Share on Pinterest
More share buttons
Tempat Makan Murah di Bogor

Kedai Sakura Bogor : Sama Murahnya, Lebih Cantik Sajiannya

Sebagai mahasiswa, atau yang isi dompetnya masih sama seperti dompet mahasiswa, menikmati santap lezat adalah hal yang sebenarnya mungkin saja dilakukan, apalagi saat awal bulan datang. Tentu saja hal tersebut dilakukan dengan resiko akhir bulan yang suram. Berbagai cara mungkin akan dilakukan agar bisa menikmati santap lezat tapi dengan harga yang relatif murah.

Nah, jika anda tengah melakukan wisata ke Bogor, atau lebih tepatnya ke daerah kampus Institut Pertanian Bogor di Dramaga, ada satu kedai yang paling cocok untuk anda yang sedang berlibur tapi isi dompet cukup bahan pertimbangan untuk memilih makanan apa yang akan anda nikmati.

Kedai Sakura

Dari namanya keliatan banget ini kedai bernuansa Jepang. Kenyataannya tidak, walaupun ada beberapa nama menu yang akan terdengar Jepang banget, anda akan menemui banyak menu harian yang bisa anda temui pada kedai umumnya, namun ditampilkan dengan cantik dan masih dengan harga yang relatif murah.

Berlokasi di Babakan Tengah (Bateng), kedai Sakura adalah kedai yang terletak strategis sehingga anda akan dengan mudah menemukannya ketika melewati daerah tersebut, terlebih dengan adanya banner yang cukup besar dengan warna dasar merah yang akan menarik perhatian anda saat melewati kedai tersebut.

Ayam Yakiniku

Ayam Yakiniku + Omelette + Teh Tarik + Jus Stroberi = Rp38.000,-

Cukup banyak menu yang bisa anda pesan, mulai dari Ayam Yakiniku, Beef Teriyaki, Paket Ayam Goreng, Bandeng Presto, Omelette, Nasi Goreng Sakura, hingga Sop Ayam Sakura. Semuanya bisa anda pesan dengan harga mulai dari 12 ribu sampai 17 ribu rupiah saja, dan harga ini sudah termasuk nasi putih satu porsi untuk menu yang belum termasuk nasi (kecuali nasi goreng).

Untuk menemani menu makanan yang anda pesan, tersedia juga Aneka Jus, Aneka Minuman Sachet, Sop Buah Original, hingga Salad Buah. Semuanya mulai dari harga 5 ribu sampai 11 ribu rupiah saja.

Tak hanya murah dan nikmat, tapi juga..

Selain harga menu yang murah namun tetap nikmat, hal lain yang saya suka dari kedai ini adalah penyajian menunya yang berbeda daripada menu lainnya. Sementara di kedai lain mungkin untuk nasi goreng dengan harga yang sama disajikan seadanya hanya dengan tambahan krupuk dan irisan tomat atau timun, di kedai ini, selain disajikan lebih rapih dan bersih, anda juga akan ditanyakan akan diberi salad kah untuk menu yang dipesan. Tambahan salad ini jelas nilai plus untuk makanan dengan harga ala mahasiswa seperti ini.

Namun sayangnya, entah mungkin saya yang datang berkunjung pada waktu yang salah atau tidak, kenikmatan masakan yang bisa anda nikmati pada kedai Sakura ini harus ditebus dengan waktu penyajian menu yang cukup lama, terhitung untuk membuat menu yang saya pesan bisa lebih dari 20 menit lamanya. Ternyata saat itu memang hanya ada satu koki yang tengah bertugas. Tapi jika dibandingkan dengan rasa masakan dan harganya, saya rasa worth it juga menunggu dengan rentang waktu demikian.

Tempat Makan Murah di Bogor

Kedai Sakura Babakan Tengah Bogor

Jika anda tertarik untuk mencoba, bisa segera mendatangi kedai Sakura di Babakan Tengah, dekat kampus Institut Pertanian Bogor, Dramaga. 50 ribu makan enak untuk berdua bukan masalah disini :9

5737 Total Views 15 Views Today
Kedai Sakura Bogor : Sama Murahnya, Lebih Cantik Sajiannya
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,523 times, 2 visits today)


About

Anak rantau yang bentar lagi bakal resmi jadi penduduk Bogor


'Kedai Sakura Bogor : Sama Murahnya, Lebih Cantik Sajiannya' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool