Share on Pinterest
More share buttons
Kedai Bus

Kedai Ramah dari Bogor

Beberapa minggu yang lalu, saya mendapatkan broadcast yang berisi poster promo sebuah tempat baru di bilangan Pandu Raya, Bogor. Awalnya saya tidak memperhatikan nama tempat makan tersebut, yang saya perhatikan adalah DISC 30%. Ulala, wanita mana yang tidak tergiur dengan tulisan tersebut. Setelah melihat tulisan DISC 30%, saya langsung mencari tau tempat apakah itu.

Kedai di Bogor

Ternyata tempat tersebut bernama Kedai Bus. Hmm, namanya menarik. Dengan kemampuan detektif cinta yang saya miliki, langsung saya mencari tau tentang kedai yang baru dibuka tanggal 21 Februari 2015 tersebut. Usut punya usut, kedai tersebut adalah milik beberapa anak muda Bogor yang berlatar belakang sebagai mahasiswa dan karyawan. Hmm, lagi-lagi anak muda Bogor nggak ada matinya dalam menciptakan sebuah peluang usaha di Bogor. Peluang ini tentu saja dapat dijadikan alternatif wisata di Bogor bidang peremajaan cacing-cacing di perut alias wisata kuliner Bogor.

Jika Anda berpikir Anda akan menemukan sebuah tempat makan dengan konsep foodtruck seperti yang lagi ngehits sekarang ini, tunggu dulu, stop imajinasi Anda sekarang juga, karena Kedai Bus menyediakan tempat yang lebih dari sekedar foodtruck. Kedai Bus lebih menonjolkan konsep kedai yang dapat digunakan untuk “nongkrong” anak-anak muda. Konsep nongkrong ini yang tentu saja lebih dari sekedar foodtruck. Ya, kebersamaan saat berbagi cerita di kedai sambil menikmati makanan enak yang tentu saja ramah di kantong. Jadi ingat deh sebuah ungkapan “yang penting itu makan dengan siapa bukan makan apa”. Hahaha. Bercanda deng, itu sih ungkapan orang-orang LDR yang lagi pengen ketemuan aja 😛

Kuliner di Bogor

Dok: Bima

Apa sih yang ditawarkan di Kedai Bus ini?

Yang ditawarkan di Kedai Bus adalah perpaduan makanan-minuman tradisional dan modern, ada batagor, nasi goreng, soto mie, milkshake, ice blended dan masih banyak lagi menu yang disediakan. Selain itu Kedai Bus juga menyajikan makanan khas warkop alias warung kopi, dari mulai aneka Indomie, roti bakar sampai kopi disediakan di kedai ini. Kalau saya pribadi sih saya lebih memilih makanan khas warkop. Kenyang dan tentu saja harganya murah. Menurut penuturan dari salah satu owner Kedai Bus, menu yang ada sekarang masih akan ditambah lagi dengan menu lainnya. Waaah, makin banyak aja deh pilihannya kalau nanti mampir ke sini.

Harga yang ditawarkan oleh Kedai Bus bervariasi, tapi sekali lagi, owner Kedai Bus sangat mengerti kondisi kantong anak muda jaman sekarang. Harga yang ditawarkan antara 3000 rupiah sampai 25000 rupiah. Benar-benar cocok kan untuk kondisi keuangan anak muda?

Kedai Bus dapat dijumpai di Jalan Pandu Raya, Bogor Utara tepatnya di seberang Martabak Bandung 87 Khas Pecenongan. Kedai Bus ini letaknya bergabung dengan Pandu Car Wash dan Pandu Futsal. Jadi untuk Anda yang merasa berdosa setelah memesan banyak makanan di Kedai Bus, Anda dapat langsung membakar lemak anda di Pandu Futsal 😛 Kedai Bus buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam (weekdays), sedangkan untuk weekend Kedai Bus buka hingga pukul 12 malam.

Kedai Bus di Bogor

Suasana malam hari Kedai Bus Dok: Feby

Jadi tunggu apa lagi, untuk anda yang ingin sekedar berbagi cerita sambil menikmati makanan yang “ramah”, silahkan injakan kaki anda di Kedai Bus untuk menikmati suasana lain berwisata di Bogor 😀

5045 Total Views 3 Views Today
Kedai Ramah dari Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 1,336 times, 1 visits today)



'Kedai Ramah dari Bogor' have 1 comment

  1. 03/06/2015 @ 8:06 am delladiningtyas

    lebih asik kalau abis makan di kedai bus bisa diajak jalan-jalan naik bus. halah

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool