Share on Pinterest
More share buttons
Mimi Cucu di Bogor

Kedai Mimi Cucu Bogor, Sensasi Nyusu Langsung dari Wadahnya

Bogor dengan segala daya tarik yang dimilikinya masih menjadi pilihan destinasi wisata bagi para wisatawan. Yang sering menjadi incaran di akhir pekan selain wisata belanja tentu saja wisata kulinernya. Usaha kuliner di Bogor saat ini memang sedang berkembang pesat, tak heran wisata kuliner masih menjadi incaran para wisatawan yang sedang berwisata ke Kota Bogor. Salah satu tempat kuliner yang dapat dikunjungi adalah Kedai Mimi Cucu. Kedai Mimi Cucu menyajikan hidangannya dengan cara yang unik. Salah satunya adalah menyajikan susu langsung dari dalam dot bayi. Wah, untuk yang kangen masa kecil cocok nih ke sini hihi.

Mimi Cucu di Bogor

Dari namanya saja kita sudah dapat menebak menu utama yang disajikan kedai ini. Yap yap, sesuai namanya, kedai ini menyajikan susu dengan aneka rasa sebagai menu utama. Selain susu, kedai ini juga menyajikan menu olahan mie, nasi goreng, roti, puding, serta ketan susu sebagai kudapan pendamping susu.

Harga yang ditawarkan di Kedai Mimi Cucu sangat terjangkau dan cocok untuk teman-teman pelajar dan mahasiswa. Untuk sajian utama berupa susu, harga yang ditawarkan antara 6000 sampai 11000, untuk aneka olahan mie harga yang ditawarkan antara 6000 hingga 13000, untuk aneka nasi goreng harga yang ditawarkan adalah 13000 hingga 14000, untuk aneka roti bakar harga yang ditawarkan antara 8000 sampai 11000, sedangkan untuk aneka puding harga yang ditawarkan adalah 5000 hingga 6000 rupiah. Untuk ketan susu, harga yang ditawarkan adalah 5000 rupiah, tetapi untuk menambah topping akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan topping yang dipilih. Selain makanan yang sudah disebutkan, ada juga makanan tambahan yaitu risoles dengan 3 pilihan isi, seperti mayo sayur, chococheese dan nutella. Risoles isi mayo sayur dihargai 3000 rupiah, risoles isi chococheese dihargai 4000 rupiah sedangkan risoles isi nutella dihargai 5000 rupiah.

Mimi Cucu di Bogor

Saat ini Kedai Mimi Cucu terletak di Jalan Lodaya, hanya berjarak 2 km dari Hotel Salak The Heritage dan 1.3 km dari Amaris Hotel Padjajaran Bogor. Tempat ini dapat ditemui di seberang bagian samping restoran cepat saji Mc Donald’s Lodaya. Jaraknya hanya 2 km dari Terminal Baranangsiang Bogor membuat tempat ini mudah dijangkau oleh pengunjungnya. Jika anda ingin mengunjungi Kedai Mimi Cucu dari arah stasiun Bogor, anda tinggal menggunakan angkutan umum 03 (arah Baranangsiang) dan turun di Mc Donald’s Lodaya kemudian jalan ke arah samping Mc Donald’s dan menyebrang untuk menemukan kedai ini.

Menurut penuturan pemilik Kedai Mimi Cucu, sebelumnya Kedai Mimi Cucu sudah pernah beroperasi di Sukasari, bergabung dengan surabi duren. Namun karena alasan perizinan, Kedai Mimi Cucu berhenti beroperasi dan buka kembali di Jalan Lodaya kurang lebih satu bulan terakhir ini. Kedai Mimi Cucu beroperasi dengan sistem “sumbang menu”, jadi pemilik Kedai Mimi Cucu mengajak teman-temannya untuk bergabung di Kedai Mimi Cucu dengan menyumbangkan menu kreatifnya di sini. Kedai Mimi Cucu berkonsep kedai sederhana, pemilik kedai ini menyebutkan harapannya dengan konsep kedai sederhana adalah pengunjung tidak takut untuk mengunjungi Kedai Mimi Cucu karena takut harganya mahal, dengan konsep kedai sederhana, Kedai Mimi Cucu menjadi lebih bersahabat dengan kalangan pelajar dan mahasiswa yang ada di Bogor.

Mimi Cucu di Bogor

30479 Total Views 15 Views Today
Kedai Mimi Cucu Bogor, Sensasi Nyusu Langsung dari Wadahnya
3.3 (66.67%) 3 votes
(Visited 13,973 times, 1 visits today)



'Kedai Mimi Cucu Bogor, Sensasi Nyusu Langsung dari Wadahnya' have 1 comment

  1. 02/23/2016 @ 6:02 pm Echa

    Ka botol susu nya bsa di bawa pulang gk???

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 Hellobogor.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool