Share on Pinterest
More share buttons
Kafe Micasa

Kencan Romantis sambil Makan Enak di Kafe Micasa Bogor

Di sekitar Cibinong, mungkin banyak orang akan berpikir cari tempat makan yang oke untuk nongkrong dan nge-date saat liburan di Bogor tidak akan jauh dari daerah di sekeliling Pemda Bogor atau di sepanjang jalur Jakarta – Bogor dimana cukup banyak mall yang dibangun disekeliling jalan raya tersebut. Dan saya juga berpikir demikian, awalnya. Hingga kemudian saya menemukan satu kafe unik nan romantis disebuah jalan kecil di daerah Cikaret.

Kafe Micasa.

Kafe Micasa

Kafe Micasa – Cikaret, Cibinong, Bogor

Telah berdiri lebih dari 2 tahun, Kafe Micasa adalah  kafe dengan penataan ruangan yang unik, pemilihan warna lucu, menggunakan furniture menarik, nuansa sejuk, daftar menu yang didesain cantik, dan posisi yang strategis membuat kafe ini cocok untuk anda yang ingin mencari tempat makan romantis dengan harga menu yang masih terjangkau oleh isi dompet.

Menu yang disajikan pun beragam, mulai dari menu standar seperti Mie Goreng, Kwetiau, dan Nasi Goreng, hingga menu khas kafe seperti Pancake, Waffle, Burger, dan Hotdog. Semuanya bisa dinikmati mulai dari harga Rp12.000,- saja. Beberapa nama menu mungkin cukup asing, namun disetiap menu sudah dijelaskan apa bahan utama pembuat menu tersebut sehingga akan memudahkan anda untuk memilih apa yang akan anda pesan.

Konsep kafe sendiri berupa open kitchen, anda bisa melihat langsung bagaimana pesanan anda dibuat sehingga anda akan lebih yakin dengan kualitas menu yang disediakan oleh Kafe Micasa ini. Waktu pembuatan menu sendiri tidak terlalu lama, dari pengalaman saya sendiri tidak sampai 20 menit pesanan saya disajikan dan sudah bisa dinikmati.

Kafe Micasa

Lampu di langit-langit Kafe Micasa Bogor

Kafe Micasa

Penampakan didalam Kafe Micasa Bogor

Kafe Micasa

Open kitchen Kafe Micasa Bogor

Kafe Micasa

Alas dan daftar menu Kafe Micasa Bogor

Kafe Micasa

Pancake Regular + Mba Nana + Crimson Berry + Fusion Fruits = Rp50.000,-

“Ini ada tongsis, barangkali ingin foto-foto.”

Hal yang saya sukai dari kafe yang satu ini adalah sang pemilik yang sangat ramah. Saat saya meminta izin untuk melakukan review pada kafe ini saja, beliau bertanya apa yang bisa dibantu. Saat saya sedang asyik melakukan selfie bersama gebetan, beliau menawarkan tongsis untuk digunakan. Atau beberapa kali saya melihat beliau menawarkan untuk membantu mengambil foto ke satu kelompok yang lagi asyik selfie rame-rame.

Kemudian, hampir semua pelanggan yang mampir ke tempat ini kemudian diabadikan dalam bentuk foto langsung oleh si pemilik untuk diunggah ke akun Instagram Kafe Micasa, sehingga jika anda kelupaan bawa kamera untuk foto-foto, anda tinggal mengakses akun Instagram Kafe Micasa untuk mencari foto anda didalamnya. Tentunya hal ini dilakukan dengan persetujuan anda, karena si pemilik yang langsung mengambil foto sendiri akan meminta izin tersebut kepada anda sebelum foto tersebut diambil.

Disalah satu sisi didalam Kafe Micasa juga terdapat satu dinding yang dipenuhi oleh foto pelanggan dan quote menarik yang ditempel random tapi terlihat keren. Sayangnya sepertinya foto yang ada sudah cukup usang, dan belum ada foto baru yang dipasang. Mungkin si pemilik lebih memilih untuk mengupload di social media milik mereka atau ada alasan lain (yang ini belum sempat saya tanyakan).

Kafe Micasa

Dinding foto dan quote Kafe Micasa Bogor

Dan buat anda yang nggak lepas dari dunia internet, Kafe Micasa juga menyediakan free wifi super kencang yang bisa dinikmati oleh setiap pelanggan. Tinggal tanya password wifi tersebut, lalu connect, dan anda sudah siap share foto terbaik anda di Kafe Micasa di social media anda.

Internet Kafe Micasa

Internetan seru di Kafe Micasa Bogor

 

Informasi lanjut Kafe Micasa

Alamat : Cibinong Jl. Alfallah raya cikaret (pas pertigaan dekat Masjid Alfalah)
Telp :0898 1395 037

25887 Total Views 9 Views Today
Kencan Romantis sambil Makan Enak di Kafe Micasa Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 14,450 times, 1 visits today)


About

Anak rantau yang bentar lagi bakal resmi jadi penduduk Bogor


'Kencan Romantis sambil Makan Enak di Kafe Micasa Bogor' have 3 comments

  1. 02/04/2016 @ 8:11 pm hana

    haloo, mau tanya dong, kira- kira- cafe nya mulai buka jam berapa ya? thanks

    Reply

  2. 02/04/2016 @ 8:11 pm hana

    haloo, mau tanya dong, kira- kira- cafe nya mulai buka jam berapa ya? thanks

    Reply

  3. 04/02/2016 @ 7:14 pm Lucy

    Gw baru aja mampir. Wahhhh koq beda bgt ya sama ulasannya. Ato mgkn lidah gw yg salah? Plus adanya cuma waiter yg kebanyakan nongkrong dan brisik.

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool