaaa… explore bogor yang semakin hari semakin kesohor hehe

      Reply

  7. 03/21/2015 @ 8:14 pm Hidayah Sulistyowati

    Nah, itu… kapan migrasi ke Semarang nih si kue cubit 😉

    Reply

    • 04/03/2015 @ 1:15 pm Selviana Saefulloh

      ayo Semarang, main cubit-cubitan dulu yuk. persiapan kedatangan cubit yang betulan hehe

      Reply

      • 04/19/2015 @ 6:01 am fadillah

        Saya yang dibogor aj belum nyoba soalnya ga tau si dibogornya bogor mana

        Reply

      • 06/04/2015 @ 5:55 pm Ulya

        Ini kalo pngn franchse in kue cubit bitten nya gmna ya sist buat di wilayah kudus. Tlng info ke email saya ya.. Thanks

        Reply

      • 06/04/2015 @ 5:57 pm Ulya

        Ini kalo pengen franches in kue cubit bitten nya gmna ya sist? Tlng di info ke email saya yaa. Thanks

        Reply

  8. 04/02/2015 @ 4:34 pm cOCHIlatte

    yg di dpn sekolah regina pacis itu cabang bitten bogor bukan?

    Reply

  9. 04/23/2015 @ 9:09 am Transformasi Kue Cubit yang Beromset Selangit | Make Indonesia

    […] foto hellobogor dan instagram […]

    Reply

  10. 05/22/2015 @ 3:18 pm sonny wicaksono

    Ada yg tau kontak ownernya ga? Kl ada info dong

    Reply

  11. 07/30/2015 @ 10:52 am robiatul adawiyah

    Kalo di dramaga sebelah mana nya ??

    Reply

  12. 08/20/2015 @ 11:00 am Kiky Destiantie

    udah pernah nyobaaaa 😀 dan waktu itu antre hampir 3jam lamanya -_- saking penasarannya dan ternyata emang enak :g

    Reply

  13. 09/12/2015 @ 6:50 am rafmitha najmanisaa

    duhh kalo diliat dri gmbrnya aja udh enak. apalagi aslinya ya :v pasti lebih enak dri yg dibayangkan… pngn coba ahh

    Reply

  14. 01/25/2016 @ 12:16 pm rizdar

    tebet nya di sblh mana???

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool