Share on Pinterest
More share buttons
jembatan sungai musi

Kedai Pempek di Bogor

Hotel Amaroosa Murah di Bogor

Siapa yang tak tahu pempek? Makanan khas Palembang dengan bahan dasar ikan dan tepung sagu ini memiliki rasa yang enak dan gurih. Panganan ini dapat juga ditemui di Kota Bogor. Jika anda sedang berlibur di Bogor, tidak ada salahnya untuk mencoba makanan khas Palembang ala kota hujan. Anda dapat mengunjungi kedai pempek Bu Minah. Kedai pempek ini sudah cukup terkenal di kalangan pecinta kuliner Palembang. Tidak hanya pempek, tapi anda juga dapat menikmati semangkuk tekwan yang menghangatkan di musim hujan seperti sekarang. Selain itu, kedai pempek Bu Minah juga menjual otak-otak bakar dan model. Kedai Bu Minah juga menyediakan aneka minuman dari air putih sampai es kacang merah.

20150112_130120

Kedai pempek Bu Minah sudah ada sejak kurang lebih 10 tahun lalu. Awalnya kedai pempek ini berada persis di sebelah pintu masuk bagian samping Pusat Grosir Bogor, namun sekarang kedai pempek ini dapat ditemui di ruko Pusat Grosir Bogor dekat bimbingan belajar Primagama. Letaknya yang dekat dengan kompleks sekolah membuat kedai ini ramai di saat istirahat makan siang. Ukuran kedai ini tidak begitu besar, namun tetap tidak mengurangi kenikmatan pecinta pempek saat mencicipi kuliner khas Palembang di kedai ini.

Harga yang ditawarkan kedai ini sangat terjangkau untuk rasa semangkuk pempek yang sangat enak. Untuk menikmati aneka macam pempek, tekwan, model dan otak-otak bakar, anda cukup merogoh kocek sebesar 5000 โ€“ 16000 rupiah saja. Sedangkan untuk meredakan rasa pedas dari cuko pempek, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 1000 โ€“ 12000. Cukup murah bukan untuk mencicipi kuliner ini?

Letak kedai Bu Minah ini sangat strategis karena kedai ini dapat dijangkau dengan berbagai angkutan umum seperti 06 (Merdeka), 07, 10, 15, 05, 03 dan 02. Untuk dapat sampai di kedai Bu Minah, pecinta pempek yang menggunakan kereta dapat berjalan kaki keluar stasiun menuju jembatan merah kemudian belok ke kanan dan lurus hingga menemukan bangunan Pusat Grosir Bogor (PGB) lalu anda dapat berjalan menyusuri ruko di samping bangunan Pusat Grosir Bogor sampai menemukan kedai Bu Minah. Pecinta pempek yang menggunakan APTB dari Jakarta dapat turun di terminal Bubulak dan melanjutkan perjalanan dengan angkutan 03 atau 02 dengan tarif 3000 rupiah kemudian turun di Pusat Grosir Bogor lalu anda dapat berjalan menyusuri ruko di samping bangunan Pusat Grosir Bogor sampai menemukan kedai ini. Sedangkan untuk anda yang berada di daerah Tangerang, anda dapat menuju terminal Parung, kemudian melanjutkan perjalanan dengan angkutan 06 ke arah terminal Merdeka Bogor, setelah sampai di terminal Merdeka Bogor anda cukup berjalan kaki ke arah ruko Pusat Grosir Bogor untuk menikmati pempek Bu Minah. Jangan khawatir bagi yang membawa kendaraan pribadi, anda cukup menuju ke arah Terminal Merdeka dan parkirkan kendaraan anda di area perbelanjaan Pusat Grosir Bogor.

Tunggu apa lagi untuk menikmati panganan lezat khas Palembang di Kota Bogor ๐Ÿ˜€

13379 Total Views 3 Views Today
Kedai Pempek di Bogor
5 (100%) 1 vote
(Visited 4,007 times, 1 visits today)



'Kedai Pempek di Bogor' have 3 comments

  1. 02/13/2015 @ 11:35 am Melly Feyadin

    Besok di samperin ah kedainya ๐Ÿ˜€

    Reply

  2. 02/14/2015 @ 10:48 pm Angga Dwinovantyo

    Pempek! Hahahahaha

    Reply

  3. 08/26/2015 @ 8:22 am beben

    deskripsinya lebay padahal biasa aja rasanya, tdk spt mpek mpek asli dr palembang..

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

ยฉ2015ย Hellobogor.comย a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool